News
Batal
KATEGORI
link has been copied
211
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549fad00a09a39623c8b4572/airasia-hilang-kontak-disebut-tumbal-kecurangan-jokowi
Penilaian mistis nan irasional, akhirnya bermunculan seiring hilangnya pesawat AirAsia bernomor penerbangan QZ-8501 yang berangkat dari Surabaya menuju Singapura, Minggu (28/12/2014). Tidak tanggung-tanggung, penilaian mistis tersebut mengaitkan hilangnya pesawat tersebut dengan penasbihan Joko Widodo menjadi Presiden RI. Penilaian seperti itu, bermunculan di media sosial Twitter. Tak ayal, pernya
Lapor Hansip
28-12-2014 14:10

AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi

Quote:
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi



Penilaian mistis nan irasional, akhirnya bermunculan seiring hilangnya pesawat AirAsia bernomor penerbangan QZ-8501 yang berangkat dari Surabaya menuju Singapura, Minggu (28/12/2014).

Tidak tanggung-tanggung, penilaian mistis tersebut mengaitkan hilangnya pesawat tersebut dengan penasbihan Joko Widodo menjadi Presiden RI.

Penilaian seperti itu, bermunculan di media sosial Twitter. Tak ayal, pernyataan tersebut mendapat kecaman dari netizen yang ikut berduka atas peristiwa itu.

"Alam menolak JKW jd presiden karena byk rakyat yg di tipu kawan," kicau seseorang berakun @manispolos, Minggu siang.

@Manispolos kontan mendapat kecaman dari berbagai pihak. Termasuk, anggota DPR RI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Budiman Sudjatmiko.

"Amoral "@LordRio82: Eh celeng, Dinosaurus punah dosane sopo? "@MANISPOLOS: suara rakyat dimanipulasi hsl pilpres @rendraagusta," tulis Budiman.

dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 07.24 WIB. Pesawat tersebut berangkat dari Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur pukul 05.20 WIB, dan seharusnya tiba diBandara Changi, Singapura pukul 08.30 waktu setempat.


SUMBER



ITU YANG NGE-TWITT PASTI PANASBUNG BAJINGAN BANGSHAT!!!

emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 11
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:07
Cukup bilang ; orang gila...orang gila...orang gila (pake gaya bocah2 sambil tepok tangan)
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:08
Quote:Original Posted By laziosquad
dulu jama beye juga gitu kok emoticon-Big Grin karena bukan media darling jadi g dibela


bukan karna ada di jaman sby lalu jadi bisa di anggap benar...
mau dijaman SBY atau dijaman jokowi yg ngomong gitu sama aja gobloknya... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:11
Smua aja musibah timpain kesalahannya ke jokowi, udah pada ngga pny iman apa. Ingat!! Sehelai daun pun ngga akan gugur ke tanah kecuali atas kehendak Tuhan.
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:13
bener bener dah pilpres kemarin bikin efek goblok yang berkepanjangan emoticon-Cape d...
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:23
abis minum kecubung dia
baca
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:43
masih pada belum bangun ni orang.
emoticon-Ngakak

loe mau ngehina,menghujat,memaki,memfitnah juga tetep gak ngaruh, karna yg loe hina udah jadi presiden, sementara elo siapa ?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bangun bray udah mau 2015 ini..
bangun....
emoticon-Ngakak
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:49
lah trus mh370 kmaren tumbalnya owo gitu? masi banyak orang gila pilpres yah?
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:51
klo dipikir2 iya juga ya. klo om wowo yg presiden mah gak bakal kejadian. Indonesia langsung sukses, Sepakbola menang terus, Jakarta, Bandung gak banjir, Banjarnegara gak longsor. Soalnya wowo kan titisan Tuhan jadi pasti menangkal itu semua.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:56
Andaikata prabowo yg jadi presiden
Mungkin indonesia akan aman tentram damai dari segala mara bahaya
Layaknya hidup disurga

#katapanasbung
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:57
periode lalu banyak pesawat n kapal kecelakaan tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:59
Panastak kalap gara2 twit orang gila.
Parah bener nih nastak suraktak
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 17:59
asyuu double threat isi fitness pula..
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:00
Quote:Original Posted By akumidtorc
klo dipikir2 iya juga ya. klo om wowo yg presiden mah gak bakal kejadian. Indonesia langsung sukses, Sepakbola menang terus, Jakarta, Bandung gak banjir, Banjarnegara gak longsor. Soalnya wowo kan titisan Tuhan jadi pasti menangkal itu semua.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Wowo itu titisan kuda bukan Tuhan emoticon-Cape deeehh
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:01
Serius, ini sdh kelewatan panasbung ** SENSOR **...jangan menjadikan kejadian duka Buat fitnah....emoticon-fuck
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:01
Quote:Original Posted By akumidtorc
klo dipikir2 iya juga ya. klo om wowo yg presiden mah gak bakal kejadian. Indonesia langsung sukses, Sepakbola menang terus, Jakarta, Bandung gak banjir, Banjarnegara gak longsor. Soalnya wowo kan titisan Tuhan jadi pasti menangkal itu semua.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Praise The Lord emoticon-Matabelo
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:03
coba kalo twitter bisa ngebata gak bakal ada orang orang bego begitu ya gan emoticon-Marah
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:03
jonru antek PKS kah emoticon-Ngakak
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:06
Quote:Original Posted By kissmark
entar ketangkap tuh org mewek lagi ngaku ngaku wong cilik penjual sate.


lumayanlah dapat duit dari si zonk. ditambah lagi dapat amplop dari tv oon karena datang ke talkshow
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:06
jgn gitu lah, biarpun emang pemilu kemarin sepertinya ada kecurangan dan Jokowi sering ingkar janji, sampe2 dapet sebutan ebola (e.bohong lagi) jgn setiap ada tragedi dikait2kan dgn Jokowi
mudah2han cepat ditemukan pesawat air asianya sehingga keluarga penumpang pesawat tsbt tdk cemas lagi
0 0
0
AirAsia Hilang Kontak Disebut 'Tumbal' Kecurangan Jokowi
28-12-2014 18:09
Ini gara2 ada panasbung yg ikut minum kobokan. Malah jadi goblok akut

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 6 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia