Tib0Avatar border
TS
Tib0
[Panda Impor?] Hasil Rekaman CCTV, Tak Ada Paksaan Pemerkosaan pada WN Tiongkok
Polisi sudah melihat rekaman CCTV yang terpasang di tempat reservasi Hotel Pop. Hotel Pop adalah hotel yang diduga menjadi lokasi pemerkosaan terhadap WN Tiongkok, SY, oleh dua petugas Angkasa Pura, R dan B.

"Dalam rekaman tidak terlihat tindakan pemaksaan, intimidasi, ataupun ajakan kasar," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (26/12/2014).

Rikwanto mengatakan awalnya R dan B hanya ingin memberikan tempat istirahat kepada SY. Saat itu, mereka melihat SY sendirian dan sedang melamun di Terminal 2D Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, SY juga kesulitan berkomunikasi dengan siapapun karena SY tidak bisa berbahasa Indonesia atau Inggris.

Berdasarkan keterangan R dan B, terjadi dialog dengan menggunakan bahasa tubuh antara mereka dan SY. Dialog tersebut yang akhirnya memicu persetubuhan antara mereka bertiga.

"Ada dialog dengan bahasa tubuh dan kemudian terjadi hubungan intim antara mereka bertiga," ujar Rikwanto.

Untuk diketahui, Polres Bandara Soekarno Hatta menetapkan R dan B sebagai tersangka. R dan B diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap wanita berwarga negara Tiongkok berinisial SY. Namun, kedua tersangka itu saat ini belum ditahan. Polisi mempercayakan pengamanan kedua tersangka kepada perusahaannya.

Rikwanto mengatakan, R dan B belum ditahan karena polisi belum melakukan visum terhadap SY. SY pun belum membuat laporan karena sudah terlanjur kembali ke Tiongkok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Khlwp


apa mungkin bayaran kurang jadi bilang rudapaksaan?
emoticon-Big Grin
0
14.5K
105
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.