in2u
TS
in2u
Review Toko Buku Online
PERLU REVIEW!
Belanja buku import online bisa dengan 3 cara: belanja sendiri, beli langsung di toko buku online, menggunakan jasa importir buku online (titip impor). Review dan informasi yang diperlukan akan berhubungan dengan fakta di tersebut. Dan review penting yang masih blm didapat di forum ini adalah biaya riil (dlm bentuk prosentase cukup baik) belanja buku import online, sehingga masih belum dpt disimpulkan, padahal akan sangat menarik jika bisa ditarik simpulan dan pembahasan akan lebih maju lagi emoticon-Smilie

[/CENTER]

Toko Buku Online yang dimaksud adalah toko buku yang menjual bukunya secara online, produknya terutama buku dan bisa buku baru atau buku bekas.
Toko online yang di-review bisa memiliki situs mandiri (.com dll), titipan (seperti tokopedia), jejaring sosial (FB dll), forum (kaskus), dan lainnya.
Review ini bukan sekedar testimoni tapi review. Testimoni biasanya penekanan pada keunggulan seller, sedangkan review adalah evaluasi keseluruhan, sebutkan saja jika Anda merasa review yang Anda sebutkan Anda nilai sebagai pandangan subjektif, tetapi jangan lupa memberikan review objektif. Walau sebenarnya agak klise, tapi pelayanan pun ada yg menjadi baik dan lebih baik atau bahkan menurun. Jadi review pun bisa berbeda dari waktu ke waktu.
Review pros n kons sebaiknya dijelaskan latar belakangnya, jangan hanya menyebutkan "baik" atau "ok" atau "memuaskan". tetapi sebutkan apa yang memuaskan, seperti potongan harga, gift, produknya sendiri, lama pengiriman, layanan customer service, packing produk, dan lainnya. Dan tolong sebutkan juga layanan yang tidak umum misal pembayaran menggunakan paypai.
Meski untuk buku baru semua pendapat itu pasti so-so, produknya pasti dalam keadaan memuaskan, kecuali masalah cetakan. Mungkin qta hanya bisa me-review sistem penjualannya, layanan cepat cs-nya, lama pengiriman.
Sedangkan untuk seller buku lama biasanya lebih banyak yang bisa qt review.

yuks, mulai ajaemoticon-coffee

Coba dibaca dulu:
LIST TOKO BUKU ONLINE JUAL BUKU BARU


untuk testimoni n review ane update yg usia transaksi 6 bulan terakhir aja ya gan, kecuali belum ada testimoni update. ane tetep cantumin yang lama. link testi n review bisa cek sbb:
gramediaonline
gramediashop
bukukita
kutukutubuku
tokowinnetou ini
bukabuku
books-centre ini
inibuku ini ini ini
belbuk ini
pasarbuku.multiply ini
buku-cerita ini
khatulistiwa. net
milan novel (fb account) ini
mita media ini
bukubagus ini ini
plasabuku ini
stationbukuonline.blogspot ini
bukudiskon ini
bbc ini
amartapura ini
book.store ini
bukudedo
Opentroley

import sendiri:
amazon
bookdepository
betterworldbooks .com

kalau merasa tret ini membantu, monggo di-rate bintang lima.

menerima saran dan kritikan yang membangun tret^^
Diubah oleh in2u 24-10-2012 00:36
0
319K
1.7K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Buku
Buku
icon
7.7KThread4KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.