sahabrifkiAvatar border
TS
sahabrifki
Kisah Unik Satu Pria Dengan Tiga Istri Kembar
sebelumnya saya minta maaf karena thread ini keliatan newbie banget. hohoho tapi emang gitu gan. ane selama ini si silent reader yang pengen nulis emoticon-Matabelo
langsung saja yah gan
Spoiler for spoiler 1:

Spoiler for tkp:

Spoiler for keluarga:

"Aku tahu ada orang yang tidak nyaman melihat dua bersaudari berbagi suami. Tapi kalau memang si suami cocok dengan satu saudarinya, pasti ia bisa cocok dengan saudari yang lain," ujar Vicki menjelaskan tentang Joe yang menikahi Valerie. Joe menambahkan, "Aku tertarik dengan keduanya dan hubungan antar individu akan berkembang seiring waktu."
Alina juga mendukung keputusan Joe karena ingin melihat Joe dan Valerie bahagia. Namun pernikahan poligami dengan Valerie yang dilakukan Joe dilakukan secara diam-diam dan membuat mereka diinvestigasi oleh pihak berwajib setelah beberapa tahun berjalan.
Dua tahun lalu, mereka pun membuka kepada publik tentang kehidupan poligami dalam sebuah buku berjudul 'Love Times Three.' Dalam buku tersebut menceritakan pengakuan dari mereka bertiga dan beberapa anak mereka yang sudah dewasa.

Spoiler for keluarga besar :


gimana menurut agan ? disatu sisi kita ga bakal galau tuh kalo di putusin satu , masih ada stock yang sama persis lagi. disisi lain , kita sulit bedain yah emoticon-Ngakak

sekian dari ane "silent reader" bantu ane untuk jadi penulis sejati dengan motivasi lewat cendol dan komeng nya yah ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Shakehand2emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for sumber:
0
5.9K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.