Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1290
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5497173a96bde6aa388b4567/fakta-tipe-tipe-cowok-saat-pdkt-khusus-aganwati-masuk-deh
Thread nya HT Gan.. makasih para kaskuser.. Assalamuallaikum Para Kaskuser. Mohon Maaf Gan Jika Ane REPOST. Tapi INI Bukan TIRUAN gan ini MURNI ketikan dan Pemikiran Ane sendiri. MAAF GAN BANYAK BANGET KEKURANGANNYA. sekalian belajar gan. disini TS sungguh mengharapkan RATE dari para kaskuser.. dan jika berkenan komen dan cendolnya.. hehe.. Disini Ane akan PAPARIN Tipe lelaki Saat Sedang PDKT.. 1.
Lapor Hansip
22-12-2014 01:53

[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH

Thread nya HT Gan.. makasih para kaskuser..
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH



Assalamuallaikum Para Kaskuser.

Sorry


maaf sebelumnya


Disini Ane akan PAPARIN Tipe lelaki Saat Sedang PDKT..

1. LELAKI BERWAWASAN DAN PINTAR

tara


Quote:Kebanyakan wanita itu suka dengan lelaki yang berwawasan luas. oleh karena itu banyak lelaki yang berusaha atau belajar untuk menjadi lelaki berwawasan pada saat PDKT. kenapa ?? Ini karena Lelaki yang berwawasan memiliki sifat yang lemah lembut dan terkesan sopan. dan berpenampilan yang rapi. serta berwibawa. kebanyakan para lelaki ingin sekali berwawasan luas Agar bisa Menarik Hati Sang PUJAAN. gimana Cewek gak mau jika kita BERWAWASAN LUAS. akan tetapi gak mudah untuk seperti itu.. Butuh proses yang lama gan gak instan. itulah yang membuat lelaki memilih jalan lain karena rasa MALAS LAH yang akhirnya mengalahkan mereka untuk menjadi lelaki berwawasan karena lelaki berwawasan itu identik dengan membaca, berorganisasi dan INTELEKTUAL..




Lanjut yang kedua

2. LELAKI KAYA

tara


Quote:Di era yang serba mahal ini, banyak saat ini wanita yang menginginkan lelaki yang kaya demi masa depan yang cerah. tak hayal jika saat ini agan sering menemukan fenomena dijalanan dimana Cowok jelek bisa bonceng Bunga desa. inilah kenapa lelaki sangat termotivasi untuk dikenal orang kaya meskipun itu punya orang tua nya. karena ini bakalan menjadi nilai positif untuk dia.. inilah juga yang membuat beberapa lelaki ingin sekali Berlagak seperti BILL GATES ataupun MARK ZUCKERBERG meskipun terkadang dari hasil nyolong ataupun minjam gan demi sang pujaan hati. emoticon-Ngakak..Ada kok yang kayak gini. ADA.. tetapi saya harap agan kaskuser nggak termasuk pada tipe ini.

Next

3. Cowok MACHO alias SIXPACK

tara



Quote:dari beberapa wanita, banyak juga yang ingin memiliki lelaki berbadan besar dan berpenampilan macho layaknya bintang film. ini agar mereka merasa lebih terlindungi dan menjadi kepuasan tersendiri untuk mereka.. sehingga banyak cowok yang berlomba untuk terlihat sixpack. sampe-sampe rela beli SUSU yang rasa Pisang gan emoticon-Big Grin.. agar membantu perkembangan SIXPACK pada tubuh mereka.. dan juga mengikuti ekstrakulikuller FITNES emoticon-Ngakak.. agar si DOI sukaa gitu dan PDKT Berjalan lancar..

ada gak kaskuser yang kayak gini gan ? emoticon-Big Grin TS sih kagak..


Next

4. LELAKI SHALEH Dan Taat AGAMA

tara


Quote:Seluruh wanita shaleha ingin lelakinya itu lelaki yang shaleh gan.. lelaki yang taat beribadah . lelaki yang pandai mengaji . karena ini akan mengantarkan mereka kepada hidup yang lebih tenang dan hikmah..Sehingga lelaki shaleh adalah salah satu kriteria utama cewek juga . dan banyak sekali diindonesia ini lelaki yang Shaleh.. akan tetapi ada juga ni yang sok berubah religius saat sedang PDKT.. nah ini kalo kata ane Terong-terongan yang sok sholeh gan.gimana ane gak ngomong kayak gitu.. contoh aja nih UPDATE SOSMED sebelum sholat jum'at.. seperti "Sholat Jum'at dulu biar tambah cakep".atau "OTW Masjid buat Sholat jum'at". gimana gak eneg gan liat status kayak gitu.. itu semua dilakukan agar wanitanya tau dia tu rajin sholat gitu.. emoticon-Ngakak

semoga kita semua bukan di tipe ini gan..
Next

5. LELAKI GOMBAL dan MODUS

tara


Quote:ini adalah lelaki yang berjiwa playboy.. biasanya dia akan melancarkan serangan-serangan mereka dengan pujian gan. dan dengan perhatiaan yang sangat luar biasa lebih. dan juga sering banget ngajak keluar bareng, makan bersama dan antar jemput kemana aja. agar lebih akrab gitu emoticon-Big Grinpasti banyak banget kaskuser yang tipe ini ni. kadang mereka juga sering SKSD gan. emoticon-Ngakak


6. LELAKI APA ADANYA

tara


Quote:Lelaki tipe ini lelaki seribu satu. susah dicari jaman sekarang.. LANGKA banget, terkadang kekonyolan dan sifat mereka yang terbuka akan mendatangkan kebahagian untuk wanitanya. karena gak ada yang mesti ditutupi. dijaman sekarang ini udah penuh kemunafikan gan, sehingga susah untuk menemukan lelaki yang seperti ini..dan tipe ini biasanya tipe lelaki sejati dan bertanggung jawab.. kekonyolan mereka kadang membawa kelucuan sehingga lelaki Ini adalah lelaki yang mudah bergaul, lelaki yang mudah akrab dan bersosialisasi. tipe ini biasanya orangnya pandai bercanda, banyak temennya dan orangnya sangat perduli. sifatnya Emang NATURAL gan Atau Sedari lahir udah sifatnya.. lelaki seperti ini biasanya akan lebih mudah mengerti dan mengenal wanitanya sehingga lelaki seperti ini gak perlu waktu lama buat menaklukan hati wanitanya.. yang seperti ini susah untuk di Ikutin atau belajar untuk seperti ini. karena ini ALAMIAH.


Last

7. LELAKI SOK GANTENG

tara


Quote:tipe ini adalah tipe lelaki yang super playboy. biasanya ini LELAKI TUKANG PHP.. ini yang merusak moral lelaki gan.. dia hanya ingin mendekati wanita dengan maksud tertentu.. misal ni gan dia ngedeketin cewek, setelah ceweknya mau dia tinggalin deh.. ini banyak banget lelaki kayak gini..



show


TAMBAHAN DARI KASKUSER.



bukaa


10. Lelaki Cuek

Lelaki Ini seperti Orang main layangan gan. suka TARIK ULUR.. Kadang dia selalu ada tetapi terkadang dia ntah pergi kemana. katanya sih supaya si Doi Penasaran..

11. Lelaki SOSMED

Lelaki tipe ini dia beraksi cuma di media sosial gan, di sosmed dia bisa jadi apa aja, dan sering janjiin apa aja.. kalu di dunia nyata biasanya gak banyak omong dan sering gemeteran kalo dekat cewek..

12. Lelaki 'Pendengar Curhat'
Quote:Original Posted By himawanrf
Tipe 'Pendengar curhatan' nggak ada gan?
Kalo kata orang, "Curhat adalah modus yg terselubung."
Kalo ane sih paling suka pake jurus ini, dengerin curhatannya doi, kasih saran2 yg masuk akal, kasih perhatian lebih dan akhirnya... Taraaaa! Jadian.emoticon-Cool
Tipe ini hanya bisa dipakai untuk cewek yang suka curhat gan dan lebih sering masuk radar FRIENDZONE jika terlalu lama beraksi
Diubah oleh medio182
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
59.6K Anggota • 916.1K Threads
Halaman 57 dari 66
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:37
nice thrit gan, rate dah emoticon-Ngakak
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:43
asem yg gambar no 3 ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:45
8 sama 12 deh kayaknya emoticon-Ngakak
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:46
lelaki humoris juga masuk gan,ane termasuk yang ini.soalnya gak punya modal yang laen emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:48
cuek aja no.10 emoticon-Cool
Diubah oleh Maharamadhan
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:51
Ane tipe cowok apa adanya gan bukan ada apanya dengan sedikit atau bs lebih bumbu humorisnya

tp

Ane suka gemeteran klo pertama ketemu setelah itu seh lancar
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:53
ane kayanya tipe not be my self deh
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:53
Cw itu sejenis kotoran apa si gan ?
huh.
#type : Galau
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:54
Kyk.a ane humoris deh :-D awal.a diem2an mlah lngsng akrb :-D
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:54
Ane berwawasan luas sama curhat haha.. Sama sedikit socmed wkwkemoticon-Ngakak
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 09:56
itu lelaki apa adanya dgn kekonyolan bla bla bla terkadang punya sejuta masalah yg bingung gimana nyeritainnyaemoticon-Ngakak
lelaki yg taat nih kadang awalnya doang taat.ujungnya blangsakemoticon-DP
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:02
ane yang humoris gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:03
mantapp gan emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:04
ane mah apa adanya gan

mau pamer apaan abisnya emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:07
ane sih lebih suka lelaki yang apa adanya, jadi sebelom jadian yah temenan dulu, jadi udah tau orangnya kayak gimana emoticon-2 Jempol

tapi kalo dari pengalaman ane sih, paling kasian itu lelaki pendengar curhat. pertama"nya sih jadi modus juga sama cewe, eh sering"nya cewenya malah jadian sama yang lain (atau malah balikan sama mantan yang selalu diceritain dengan konotasi negatif ke cowo itu).

kalo lelaki parfum pake parfumnya yang wanginya cetar sih ane malah ngacir emoticon-Najis (S) >>> cewe jarang pake parfum

lelaki sok ganteng juga bikin geleng" kepala dah, apalagi kalau aslinya ternyata.... emoticon-Ngakak
ane prefer sama cowo humoris dah. lumayan buat ngilangin stress emoticon-Peace emoticon-Big Grin

btw salam kenal yah, ane user baru, sering jalan" di kaskus tapi seringnya sih bacain komen" agan sekalian aja hehehehe emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:09
waduh harus dikurangin nih sifat gombal emoticon-Ngakak
padahal gombal ane cuma sekali sekali ajah biar doi gak bosan hehe
tampang saya aja yang playboy gan padahal kalo pdkt selalu gagal emoticon-Berduka (S) maklum selektif emoticon-Malu (S)
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:11
Ane lelaki apa adanya emoticon-Malu (S)
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:12
Kalo ane sih tipe shaleh emoticon-Embarrassment
Maklum orang sabar dan taat agama emoticon-Embarrassment
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:13
kalo ane mah yang apa adanya gan emoticon-Malu
0 0
0
[FAKTA] TIPE-TIPE COWOK SAAT PDKT. KHUSUS AGANWATI MASUK DEH
28-12-2014 10:13
Quote:Original Posted By abonkzsr
Kyk.a ane humoris deh :-D awal.a diem2an mlah lngsng akrb :-D


Yang humoris biasanya banyak yang suka tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 57 dari 66
icon-hot-thread
Hot Threads
Movies
plan-75
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia