Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
265
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a009cd1a9975c8248b4572/admin--makan-gaji-buta-lo-ya
Surat Terbuka buat yang Katanya admin : admin , azhuramasda , SuperDong , gegep , mikoo , kulkaskecil , Penjahat Cinta , celanaman WOI BRUR... ENTE MAKAN GAJI BUTA LO YA ... Kok di era elo elo pada , kaskus makin ancur ya.. elo kagak introspeksi ya..ngaca lo pada.. kalo mau makan gaji buta jadi PNS lo sana ... Kaskus , makin hari makin gak jelas, ada jual parfum , kata2 trit eksplisit .. dll disin
Lapor Hansip
28-12-2014 20:46

ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...

ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA... ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...




Surat Terbuka buat yang Katanya admin :

admin , azhuramasda , SuperDong , gegep , mikoo , kulkaskecil , Penjahat Cinta , celanaman

WOI BRUR... ENTE MAKAN GAJI BUTA LO YA ...

Kok di era elo elo pada , kaskus makin ancur ya.. elo kagak introspeksi ya..ngaca lo pada..

kalo mau makan gaji buta jadi PNS lo sana ...

Kaskus , makin hari makin gak jelas, ada jual parfum , kata2 trit eksplisit .. dll disini tuh banyak anak dibawah umur.. apa elo semua sengaja mau bikin mereka rusak ... ?? .. emoticon-Mad (S)

Diubah oleh kancutaer
profile-picture
nona212 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 14
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 21:28
Quote:Original Posted By thebeacon


tau mana yg gedhe & mana yg engga yaa gan emoticon-Ngakak


hihihi,,,

gaji saya selalu sama gan...
Diubah oleh moleh999
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 21:32
Quote:Original Posted By failogin







Lu goblog y,apa hubungannya PNS sama gaji buta?
g nyakitin para PNS lu tong?
gw bkan PNS....SUMPAH!!!!


sabar gan maksud ts ituoknum pns gk semua pns yg penting didukung semangat ts utk membersihkan lounge dari para junker salut bwt ts emoticon-Toast
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 21:34
bantu sundul aja
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 21:40
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Toast
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 21:44
eneg ane liat th penjual parfum cabul dah gt pake judul kata2 gak jelas gt.bumi anguskan penjual parfum cabul
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 22:00
dari page awal sampe sini kayaknya belum ada tanggapan dari para admin dan jajarannya
moga moral generasi penerus gak rusak gara gara forum ini,seperti sudah lepas kontrol nih forum
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 22:03
ane bantu doa aja ye gan emoticon-Cool
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 22:03
kalem gan admin juga manusia emoticon-Ngakak
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
29-12-2014 22:14
Mereka digaji ya?
Ane kira sukarelawan...
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 01:36
Ini agan sampah yg satu ini tau ngga kek apa?

Kek kampret ga tau diri yg di rumah orang tapi maki2 yg punya rumah.
Lo disini tamu jis!
Ngapain lu protes2 sama rumah orang?
Ga suka?lu pegi aja.asem.bawa2 "PNS makan gaji buta".
Gue PNS,ga makan gaji buta gue.
Yg makan gaji buta banyak.tp ga usah bawa2 golongan.
Lu udah brp kali ikut tes cpns ha?
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 01:39
Lain kali ts jgn generalisasi kasus dong
Yg digaji itu cuma beberapa dr yg ente sebutin gan
Trus jgn sebut PNS makan gaji buta,fitnah tuh namanya
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 01:51
ane bantu sundul gan emoticon-Sundul
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 02:04
nah loh. ane setubuh ama ts nih min. marak lg tukang parfum
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:02
Tolong bereskanthread parfum du aii
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:06
ijin curhat...
tadi ane post di suatu thread, trus sekitar 20 menitan ane post lagi di trit itu
lah terus mod pmin ane dengan alasan warning
tuh ane liat d sf b-log ngejunk semua gpp tuh
ampe berpuluh part tritnya pun emoticon-Cape d...
Diubah oleh devilcry2
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:13
Quote:Original Posted By kancutaer
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA... ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...




Surat Terbuka buat yang Katanya admin :

admin , azhuramasda , SuperDong , gegep , mikoo , kulkaskecil , Penjahat Cinta , celanaman

WOI BRUR... ENTE MAKAN GAJI BUTA LO YA ...

Kok di era elo elo pada , kaskus makin ancur ya.. elo kagak introspeksi ya..ngaca lo pada..

kalo mau makan gaji buta jadi PNS lo sana ...

Kaskus , makin hari makin gak jelas, ada jual parfum , kata2 trit eksplisit .. dll disini tuh banyak anak dibawah umur.. apa elo semua sengaja mau bikin mereka rusak ... ?? .. emoticon-Mad (S)




Gan.. ane setuju dengan marahnya agan
salut malah.. agan berani lantang begitu

sebaiknya gak perlu pake nyinggung PNS gan,,, kasian..
PNS yang baik jauh lebih banyak jumlahnya..

hehe.. itu aja gan..
ane bukan PNS.. ane pegawe swasta..
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:36
mungkin mereka udah ga jomblo gan
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:38
Masa sih emoticon-EEK!
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:39
Quote:Original Posted By mahomastermania
mungkin mereka udah ga jomblo gan


Sibuk sama keluarga emoticon-Angkat Beer
0 0
0
ADMIN ... MAKAN GAJI BUTA LO YA...
30-12-2014 03:42
nikmatin aja gan...tiap periode pasti ada sesuatu yang khas....
0 0
0
Halaman 10 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia