Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
943
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a44058507410cb2e8b456c/bantu-ane-gann-numbuhin-brewok
Ehem ehem jadii ngannu gann :malus Nganuuu gann Sblumnya ane udah nyoba pake minyak fird@us dulu.. tapi sebulan cuma bulu2 haluss gan :mewek Jadi ane berenti pake tuh obatt. Akhirnya musnahlah harapan ane cuma gara2 ane berentii... Dan sekarang ane mau nyoba lagi pake obat yg katanya ampuh minoxidil 5% Jadi tujuan ane bkin trit gak penting ini Cuma buat agar ane gak putus2 dalam 3 bulan.. Bakalan
Lapor Hansip
01-01-2015 01:28

NUMBUHIN BREWOK YUK GANN !!

Ehem ehem jadii ngannu gann emoticon-Malu (S)

Nganuuu gann

Sblumnya ane udah nyoba pake minyak fird@us dulu.. tapi sebulan cuma bulu2 haluss gan emoticon-Mewek
Jadi ane berenti pake tuh obatt.
Akhirnya musnahlah harapan ane cuma gara2 ane berentii...


Dan sekarang ane mau nyoba lagi pake obat yg katanya ampuh minoxidil 5%

Jadi tujuan ane bkin trit gak penting ini
Cuma buat agar ane gak putus2 dalam 3 bulan..
Bakalan ane update tiap bulan/ada prubahan hasilnyaa emoticon-Malu (S)

Yang pasti ane Bukan maho emoticon-Betty


Nihh senjata ane:

1. regr*u forte minoxidil 5% (DO YOU AT YOUR OWN RISK)
2. biotin 10000mcg kapsul

Skalian share juga dong pngalaman ente2 semua emoticon-Malu (S)


UPDATEE :
Share hasil ane sebulan lebih 12 harii emoticon-Ngakak

Tanggal 1 bulan januari mulus kayak pantat bayi

bantu ane gann.. numbuhin brewok

bantu ane gann.. numbuhin brewok

Tanggal 12 bulan februari hahah emoticon-Ngakak

bantu ane gann.. numbuhin brewok


bantu ane gann.. numbuhin brewok


UPDATEE TGAL 20 FEBRUARI

bantu ane gann.. numbuhin brewok


Updatee 20 maret: bewok dicukur dulu biar makin tebel wlau rada2 nyesel emoticon-Frown

bantu ane gann.. numbuhin brewok

UPDATE 31 MARET:

bantu ane gann.. numbuhin brewok



UPDATE:

bantu ane gann.. numbuhin brewok


UPDATEE 16 JULY GAN

bantu ane gann.. numbuhin brewok

SALAM BULU emoticon-Cool

Alhamdulillah tumbuh juga ..
Dari muluss / 1 january pas trit ini dibuat..
Akhirnya bisa tumbuh juga emoticon-Big Grin
Diubah oleh fazarull
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 48
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:15
Yg pnting msti ada gen bebulu dlu gan dlam diri agan...
Ane dasarnya buluan wlopun ga rata pas dpakein minoxidil sbulan doang lgsg rata ni bewok...skg malah 3 hri sx nyukur
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:15
Quote:Original Posted By jalan88
Wah sy ga tau klo masalah brewok brewok kan gan... emoticon-Ngacir



Waahhh ente cewek yaa emoticon-Kiss


emoticon-Cool

0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:16
Pake laba2 gan...kata org ampuh bgd noh emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:16
Quote:Original Posted By andywuzz
Ane ksh tahu resep nenek moyang dan herbal :

- Tangkur buaya
- daun kumis kucing
- jamur ling tsi
- kunyit
Dan minyak kelapa

Campur jadi satu, olesin .. 3 bulan gondrong tuh brewok



Bahannya kok langka2 emoticon-Frown

0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:18
gampang gan..

olesin aja pake air gula merah..

yang agak kental gan..

biarin sampe kering..

dijamin dahhhhhhh.....






dikerubung semut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:19
Quote:Original Posted By anggatrifari


Kira-kira estimasi biayanya brp gan? emoticon-Matabelo


Tangkurnyanyg agak susah dan langka plus mahal.. Krn diburu org buat obat setlonggg juga
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:20
Quote:Original Posted By fazarull



Bahannya kok langka2 emoticon-Frown



Ie skrng dah langka.... Tangkurnya yg mahal
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:20
ane rasa cara yang paling mujarab adalah dengan suntik hormon gan
ente ingat kasus nih orang gak ?
bantu ane gann.. numbuhin brewok
dia adalah seorang cewek yg suntik hormon tertosteron jadi cowok ,,,
ente liat tuh jenggot ama kumisnya bisa numbuh kayak gitu ,,,

sayangnya suntik hormon di indonesia masih tergolong mahal emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:23
Quote:Original Posted By ilolhard
Pake laba2 gan...kata org ampuh bgd noh emoticon-Ngakak


Bener gan, ada jenis laba2 yg kalo ngak salah si dr kalimantan n sari laba2 plus ramuan lainnya itu manjur buat tumbuhin bulu
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:25
Quote:Original Posted By andywuzz


Bener gan, ada jenis laba2 yg kalo ngak salah si dr kalimantan n sari laba2 plus ramuan lainnya itu manjur buat tumbuhin bulu


laba labanya dimakan pake nasi gitu ?
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:27
Quote:Original Posted By gigolo.lokal


laba labanya dimakan pake nasi gitu ?


Kagak lha..... Laba2nya dibejek n diambil sarinya....plus ramuan lainnya.. Kalo ngak salah itu ramuannya org dayak....ane lupa2 ingat... Itu obat oles
Diubah oleh andywuzz
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:30
Quote:Original Posted By Bulatuk
gampang gan..

olesin aja pake air gula merah..

yang agak kental gan..

biarin sampe kering..

dijamin dahhhhhhh.....






dikerubung semut emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Benerr juga tuhhh .. kalau ane siihh pasti pada dijilatin cewek pipi anee emoticon-Cool
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:32
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
ane rasa cara yang paling mujarab adalah dengan suntik hormon gan
ente ingat kasus nih orang gak ?
bantu ane gann.. numbuhin brewok
dia adalah seorang cewek yg suntik hormon tertosteron jadi cowok ,,,
ente liat tuh jenggot ama kumisnya bisa numbuh kayak gitu ,,,

sayangnya suntik hormon di indonesia masih tergolong mahal emoticon-Cape d... (S)



Waaaahhh kalau pake obat dalam gitu ngeri efek samipng gaann
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:34
coba pakai herbal al-katel gan .
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:35
Quote:Original Posted By fazarull



Waaaahhh kalau pake obat dalam gitu ngeri efek samipng gaann


itu bukan obat ,,,
bahasa kasarnya hormon kejantanan ente di tingkatkan lewat suntikan emoticon-Wowcantik
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:41
Pake minyak kemiri sih gan kalo kata nenek ane emoticon-Malu, tapi kalo mau cepet pake minyak firdaus emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:54
Quote:Original Posted By 5051555
olesin pake peju basi gan....
trust me, it work !! emoticon-Malu (S)

guoooblok parah ente gans emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hadeuh ane ngkak kenceng liat komeng ente
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:55
Quote:Original Posted By gigolo.lokal
ane rasa cara yang paling mujarab adalah dengan suntik hormon gan
ente ingat kasus nih orang gak ?
bantu ane gann.. numbuhin brewok
dia adalah seorang cewek yg suntik hormon tertosteron jadi cowok ,,,
ente liat tuh jenggot ama kumisnya bisa numbuh kayak gitu ,,,

sayangnya suntik hormon di indonesia masih tergolong mahal emoticon-Cape d... (S)



habis disuntik... terus perut jadi maju gitu ya gan??

cewek normal juga klo "disuntik" , perutnya jadi maju juga gan..
bertahap majunya.. ampe 9 bulan

emoticon-Ngakak
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:57
olesin power glue terus tempelin sapu ijuk Gan emoticon-Ngakak (S), becanda Gan emoticon-Peace

ane lum pernah pk obat2 an Gan, alami dari sononya, jadi nggak bisa ngasih masukan deh emoticon-Big Grin
anyway semoga berhasil Gan experimennya, jgn lupa updetannya ya emoticon-Smilie
0 0
0
bantu ane gann.. numbuhin brewok
01-01-2015 02:58
Pake bulu ayam gan. yang warnanya hitam. inget loh gan yang warnanya hitam. seperti ini :
BULU AYAM


Caranya :
1. Di bakar sampai jadi abu
2. Abunya di oleskan ke yang agan mau tumbuh brewok .............

DAN HASILNYA
Diubah oleh lulu.manis
0 0
0
Halaman 2 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia