Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1018
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/549199d3d44f9f87308b456e/10-penjara-terburuk-di-dunia
Assalamualaikum wr.wb Di dunia ini tidak ada penjara yang aman, tapi beberapa penjara di dunia sangatlah berbahaya dengan tingkat kekejaman dan kondisi lingkungan terburuk dibandingkan penjara-penjara lainnya. Berikut adalah 10 penjara paling buruk, tersadis, terkejam, dan disebut-sebut paling mematikan di dunia. 1. Penjara Gitarama Central, Rwanda Terletak di Rwanda, Afrika adalah sebuah penjara
Lapor Hansip
17-12-2014 21:57

10 Penjara Terburuk di Dunia

Past Hot Thread
Assalamualaikum wr.wb
10 Penjara Terburuk di Dunia

10 Penjara Terburuk di Dunia
10 Penjara Terburuk di Dunia
Quote:
Di dunia ini tidak ada penjara yang aman, tapi beberapa penjara di dunia sangatlah berbahaya dengan tingkat kekejaman dan kondisi lingkungan terburuk dibandingkan penjara-penjara lainnya. Berikut adalah 10 penjara paling buruk, tersadis, terkejam, dan disebut-sebut paling mematikan di dunia
.
Quote:
1. Penjara Gitarama Central, Rwanda
1

2. Camp 22, Korea Utara
2

3. Penjara Tadmor, Syria
3

4. Penjara La Sante, Perancis
4

5. Penjara La Sabaneta, Venezuela, US
5

6. Penjara Diyarbakir, Turki
6

7. Penjara Pulau Petak, Rusia
7

8. Penjara ADX Florence Supermax, Colorado, US
8

9. Rikers Island, New York, US
9

10. Penjara Bang Kwang, Thailand
10


10 Penjara Terburuk di Dunia
Sumber
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

"Kaskuser yang baik meninggalkan komentar"

Diubah oleh justruddy
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 52
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:25
buat para koruptor aj gan...biar pda kapok
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:25
kalo nusakambangan masuk kategori apa ya gan....???emoticon-Bingung (S)
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:25
coba di indo ngikutin penjara seperti di thailand
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:25
waw kasihan banget ya napi juga manusia

Quote:jalan jalan
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:26
serem banget gan emoticon-Takut
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:28
Quote:Original Posted By Myusuf06
Di Film itu gan...Penjara nya di Kapal yg di tengah2 atlantik..jd gak bisa kabur kemana emoticon-Takut (S)

papillon yak? yang orangnya mau kabur dari penjara gituan emoticon-Big Grin
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:28
ngebayangin aja ngeri emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:28
Ane yakin dah klo koruptor dimasukin ke penjara kyk gitu gk akan ada lagi yg namanya 'koruptor' coba di indonesia penjara koruptor tuh kyk hotel emoticon-Turut Berduka
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:29
anjiiir, penjaranya sadis beneeeer gan, yang nomor wahid paling sadis menurut ane gan emoticon-Matabelo engga kebayang dah
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:30
yang pasti OGAH berurusan dengan kejahatan
#ogahmasukpenjaraamitamitdeh emoticon-Takut
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:30
koruptor lempar kesana ahja tu om
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:31
Waduh, serem dah klo udh ngomongin penjara, ky di film escape plan..
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:33
penjara di indo,koruptor masih bisa merasakan ac,makanan enak,tempat tidur yang nyaman..
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:33
emoticon-Takut ngeri bener
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:33
ane gx mau masuk dah emoticon-Sorry
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:33
Di negara2 tsb apakah LSM HAM berkoar2 memperjuangkan hak2 para napinya?

Kalo sistem penjara tsb diterapkan di Indonesia uda pasti banyak yg menentang, alasannya kasihan, dsb.

Trkadang hukuman berat itu perlu ada, supaya napinya kapok dan masyarakat yg ingin berbuat jahatpun jadi takut bila masuk penjara seperti itu.

Kalo di sini tinggal di penjara Indonesia masi enak, apalagi yg berduit, berasa masuk hotel, maka g heran para pelakunya bisa senyum2 dan tdk jera2 berbuat jahatnya.
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:33
Indonesia harus bikin nih emoticon-army
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:34
Quote:Original Posted By MeongRacun
koruptor lempar kesana ahja tu om


iya setuju gan,,biar kapok
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:34
Quote:Original Posted By MeongRacun
koruptor lempar kesana ahja tu om

se7 dan wajib kek nya emoticon-Ngakak
0 0
0
10 Penjara Terburuk di Dunia
19-12-2014 09:34
ngeri banget ya gan penjaranya , sampek sgitu nya emoticon-Frown gak tau manusiawi
0 0
0
Halaman 39 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia