others
Pencarian Tidak Ditemukan
link has been copied
444
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54799660138b465c2d8b4572/fr-6th-anniversary-kaskus-reg-malang-tambah-edan
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, dan salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME yang mana telah memberikan kita berbagai macam kenikmatan sehingga acara Syukuran atas 6 tahunnya perjalanan KASKUS REGIONAL MALANG telah selesai dilaksanakan dan sukses. Tak terasa memang, perjalanan KASKUS REGIONAL MALANG di ranah forum KASKUS ini, sudah cukup lama. se
Lapor Hansip
29-11-2014 16:48

[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!


[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!

[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!


Quote:
Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,
dan salam sejahtera bagi kita semua. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan YME yang mana telah memberikan kita berbagai macam kenikmatan sehingga acara Syukuran atas 6 tahunnya perjalanan KASKUS REGIONAL MALANG telah selesai dilaksanakan dan sukses.

Tak terasa memang, perjalanan KASKUS REGIONAL MALANG di ranah forum KASKUS ini, sudah cukup lama. sejak awal berdirinya yaitu pada tahun 2008 hingga 2014, telah banyak yang dilalui oleh KASKUSER REGIONAL MALANG. Telah banyak regenerasi hingga saat ini, mulai dari kerja keras para pioneer hingga junker-junker terbaru. mulai dari era RL pertama greenface, kemudian dilanjutkan oleh buruhcisco, dan yang sekarang ini jay.jai, REGIONAL MALANG telah merasakan manis pahitnya dunia perKASKUSan. telah banyak event internal, maupun event gabungan yang kami selenggarakan.

Walaupun begitu, diantara kesuksesan-kesuksesan acara, tak luput juga beberapa kesalahan yang terjadi entah itu disengaja maupun tidak disengaja. Dan untuk mengarungi dunia perKASKUSan di tahun ketujuh dan selanjutnya, semoga REGIONAL MALANG lebih baik lagi, dan tetap menjadi regional yang penuh inspirasi dan kreasi. Oleh karena itu saya selaku TS dan mewakili seluruh panitia memohon maaf apabila acara yang kami suguhkan kurang menarik buat agan/aganwati sekalian, dan kami memohon bantuan dari agan-agan semua untuk membantu kami mengembangkan dan mengarahkan REGIONAL MALANG agar lebih baik lagi


===========================


Quote:
Berikut laporan singkat tentang acara 6th Anniversary Regional Malang:
Hari/ Tanggal : Jum'at, 28 November 2014
Jam : 18.30-selesai
Tempat :Cafe Raja, Sawojajar Malang


===========================


Quote:
Susunan Acara


1. Pembukaan
2. Sambutan dari Aktivis Regional Malang mewakili Regional Leader Malang
3. Sambutan dari ex-Regional Malang
4. Sambutan dari Sesepuh Reg. Malang sekaligus cerita singkat awal mula berdirinya Reg. Malang
5. Sambutan dari perwakilan regional tamu
6. Perkenalan
7. Doa
8. Makan-makan dan ngobrol-ngobrol
9. Penutupan


===========================


Quote:
Ucapan Terima Kasih:
- beribu-ribu terima kasih kami berikan kepada para sesepuh yang telah membangun REGIONAL MALANG dari 0 hingga bisa besar seperti sekarang ini, dan bisa menyempatkan datang diantara kesibukan kalian, untuk kembali bercerita tentang awal mula REGIONAL MALANG
- Terimakasih kepada teman-teman dari REGIONAL SURABAYA, REGIONAL SIDOARJO, REGIONAL MADURA yang telah menyempatkan diri jauh-jauh datang untuk menghadiri acara kami.
- Kami ucapkan terima kasih buat agan sista yang telah menyempatkan diri hadir dalam acara syukuran kami yang sederhana ini.


Untuk Info Kegiatan lainnya, pantengin aja FORUM REGIONAL MALANG dan follow twitter kami @KaskusRegMLG
Diubah oleh gyakroh
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
malang
Malang
1.1K Anggota • 3K Threads
Halaman 21 dari 23
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 08:55
ijin melintas, para sepuh semua emoticon-Blue Guy Cendol (L)
semoga makin solid regional malang
salam kenal
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 08:57
Foto cwe.a dkit amt gan,,,,,,,gk jd cuci mta deh emoticon-Ngakak
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:13
Happy 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG emoticon-Selamat
semoga makin guyub trus yo sam emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:23
semoga makin sukses and rame yahh
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:26
Woooooo selamat ultah emoticon-Angkat Beer
ane juga kaskuser dari malang nih tp sr doang selama ini, pgn ikut gathnya tp malu nih cewenya dikit gt emoticon-Malu (S)
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:33
Quote:Original Posted By hei7u
Woooooo selamat ultah emoticon-Angkat Beer
ane juga kaskuser dari malang nih tp sr doang selama ini, pgn ikut gathnya tp malu nih cewenya dikit gt emoticon-Malu (S)


monggo koncoe di ajak ngumpul ning rajajowas, lak isin terus kapan kenale emoticon-Malu
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:37
SELAMAT BERTAMBAH UMUR KASKUS REGIONAL MALANG
SEMOGA SMAKIN KOMPAK DAN SOLID SELALU emoticon-Selamat

-KASKUS REG.LAMPUNG #145-
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:41
pengen ikud gabung tp sungkan emoticon-Takut
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:41
Quote:Original Posted By .archeiy49.


monggo koncoe di ajak ngumpul ning rajajowas, lak isin terus kapan kenale emoticon-Malu


Oyiiii sam , mben2 lek onok kumpul maneh ae kabar2 yo sam , insya Allah wes tak dateng tp nginceng disik , hehehe salam kenal yak emoticon-Malu


0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:45
Gk pernah ikut beginian emoticon-Ngakak
arek malang tp gk ada yg ajak ane sih emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:50
Quote:Original Posted By hei7u


Oyiiii sam , mben2 lek onok kumpul maneh ae kabar2 yo sam , insya Allah wes tak dateng tp nginceng disik , hehehe salam kenal yak emoticon-Malu




salam kenal hehe emoticon-Big Grin

iki loh tiap rabu malam emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:Original Posted By In7drA


isi biodata dulu disini ☼│NEW INDEX │☼ [ BIODATA KASKUSER REGIONAL MALANG ]

*wajib prem dan wajib ada poto

ikut kopdar rutin tiap Rabu Malam ☼│KOPDAR - OFFICIAL│☼ [ Guyub Rukun " KRATON " Regional Malang - Tiap Rabu Malam ]

emoticon-I Love Indonesia (S)


0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 09:55
happy anniv 6th regional malang emoticon-Kiss
oalah sam , aku ndek rajajowas iki malang e emoticon-Malu (S)
sam iku apais? sing bening t-shirt putih emoticon-Kiss
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 10:38
Wah selamat kera ngalam, pingin gabung tapi jauhhh...
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 10:56
Wodih, selamat ulang tahun gan semoga makin solid dan panjang umur emoticon-Mewek
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 10:57
wah mantab. semoga semakin guyub emoticon-2 Jempol
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 13:28
Quote:Original Posted By okan23
Foto cwe.a dkit amt gan,,,,,,,gk jd cuci mta deh emoticon-Ngakak


cuci pake rin*o ae emoticon-Traveller
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 13:32
Quote:Original Posted By sawdust


cuci pake rin*o ae emoticon-Traveller


Rino terlalu pedih gan dmta, ane sih biasa.a pke Bay*lin emoticon-Ngakak:
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 14:06
Seru pol, sayang gak iso melok,
btw, kaskus regional malang punya atributkah? kaos atau jaket gitu.
Makasih
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 15:21
Quote:Original Posted By aanblast


cek sempak emoticon-Recommended Seller


dah ane cek gan sempaknya... kok ga ada apa2 tuh gan...emoticon-Matabelo
emoticon-Bingung (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
[FR] 6th Anniversary KASKUS REG. MALANG Tambah EDAN!!!
12-12-2014 16:31
mejeng di HT duls emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 21 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia