jokomul11Avatar border
TS
jokomul11
Cara Mengatasi Anyang-Anyangan dengan Mudah
anyang-anyangan atau dalam bahasa jawa biasa dikenal dengan sebutan res-resen merupakan suatu keadaan dimana agan harus bolak-balik kekamar mandi untuk BAK, raasanya muntub-muntub, tapi pas dikeluarkan eh yang keluar cuman sedikit. Nyakitin kan?? banget..!!!

Nah pernah denger cara mengatasi anyang-anyangen ini dengan cara diiket jempol kakinya? sebenernya cara ini belum dapat dibuktikan secara medis dapat ngatasi anyang-anyangen. Malah kalo agan lupa ngiket jempolnya kuat banget terus ditinggal tidur, aliran darah ke jempol kaki tadi akan terganggu. Hal ini tentu sangat berbahaya, karena bisa saja agan harus rela kehilangan jempol gara-gara jempolnya mati karena nggak dialiri darah, hiiiii.emoticon-Takut

Nah ada beberapa tips ngatasi anyang-anyangan yang lebih aman. Nih tips ane ambil dari blog miynorie.

beberapa tipsnya antara lain:

minum air putih yang cukup banyak, minum jeruk nipis yang dikasih gula pasir, terus bisa juga minum kumis kucing yang diseduh dengan air panas lalu dikasih gula jawa. Ingat ya gula jawa bukan gula pasir atau gula putih karena bisa ngurangin efeknya.

Udah itu tadi beberapa tips cara mengatasi anyang-anyangan. Nah biasanya agan diapain kalo pas lagi anyang-anyangan?emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
19.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.