Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
348
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/536b44b2f8ca17b6188b4781/7-komedian-terlucu-di-indonesia
:1thumbupWELCOME TO MY THREAD:1thumbup KOMEDIAN TERLUCU DI INDONESIA Nih buktinya gan, biar ga ada dusta di antara kita Hi all, kali ini ane mau bahas tentang 7 komedian terlucu yang bisa dibilang lucunya cerdas, ga bosenin, bener-bener humor yang berkualitas lah. terkadang ada beberapa komedian yang lucunya maksa banget dan ada yang maksud nya pingin ngelucu tapi malah keliatan bodoh. banyak vers
Lapor Hansip
08-05-2014 15:47

~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~

emoticon-JempolWELCOME TO MY THREADemoticon-Jempol


KOMEDIAN TERLUCU DI INDONESIA


"buka"

Hi all, kali ini ane mau bahas tentang 7 komedian terlucu yang bisa dibilang lucunya cerdas, ga bosenin, bener-bener humor yang berkualitas lah. terkadang ada beberapa komedian yang lucunya maksa banget dan ada yang maksud nya pingin ngelucu tapi malah keliatan bodoh. banyak versi lah untuk hal ini, tapi ini semua tergantung dari penilaian masyarakat.

Ok deh, dsini ane mau angkat beberapa komedia yang lucunya pyur-pyuran.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak cekebrooooottttt..............

"Pertama"

"Kedua"

"Ketiga"

"Keempat"

"Kelima"

"Keenam"

"Ketujuh"


Update
"Ke-11"

"Ke-12"

"Ke-13"

"Ke-14"

"Ke-15"

"Ke-16"

"Ke-17"

Mungkin ada sebagian komedian lain yang menurut agan lebih lucu dan terheboh yang masuk dsini, bisa agan tambahkan. dengan senang hati ane akan terima masukan agan.

yang penting jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ane gan.
Diubah oleh juvon
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 18
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
13-12-2014 12:56
si komeng gan wkwk
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
13-12-2014 12:58
Warkop yang paling tokcer menurut ane mah,.. emoticon-Big Grin
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
13-12-2014 13:03
Quote:Original Posted By s4d1st1c
kalo pelawak sekarang menurut ane yg natural cuma komenk
kalo jaman dulu, indonesia punya banyak pelawak....saking banyaknya ga bisa disebutin satu persatu emoticon-I Love Indonesia


iya bener gan komeng ga dibuat buat
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
13-12-2014 14:22
no 4 dan 5 menurut ane (sori) mereka bukan komedian gan.... emoticon-Cool
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 07:18
Si komeng ganemoticon-Ngakak
Diubah oleh realperform
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 07:20
Quote:Original Posted By murugul
yang ini ngga masuk gan?

Jiahemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 07:20
komeng sama warkop dki emang selalu melegenda gan kalau di jagad komedi, btw kok srimulat gak dimasukin yah?
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 08:46
masa sih
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 08:56
warkop favorit ane gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:04
Kalo ga lucu mah namanya bukan komedian. btw ane cuma suka warkop DKI, ga ada bosen2nya.
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:04
wah ane baru tau klo DKI udah jadi Drs emoticon-Matabelo
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:07
raditya dika gak ada lucu-lucunya menurut ane
no offense just my opinion
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:07
Kalo aku suka sama komeng, makanya aku komeng di trit ini. Uhuy.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:46
Radiiitt lepaskan radiiittemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:52
Sule sama andre taulany emoticon-2 Jempol
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 09:57
yah kalo yg tuir-tuir aku ga kenal gan
Diubah oleh tikaaap
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 10:06
Quote:Original Posted By pandaisekali
raditya dika gak ada lucu-lucunya menurut ane
no offense just my opinion

haha sama gan ane heran tuh teman2 ane pd seneng bgt nonton malam minggu miko, ane coba tonton eh biasa aja emoticon-Bingung (S)
ya beda selera humor aja mungkin ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 10:08
komeng, bolot sm sule favorit ane gan emoticon-Ngakak
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 10:16
Ini selera sebenarnya seh..jadi kalau ane, budi anduk itu engga lucu..engga pernah bisa bikin ane ketawa..malah kasian liat mukanya..(loh kok malah prihatin)..emoticon-Ngakak
0 0
0
~*~ 7 Komedian Terlucu di Indonesia ~*~
24-12-2014 10:23
kalo ane sih komeng ama si tukul
ahahha koplak tuh
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 15 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia