nyezieAvatar border
TS
nyezie
Surat terbuka untuk penipu hittoukiri christian kent.. Ada yang kenal?
Edited id dia yg hittoukiri http://m.kaskus.co.id/profile/247252 udah di auto banned karena bermaslaah juga,dan skrg nongol dgn id satunya dan tergolong masih aktif di bln Desember http://m.kaskus.co.id/profile/viewallposts/1590815

Tipikel seller yang selalu bilang buyer hrs punya reputasi baik tapi rupanya dia sendiri reputasinya sdh ga bisa dipercaya

Dear kaskuser semua,

Maaf kalau agak berantakan, ini pertama kalinya saya buat surat terbuka... Karena setelah sekian lama saya diamkan berharap ada itikad baik melihat reputasi yang dibangun cukup bagus, tapi rupanya tidak sebagus namanya.

Adakah yang kenal dengan agan hittoukiri? Nama nya christian nicolas kent yang saya tau. No hp 08119096969 email hittoukiri@mac.com

Ane dulu pernah transaksi 2x sama dia, dan itu lancar aja inden casing iphone4 iron man dan invisible shield iphone 4.

Kemudian ane fren dengan dia baik di line maupun di path. Suatu saat dia ngepath jual cookoo watchnya, dan ane tertarik dengan harga 700ribuan. Ane line dia dan deal, ane lgs transfer krn memang sdh beberapa kali aman dan reputasi dia pun ga pernah bermasalah (komunikasi lancar, path aktif)

Stlh transfer besok ya dia blg, dia msh dirumah sakit blm bisa kirim, ane maklum katanya tar sblm lebaran dikirim.. Sblm lebaran dia blg takut jne full krn kiriman dia ga nyampe jg... Ane maklum bilang tar aja abis lebaran.. Dia sempat tawarkan gmn Kalau refund saja krn ga enak kelamaan nunggu. Karena ane pengen jam itu dan percaya ane blg gpp gan ane tunggu.

After lebaran ga bs kirim jg krn mendadak dia diajak mapala sama temennya dan segera begtu balik dikirim, ga bakal sampe 20 agustus karena dia jg harus kerja. Ternyata tdk kunjung dikirim, ane minta refund dan dia setuju.

Dari sana dia sdh mulai hilang kontak dan ga bs dihubungi. Path nya pun ga aktif. Sempet lihat path dia terakhir dia bermasalah sama temennya jg dan ternyata dia bawa nipu jg di komunitas nya.

Ane pikir sudah susah hubungi dia, krn line,path,wa sdh non aktif semua. Tapi natal kemarin ane punya kebiasaan kirim ucapan satu persatu ke kontak ane, dan ternyata dia msh jd fren ane. Ane coba kirim ucapan dan terkirim. Ane mulai tanyakan tapi no respon hanya R saja. Dan kemudian dia delcon ane.

So kalai misal ada yg kenal dan tau, mhn infonya. Ane sdh ga terlalu berharap dgn barang atau uangnya, tapi paling tdk ada jawaban dari dia dan itikad baik penyelesaiannya.

Kalau ada yg tanya kenapa br sekarang nulis, ya saya memang masih berusaha percaya, dan memang jarang buat thread, jadi mencoba bersabar dan diam. Cuma memang kekesalan muncul kemarin ketika dikasih ucapan malah didelcon tanpa menjawab apapun termasuk ketika saya tanyakan gmn penyelesaiannya.

Untuk bukti transferan dan no rek segera saya susulkan, karena ini saya onlen via gadget. Masih hrs cari arsip bukti tt nya dulu.

Sekian kaskuser yang baik hati mudah2an kaskus ini bisa bersih dari penipu2 ga bertanggungjwb, dan meski sdh punya reputasi terpercaya bukan berarti dia adalah org yg bisa dipercaya. Kadang manusia jg bisa khilaf berbuat tanpa otak dan akal sehat.

emoticon-Kiss

UPDATE
Update untuk bukti transfer dan bbrp chat history yg masih tersimpan.

Org ini benernya cukup terkenal kok di kaskus, tar ane coba update link id dia.

Bukti transfer


Bukti chat line cm ini yg tersisa krn sblmnya diblock dan ga bs dibuka










Maaf kalau berantakan ga terlalu berbakat buat thread emoticon-Malu
Diubah oleh nyezie 31-12-2014 07:02
0
2.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.