Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
943
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a44058507410cb2e8b456c/bantu-ane-gann-numbuhin-brewok
Ehem ehem jadii ngannu gann :malus Nganuuu gann Sblumnya ane udah nyoba pake minyak fird@us dulu.. tapi sebulan cuma bulu2 haluss gan :mewek Jadi ane berenti pake tuh obatt. Akhirnya musnahlah harapan ane cuma gara2 ane berentii... Dan sekarang ane mau nyoba lagi pake obat yg katanya ampuh minoxidil 5% Jadi tujuan ane bkin trit gak penting ini Cuma buat agar ane gak putus2 dalam 3 bulan.. Bakalan
Lapor Hansip
01-01-2015 01:28

NUMBUHIN BREWOK YUK GANN !!

Ehem ehem jadii ngannu gann emoticon-Malu (S)

Nganuuu gann

Sblumnya ane udah nyoba pake minyak fird@us dulu.. tapi sebulan cuma bulu2 haluss gan emoticon-Mewek
Jadi ane berenti pake tuh obatt.
Akhirnya musnahlah harapan ane cuma gara2 ane berentii...


Dan sekarang ane mau nyoba lagi pake obat yg katanya ampuh minoxidil 5%

Jadi tujuan ane bkin trit gak penting ini
Cuma buat agar ane gak putus2 dalam 3 bulan..
Bakalan ane update tiap bulan/ada prubahan hasilnyaa emoticon-Malu (S)

Yang pasti ane Bukan maho emoticon-Betty


Nihh senjata ane:

1. regr*u forte minoxidil 5% (DO YOU AT YOUR OWN RISK)
2. biotin 10000mcg kapsul

Skalian share juga dong pngalaman ente2 semua emoticon-Malu (S)


UPDATEE :
Share hasil ane sebulan lebih 12 harii emoticon-Ngakak

Tanggal 1 bulan januari mulus kayak pantat bayi

bantu ane gann.. numbuhin brewok

bantu ane gann.. numbuhin brewok

Tanggal 12 bulan februari hahah emoticon-Ngakak

bantu ane gann.. numbuhin brewok


bantu ane gann.. numbuhin brewok


UPDATEE TGAL 20 FEBRUARI

bantu ane gann.. numbuhin brewok


Updatee 20 maret: bewok dicukur dulu biar makin tebel wlau rada2 nyesel emoticon-Frown

bantu ane gann.. numbuhin brewok

UPDATE 31 MARET:

bantu ane gann.. numbuhin brewok



UPDATE:

bantu ane gann.. numbuhin brewok


UPDATEE 16 JULY GAN

bantu ane gann.. numbuhin brewok

SALAM BULU emoticon-Cool

Alhamdulillah tumbuh juga ..
Dari muluss / 1 january pas trit ini dibuat..
Akhirnya bisa tumbuh juga emoticon-Big Grin
Diubah oleh fazarull
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 48
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:01
Semoga brewoknya tumbuh kalau gak tumbuh juga gambar aja brewok pake spidol.
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:02
Quote:Original Posted By gigolo.lokal


itu bukan obat ,,,
bahasa kasarnya hormon kejantanan ente di tingkatkan lewat suntikan emoticon-Wowcantik




Nyobaa pake ini dulu gann...

Kalau kejantanan ane udah okee emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:03
Quote:Original Posted By Zheett
Semoga brewoknya tumbuh kalau gak tumbuh juga gambar aja brewok pake spidol.




Aminn gannn.. biasa sih ane pake ampass kopii emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:04
Quote:Original Posted By lulu.manis
Pake bulu ayam gan. yang warnanya hitam. inget loh gan yang warnanya hitam. seperti ini :
BULU AYAM


Caranya :
1. Di bakar sampai jadi abu
2. Abunya di oleskan ke yang agan mau tumbuh brewok .............

DAN HASILNYA



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Ituu maah bisa2 bocorrr pipii saiyaahh gede gitu batangannya emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:05
Quote:Original Posted By ilolhard
Yg pnting msti ada gen bebulu dlu gan dlam diri agan...
Ane dasarnya buluan wlopun ga rata pas dpakein minoxidil sbulan doang lgsg rata ni bewok...skg malah 3 hri sx nyukur




Kalauu bulu sihh ane agak kurang si gan..
Tapii bulu bawah lebat kok emoticon-Ngakak

Waaahh mantep tuhh gann gilak sampe 3hri skali cukur emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:06
Quote:Original Posted By ilolhard
Pake laba2 gan...kata org ampuh bgd noh emoticon-Ngakak


Mana mau nyarii gannn emoticon-Matabelo
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:07
Quote:Original Posted By punklixqyu
coba pakai herbal al-katel gan .


Nanti ame searching gann.. thankss
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:09
Quote:Original Posted By fazarull




Kalauu bulu sihh ane agak kurang si gan..
Tapii bulu bawah lebat kok emoticon-Ngakak

Waaahh mantep tuhh gann gilak sampe 3hri skali cukur emoticon-Ngakak


buset dah bulu bawah lebat. bisa di kepang dong

KEPANG

0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:09
Quote:Original Posted By grumpyman
Pake minyak kemiri sih gan kalo kata nenek ane emoticon-Malu, tapi kalo mau cepet pake minyak firdaus emoticon-Ngakak



Fird@us ane udah nyoba gann.. kurangg efeknya cuma bulu2 haluss.. kalau pake kemiri ribett bikinnya emoticon-Malu (S)
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:10
Quote:Original Posted By lulu.manis


buset dah bulu bawah lebat. bisa di kepang dong

KEPANG




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane pake celana panjang aja sampee tembuss kebawahh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:12
Quote:Original Posted By fazarull



Fird@us ane udah nyoba gann.. kurangg efeknya cuma bulu2 haluss.. kalau pake kemiri ribett bikinnya emoticon-Malu (S)


Haha, semua kaga ada yg instan gan emoticon-Ngakak (S), kalo ga salah denger ada tuh inpo dari dr. Orz indonesia, makan makanan apa gitu, buat memperbanyak hormon penumbuh rambut emoticon-Malu (S), maaf kalo sotoy emoticon-Ngacir
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:24
Quote:Original Posted By grumpyman


Haha, semua kaga ada yg instan gan emoticon-Ngakak (S), kalo ga salah denger ada tuh inpo dari dr. Orz indonesia, makan makanan apa gitu, buat memperbanyak hormon penumbuh rambut emoticon-Malu (S), maaf kalo sotoy emoticon-Ngacir



Itu yg kmren 1 bulan ane cuma tumbuh bulu haluss.. pake frdaus.. akhirnya ane putus asa emoticon-Big Grin

Ada sih jual suplemennya gan.. namanya biotin..
Nanti ane coba juga emoticon-Big Grin

0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:27
Quote:Original Posted By fazarull



Itu yg kmren 1 bulan ane cuma tumbuh bulu haluss.. pake frdaus.. akhirnya ane putus asa emoticon-Big Grin

Ada sih jual suplemennya gan.. namanya biotin..
Nanti ane coba juga emoticon-Big Grin



Haha, iya dah gan emoticon-Big Grin
Ane juga dah pasrah aj, mungkin emang keturunan, dari keluarga ane emang ga ada yang brewokan emoticon-Big Grin
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:30
pake cupu kambing gan..
trustme it works
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:32
Quote:Original Posted By grumpyman


Haha, iya dah gan emoticon-Big Grin
Ane juga dah pasrah aj, mungkin emang keturunan, dari keluarga ane emang ga ada yang brewokan emoticon-Big Grin


Banyak kok gann yg bisa tumbuh walau gak kturunan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:39
Quote:Original Posted By ponjuan
pake cupu kambing gan..
trustme it works





Apaan cupuu gan.. yg bulet2 yaah emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:49
Ane yang makin tumbuh jenggotnya gan
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:52
Quote:Original Posted By ramabudaxcbk
Ane yang makin tumbuh jenggotnya gan



Pakee minyak juga gann?? Atau alami
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 03:55
ane juga pengen brewok gan emoticon-Matabelo biar kaya gini
keren

tp apalah daya & upaya, ternyata kumis ama jenggot ane doang yg lebet emoticon-Cape d...
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 04:23
Quote:Original Posted By celaanaman


nih gan ,,, uda rada numbuh dikit sebelumnya klimis
awas ganteng

pemakaian 1 botol habis 25,000


bae bae jadi meme nih foto gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia