Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
553
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54a085601a9975c11c8b456b/tahun-baru--yuk-kita-melakukan-perubahan-yang-lebih-baik
:kiss tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan :kiss Tahun baru sebentar lagi gan, apa yang akan agan lakukan ? merayakannya ataukah hanya biasa biasa saja?. Sebagian besar orang pasti antusias merayakan tahun baru baik bersama keluarga ataupun orang roang yang merek cintai. Tapi apakah hanya sekedar merayakannya saja ? menurut ane itu boleh saja tapi alangkah baiknya kita isi kehidupan ini denga
Lapor Hansip
29-12-2014 05:34

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

Past Hot Thread
emoticon-Kisstahun baru ? yuk kita melakukan perubahan emoticon-Kiss

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

Tahun baru sebentar lagi gan, apa yang akan agan lakukan ? merayakannya ataukah hanya biasa biasa saja?. Sebagian besar orang pasti antusias merayakan tahun baru baik bersama keluarga ataupun orang roang yang merek cintai. Tapi apakah hanya sekedar merayakannya saja ? menurut ane itu boleh saja tapi alangkah baiknya kita isi kehidupan ini dengan sesuatu perubahan yang bermakna. Berikut ulasannya :

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

1. merubah sikap menjadi lebih baik dan dewasa

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

2. Menciptakan suasana baru

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

3. Punya rencana masa depan

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

4. Lebih bersosialisasi dengan lingkungan

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

5. Lebih bersemangat

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

Sekian cerita menurut ane. Ane hanya menyampaikan bahwa di tahun yang baru ini kita dapat menjadi seseorang insan yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Semoga trit ini bermanfaat buat agan dan aganwati semua. Jangan lupa berdoa juga ya emoticon-Kiss


Trit ini di sponsori oleh

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
Diubah oleh jengjamed
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 28
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:00
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:00
Punya rencana & semangat baru gan
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:00
Tahun baru memperbaiki nasib perekonomian.
agar dapat beli Rumah emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:05
maunya sih 2015 sudah punya kerjaan tetap,
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:06
Super sekali... Smoga bisa ngejalaninnya gan...
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:09
semoga tahun baru makin baik, makin maju, juga dapet pacar emoticon-Malu (S)
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:11
Salah satu resolusi ane sih kurangi rokok gan, contoh sederhananya ngak ngerokok dalem rumah. atau pas ditempat2 umum. Sama ngak nyampah sembarangan.
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:15
Lebih bersosialisasi harus terwujud nih gan emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Salaman emoticon-Salaman emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:15
ane harus sukses
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:18
Quote:Original Posted By pRiee
tritnya jengjamed emoticon-Matabelo

ane sii udah siapin perubahan yg mesti dilakuin emoticon-Embarrassment


mantap kalo gitu om prie

semanagat terus emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:20
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik

Rencana ane menjadi laki laki sempurna gan, menikah dan memiliki anak sholeh emoticon-Malu (S)
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:20
bener banget gan,tahun baru harus berubah ke hal yg lebih baik emoticon-Shakehand2
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:21
semoga menjadi tahun 2015 nanti lebih baik lagi dari tahun 2014
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:21
th 2015 pengen bisa buka lapangan kerja + belajar expor impor supaya bisa masarkan produk dari indonesia ke luar negri hehehehe.... #mugo2 terkabul
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:24
resolusi ane 2015 udah mulai jalan bisnis ane, berhenti jadi karyawan. Doain ya gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:25
Quote:Original Posted By jengjamed


mantap kalo gitu om prie

semanagat terus emoticon-I Love Indonesia (S)


boleh juga bannernya list nya buat bikin trit ntar emoticon-Genit

ane gak bisa buatnya emoticon-Ngakak
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:26
Quote:Original Posted By pRiee


boleh juga bannernya list nya buat bikin trit ntar emoticon-Genit

ane gak bisa buatnya emoticon-Ngakak


haha santai puh

bisa diatur dah emoticon-Ngakak
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:26
jangan nato yang penting emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
tahun baru ? yuk kita melakukan perubahan yang lebih baik
29-12-2014 19:28
ane jadi semangat mengahadapi tahun baru dengan perubahan..
Buka semanagat baru dan jadi pribadi yang baru..
Semoga 2015 everything is gonna be ok..
emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 25 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia