segisatuAvatar border
TS
segisatu
Pembuat Minecraft Beli Rumah Termahal di Beverly Hills


Sesuai judul Gan, Markus Persson (yang bikin Mojang, tim developer yang bikin Minecraft) baru aja beli rumah paling mahal di Beverly Hills, sebuah kota di California yang isinya rumah mewah semua. Biddingrumah ini dibuka dengan harga yang gila : $85 Juta tapi turun terus sejak Agustus 2014, sampe akhirnya harganya ke $70 Juta. Rumah ini aslinya mau dibeli sama pasangan Beyoncé - Jay Z pas bulan September lalu cuma gajadi (sampe ada beritanya loh Gan). Nahh, $70 Juta ini sebenernya gak cuma rumah kosong, tapi udah sama semua-semua isinya Gan, yok kita intip cuplikan berita+fitur rumah do'i yang baru !

AYO INTIP ISI RUMAH $70 JUTA DI 1181 HILLCREST DRIVE 90210 INI !
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


1. RUMAH
Spoiler for :
Rumahnya sendiri luasnya 23.000 kaki persegi


2. RUANG TAMU
Spoiler for :
Ruang tamu mereka ukurannya luas banget dengan pemandangan 280 derajat, jadi Agan bisa ngeliat Los Angelesdan Samudra Pasifik yang semuanya berada dibawah posisi Agan, ditambah perabotan yang harganya selangit semua. Di ruangan ini juga banyak karya seni kontemporer yang sama aja mahalnya, mulai dari replika motor James Dean yang ikonik, ke Ma Deuce krom (machine gun). Keren deh pokoknya.


3. BAR + SHOWROOM
Spoiler for :
Bar ini nyambung sama showroomnya Gan (udah gambarnya gausah, berat-beratin doang) dimana mobil yang masuk showroom itu masuk lewat Car Lift, yang posisinya ada di garasi. Jadi intinya : mobilnya bisa diangkat ke Bar. Mantep abis.


4. RUANG PERMEN (seriusan isinya permen)
Spoiler for :
Ruangan penuh permen M&M (kayaknya sengaja dibeli semaskot-maskotnya) yang ada dibawah ruang tamu. Harga pembuatannya kayaknya gak mahal Gan, cuma unik aja hehehe. BTW maskotnya dibuat tangan Gan, gak dibeli gitu aja emoticon-Matabelobisa jadi harganya lumayan mahal juga.


5. KOLAM RENANG "INFINITY"
Spoiler for :
Kolam ini bisa nyala gan waktu malam. BTW, maksud dari Infinity Pool itu Infinity Edge Pool, kolam yang ujungnya gak keliatan gan, pokoknya elit lah. Letaknya disamping ruang tamu, bareng sama seating yang dibuat sama Bentley, letaknya diluar juga sebelah kolam.


6. LAIN-LAIN FITURNYA
Spoiler for :
Ada kamar mandi yang TOTO-nya aja harganya $5.600 (eh, tapi serius. Namanya Toto Neorest. Google aja). Terus ada Wine Cellar(kalau gak salah namanya ini), dan ada Home Theatre 25 kursi. Masih banyak lagi Gan, cuma ane rasa segini aja udah cukup buat ngiler Agan-Agan sekalian, hehehe.



Quote:

Diubah oleh segisatu 21-12-2014 00:23
0
11.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.