Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
264
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5498cd39108b468b248b4570/film-film-yang-bisa-bikin-agan-terkena-syndrom-idiotism-mesumisasi
By the way, film-film yang akan ane sebutin adalah film-film yang pernah ane tonton. Baik yang ane tonton sampe abis, maupun yang ane tonton dengan di skip-skip karena ane gak kuat pengen muntah dan tentunya ane gak mau menghabiskan umur ane untuk nonton film-film ini : Eh, ini urutannya gak berurutan ya... Tapi film yang jeleknya juara internasional bakal ane pasang di urutan terakhir. 10. Suster
Lapor Hansip
23-12-2014 09:02

Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!

By the way, film-film yang akan ane sebutin adalah film-film
yang pernah ane tonton. Baik yang ane tonton sampe abis,
maupun yang ane tonton dengan di skip-skip karena ane gak
kuat pengen muntah dan tentunya ane gak mau menghabiskan
umur ane untuk nonton film-film ini :
Eh, ini urutannya gak berurutan ya... Tapi film yang jeleknya
juara internasional bakal ane pasang di urutan terakhir.

10. Suster Keramas
Suster Keramas masih bisa dibilang mendingan jika dibandingkan
dengan film-film jelek (?). Walaupun film ini gajebo abis dan
penuh dengan mesumisasi tapi film ini masih ada jalan ceritanya,
walaupun gak mutu dan tentu saja kancrut.

9. Poconggg Juga Pocong
Penjualan buku yang best seller tidak menjamin buku itu akan
bagus jika difilmkan. Walaupun film ini termasuk film laris 2011,
oh yeah tentu saja... Karena promosi film ini wow banget. Tau
sendiri followersnya si @poconggg berapa juta. Tapi maaf Rif
(Arief Muhammad), buku lo emang ane suka tapi film lo sumpah gak banget. Mungkin film lo akan
agak mendingan kalo bukan dipegang sama Si Sutradara yang
punya seribu nama itu.

8. Jenglot Pantai Selatan
Ini film cuma ane tonton sekilas-sekilas, gak sampe abis. Karna
jujur saja ane udah males duluan nonton film ini. Mungkin
maksudnya Rizal Mantovani mau bikin film kaya Piranha gitu kali
yak, dimana terdapat pantai dan bikini-bikini berhamburan
didalamnya.

7. Diperkosa Setan
Diperkosa Setan adalah film horor yang paling bikin ane ngakak,
ane nonton film ini dari awal sampe abis lho... Karena sayang
banget kalo melewatkan satu adegan saja dari film ini. Hahaha...!
Ane nonton film ini kira-kira setahun yang lalu dan sampe
sekarang efek lucunya masih terasa. Saking lucunya, gue pengen
banget nelen hape yang ane pake buat nonton film ini.

6. Pelukan Janda Hantu Gerondong
ane nonton film ini gak sampe abis dan lupa ceritanya apaan.
Ane juga ogah berusaha mengingatnya kembali, kenangan buruk
kok diingat-ingat.

5. Hantu Puncak Datang Bulan
Film fenomenal ini akhirnya ganti judul jadi Dendam Pocong
Mupeng biar lulus sensor. Judul doank yang berubah. Isinya
kagak. Ane nonton film ini tentu aja karena penasaran. Hahaha...
Siapkan kantong muntah sebelum agan agan nonton film ini.

4. Pacar Hantu Perawan
Huft... Apa coba yang mau diceritain dari film ini...? Judulnya aja
aneh, ditambah adegan-adegan blo'on yang bisa membuat
siapapun jadi ikutan blo'on setelah nonton film ini.

3. Mr. Bean Kesurupan Depe
Akhirnya sampai juga di film Indonesia terburuk sepanjang
sejarah umat manusia. Mr. Bean Kesurupan Depe adalah sebuah
mahakarya masterpiece K.K Dheeraj dan Yoyok Dumprink (gue
penasaran sama sutradara kancrut satu ini). Sulit rasanya
menyebut film ini sebagai sebuah film, lebih pas rasaya jika
disebut sebagai bahan hinaan. Kalo agan butuh sesuatu untuk
dicacai maki, agan bisa menggunakan film ini sebagai alat
pelampiasan. K.K Dheeraj, Yoyok Dumprink, Dewi Bersisik,
Rowan Atkinson kloningan, Cat Women, Pocong Warna-Warni,
Pocong lomba makan kerupuk, ahh... Sungguh kolaborasi yang
mematikan.

2. Ciin..tetangga gw kuntilanak.
Yapp ini jdul film loh gann.. Seriuss cek di mbah gugel deh, ane bilangin ke agan jangan tonton film ini kalo gak pengen IQ agan langsung melonjak turunnya. Hehe..

Yeah, itu tadi film-film jelek yang pernah ane tonton. Jujur saja,
ane masih pengen dan belum ada kesempatan buat nonton film-
film seperti Pocong Mandi Goyang Pinggul, Arwah Goyang
Karawang, Skandal Cinta Babi Ngepet, dan film-film berjudul
bombastis lainnya. Ane penasaran seberapa jelek film-film
tersebut. Toh, nonton film gak harus selalu film-film 'bagus', kita
juga perlu nonton film jelek buat bahan tertawaan, referensi, atau
sekedar bahan celaan deh... emoticon-Big Grin
Mohon maaf kalo ada pihak-pihak yang tersentuh hatinya dengan
tulisan ane. Percayalah ane menulis ini dengan segala kejujuran dan kemurnian hati ane..

Jeng...jeng...jeng!!! UPDATE!!!
karena trit ane lumayan rame ane kasih nih yang nomer satunya.. Sebenernya susah gan buat yg nomer satu ini, soalnya masih banyak film kacrut lainnya.. Tapi setelah sekian lama ane renungi *apaansiii ane kasih no 1 kepada film masterpiece from the best produced (kk dheeraj) and best director (yoyok emping) .....

1. Rintihan kuntilanak perawan.
Yaaaaa, film ini paling bombastis menurut ane. Kenapa? Karena om kk dheeraj sampe rela ngedatengin bintang bokep TERA PATRICK yg suka nonton b*kep pasti tau nih cewek, dengan kecerdasan seorang yoyok emping wanita sekelas TERA PATRICK hanya disuruh akting mendesah dan berjoget ria di filmnya ini. Dan oiya di film ini diceritain TERA PATRICK masih virgin loh gan, pokonya THE BEST INDONESIAN MOVIE deh gan *anenulissambilnahanpoop..
Sekian gan..
Diubah oleh kampreto22
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 14
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:19
Quote:Original Posted By meracle.


justru gara2 mr bean nya kw bikin ngakak gan awkakwkakwk emoticon-Ngakak


entar ane bikin dah "michael jeksen kesurupan jupe" emoticon-Betty
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:20
Quote:Original Posted By kampreto22


jumlah penontonnya pun terjamin gan kalo produksi pelem beginian emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak (S) yoiii gan penontonnya abege abege gaul yg rambutnya kayak warna pelangi
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:20
Quote:Original Posted By gendhu89
emoticon-Ngakak film horor indo emang gak mutu gan


gak semua kok gan ada beberapa yang bagus.. Keramat contohnya
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:20
emoticon-Ngakak pernah ntn gan beberapa, lumayan buat bahan tertawaan maklum yg bikin film emg niatnya diketawain wahahah pekok! emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:21
kalau kuntilanak kesurupan masuk ndak gun emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:21
Quote:Original Posted By adhietbrillian


emoticon-Ngakak (S) yoiii gan penontonnya abege abege gaul yg rambutnya kayak warna pelangi


anak alay maksudnya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:22
Quote:Original Posted By sigit004
kalau kuntilanak kesurupan masuk ndak gun emoticon-Ngakak


wah bisa banget itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:23
embuh ah
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:24
mending ga nonton dah
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:24
Film indo horor yg mayan bagus ada kok, salah satunya mirror yg aku prnh tonton.
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:26
Quote:Original Posted By kampreto22


wah bisa banget itu gan emoticon-Ngakak


film indo judul nya sih horo., tapi film nya isinya wouw emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:26
Quote:Original Posted By uao
mending ga nonton dah


nyeselo lohh emoticon-Betty
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:26
film tai gan emoticon-Tai
cuman ane doyan juga sih liat yg seksi seksi gitu emoticon-Malu (S)
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:27
Quote:Original Posted By sigit004


film indo judul nya sih horo., tapi film nya isinya wouw emoticon-Matabelo

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


dont judges the film from its title emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:28
Quote:Original Posted By mekaskusstalker
film tai gan emoticon-Tai
cuman ane doyan juga sih liat yg seksi seksi gitu emoticon-Malu (S)


wah agan ini munaf*k wkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:29
Gak suka nonton Film Indonesia

Film Murahan Semua emoticon-Cape d...
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:30
Quote:Original Posted By stompvariant
emang kaga nyambung tuh pelem" gan sebenernya itu pelem horor apa semi pornemoticon-Cape d...


iya gan . ane juga bingung...
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:31
Quote:Original Posted By Myusuf06
Gak suka nonton Film Indonesia

Film Murahan Semua emoticon-Cape d...


emoticon-Matabelo gaboleh gitu gan, cintailah produk produk indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:32
Quote:Original Posted By kambing.ngiler


iya gan . ane juga bingung...


lebih tepatnya film porno yg ada setannya gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Film film yang bisa bikin agan terkena SYNDROM IDIOTISM MESUMISASI!!!
23-12-2014 11:34
Quote:Original Posted By kampreto22


dont judges the film from its title emoticon-Ngakak


iya gun., isinya kadang bikin ngakak, kadang bikin ngiler emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 7 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia