alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5496df3ca09a3928118b456d/fokus-gan--tolong-bisa-fokus-kagak-bb
Lapor Hansip
21-12-2014 21:54
[UPDATE ] Fokus Gan !!! Tolong bisa Fokus kagak [BB+]
CLOSED THREAD LAGI PUASA emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh lukmanhakim123
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 67
21-12-2014 23:08
Quote:Original Posted By Myusuf06
Jarang banget nih dan udah lama gak ada yg ngepost kek ginian emoticon-Genit:

IGO

dan ane gak fokus emoticon-Hammer (S)


hahah iya Tengkyu masgan emoticon-Malu (S)
Boleh dong dilempar emoticon-Cendol (S)
0
21-12-2014 23:09
Quote:Original Posted By adizarunited7
bentar gan, waktunya mandi'in adek dolo.,

. . . . . . . . . . .emoticon-Ngacir


hahha monggo gan emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:10
Quote:Original Posted By aishiyokayl
anjir auto focus mode on


haha berasa kamera gan emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:11
jadi gk konsen nonton bigmatch liverpool vs arsenal gan...
0
21-12-2014 23:12
Quote:Original Posted By Ady Dirnt
jadi gk konsen nonton bigmatch liverpool vs arsenal gan...


nonton ini aja gan emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:15
ga lulus ujian ane emoticon-Cape d...
gagal fokus emoticon-Traveller
Diubah oleh jakarta6
0
21-12-2014 23:15
Mau sekring, boneka ampe hengpon merknya sama yaitu TT emoticon-Genit
0
21-12-2014 23:16
Quote:Original Posted By jakarta6
ga lulus ujian ane emoticon-Cape d...
gagal fokus :muntah

ngulang lg biar lulus ..hahha
Quote:Original Posted By 12kancut12
Mau sekring, boneka ampe hengpon merknya sama yaitu TT emoticon-Genit


hahha bener gan emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:20
masih gagal fokus emoticon-Mewek
0
21-12-2014 23:21
Quote:Original Posted By reihandio
yang no.8 gan, ironis, dia jualan beha tapi gapake beha emoticon-No Hope emoticon-Sorry


mungkin BH ya ikut ke jual gan emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:22
emoticon-Matabelo nganu nya mengalihkan pandangan ku emoticon-Matabelo
0
21-12-2014 23:24
curang...klo ada yg dekat kenapa pilih yg jauh emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:24
njirrrr...gagal emoticon-Belo
0
21-12-2014 23:25
ngetes fokus ane siap gan
emoticon-Cool
0
21-12-2014 23:25
Quote:Original Posted By lukmanhakim123


hahah iya Tengkyu masgan emoticon-Malu (S)
Boleh dong dilempar emoticon-Cendol (S)


Cendolnya masih ada dak ya ? emoticon-Big Grin...emoticon-Ngacir
0
21-12-2014 23:35
emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape d...
0
21-12-2014 23:37
Gue liatin dulu benda yang ditunjuk, baru salah fokus habis itu emoticon-Ngakak
0
21-12-2014 23:43
Ane malah salah fokus liat ID ente gan, 100 badge emoticon-Ngakak
ternyata photoemoticon-Ngakak
0
22-12-2014 00:11
saia ga focus nih gan.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
22-12-2014 00:22
Quote:Original Posted By ej88
yg no 5 kawan ane tuh. mohon didelete aja gan. emoticon-Shakehand2


padahal ane nge fans sama ni cewe asli imut bannget liatnya putih2 ahh tipe ane banget dah emoticon-Malu
0
Halaman 3 dari 67
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.