massez
TS
massez
Cita Citata Beri "Tamparan Keras" Untuk Agnez Mo
Nama Agnes Monica boleh jadi salah satu nama besar musisi tanah air yang mampu membawa nama Indonesia ke dunia musik Internasional. Mengawali karir sejak kecil, Agnes Monica nggak main-main mengincar titel sebagai salah satu penyanyi top dunia.

Berhasil tenar di negara sendiri kemudian go international, wajar kalau namanya erat dengan setiap nominasi penghargaan di Indonesia. Makin sulit rasanya menandingi sukses Agnez Mo setelah sukses menggaet Timbaland dan T.I sebagai partner kolaborasi.

Tapi, semua pencapaian fantastisnya ini dengan mudah dipatahkan seorang Cita Citata. Ya, Cita sukses buktikan kalau titel go international bukan jaminan sukses seorang penyanyi di mata dunia.

Buktinya? Cuma dalam 2 bulan, klip Sakitnya Tuh Disini sudah dilihat sebanyak lebih dari 21 juta kali di YouTube. Jauh berbeda dengan Agnes Monica yang cuma menghasilkan angka 6 juta lebih untuk video klip internasionalnya yang memakan biaya besar.

Belum selesai, tamparan Cita Citata semakin keras untuk Agnes Monica. Pasalnya, Cita berani tampil beda dengan mengusung gaya musik khas rakyat Indonesia, dangdut. Beda dengan Agnez Mo yang mengusung musik mainstream.

Meski terkesan seperti penilaian sepihak, rasanya tidak juga berlebihan menyebut Cita sebagai salah satu musisi fenomenal tanah air saat ini. Berani tampil beda dan apa adanya, sosok Cita Citata sudah dikenal dunia tanpa perlu hijrah ke negeri orang dan membuang biaya banyak
0
60K
556
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.