mynamemaulana
TS
mynamemaulana
5 Bahaya Radiasi Ponsel Untuk Kesehatan Wanita
katashare.com Halo sahabat anda pasti memiliki ponsel walaupun itu ponsel jadul. Tetapi jaman sekarang sudah tidak adalagi yang namanya ponsel jadul karena kebanyakan sudah mengupgrade ponselnya ke yang lebih pintar seperti samsung, apple, lenovo serta masih banyak lagi. Alat komunikasi handphone memang sangat membantu kita untuk melakukan komunikasi dengan orang yang memiliki jarak jauh bahkan sudah bisa menggunakan video call. Berbicara tentang ponsel banyak orang yang tidak tahu akan bahayanya terutama untuk kesehatan dan khusus untuk wanita ini bisa menjadi lebih berbahaya beberapa persen dibandingkan dengan pria.

Sebuah penelitian pernah melakukan study kasus yang memberikan kesimpulan radiasi yang di hasilkan handphone sama dengan mematangkan telur yang mentah. bahkan dalam jangka panjang hal ini dapat menganggu struktur DNA anda. dan berikut adalah 5 Bahaya Radiasi Ponsel Untuk Kesehatan Wanita.




1. Memicu Kanker Otak
2. Sering Lupa
3. Memicu Kanker Payudara
4. Memicu Kanker Otak
5. Melahirkan anak Hiperaktif

Kesimpulanya emoticon-Cek PM (S)
Jangan terlalu terobsesi oleh teknologi karena pasti ada sisi negatifnya. Mulai sekarang kita harus pintar dalam menggunakan Gadget.

Sumber : http://www.katashare.com/2014/12/5-b...an-wanita.html
0
949
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.