ghohanaAvatar border
TS
ghohana
Kerjasama Buka foodtruck "jogja"
"Assalamu'alaikum"

Malam agan semua, perkenalkan saya abdul, saya mahasiswa salah satu universitas ternama dijogja. disini saya ingin mencari para "investor" yang tertarik dalam bisnis bidang foodtruck.

foodtruck sendiri sudah mulai tenar atau berkembang dikawasan kota besar seperti jakarta dan bandung. disini saya melihat ada peluang besar untuk megembangkannya dikota jogja. jogja sendiri menjadi salah satu destinasi wisata dan belajar favorit bagi masyarakat indonesia dan masyarakat dunia. setiap tahun jumlahnya pun semakin meningkat. sehingga kota jogja semakin ramai.

seiring dengan hal tersebut pemerintah pun semakin aktif mengadakan event2 yang fungsinya menarik para wisatawan agar makin banyak.

disinilah peluang itu. dijogja belum ada foodtruck yang menjajakan makanan cepat saji disetiap event. kebanyakan baru ada es krim dan nasi ayam. itupun dengan konsep yang kurang menarik.
makanya disini saya ingin menawarkan peluang kerjasama dengan para investor yang berminat.

foodtruck ini akan menjadi trend baru dikalangan masyarakat jogja, peratau dan wisatawan.

itu sedikit penjelasan latar belakang penawaran saya.
profil saya sendiri: saya mahasiswa salah satu universitas ternama dijogja. pernah bekerja direstorant cepat saji kelas dunia Mc**n**d. saya sudah ckup mahir untuk mempersiapkan menu2 cepat saji khas eropa dan indonesia. dan saya sudah beberapa kali mencoba bisnis dari nol namun hasilnya belum maksimal. saya melihat peluang ini akan amat besar jika ada investor yang berminat serius untuk mengembangkan bersama.

terima kasih semuanya atas perhatiannya.


Quote:


kontak saya
Hp : 085743166413
email : ghofelyas@gmail.com
Diubah oleh ghohana 04-02-2015 03:19
0
11.1K
142
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Entrepreneur Corner
Entrepreneur Corner
icon
22KThread4.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.