alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52843fd31bcb177156000005/coffee-chick-palace
Lapor Hansip
14-11-2013 10:13

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪


♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪

♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
Diubah oleh dipretelin
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 133 dari 161
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 11:52
more more more more more stress... emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 13:24
Tired of this poepl
Mood udah bagus malah jadi mehhhhhhhh
tidur gih, meningan tidur ga bikin masalah

hyf huf huf fuh fuh fuh iyuh
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 13:37
Quote:Original Posted By serenafi
Tired of this poepl
Mood udah bagus malah jadi mehhhhhhhh
tidur gih, meningan tidur ga bikin masalah

hyf huf huf fuh fuh fuh iyuh


wow emoticon-Wowcantik samaan ava kita emoticon-Hammer (S)
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 13:57
Quote:Original Posted By serenafi
Tired of this poepl
Mood udah bagus malah jadi mehhhhhhhh
tidur gih, meningan tidur ga bikin masalah

hyf huf huf fuh fuh fuh iyuh


Sabar.... Semangaaattt..... Me, tired of all of things too mel... emoticon-linux2

My heart doesnt fit anymore fuh fuh...
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 14:02
Quote:Original Posted By serenafi
Tired of this poepl
Mood udah bagus malah jadi mehhhhhhhh
tidur gih, meningan tidur ga bikin masalah

hyf huf huf fuh fuh fuh iyuh


fu fu fu fu fu fu ...
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 16:28
Kalo kata orang lg nyesek itu cerita ke orang lain. Semakin gw cerita kaya semakin nyesek hatinya.

Kaya ada luka yang lg ditutup tp kudu di buka pelan2 cuma buat di liat orang.
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 16:41
Quote:Original Posted By dicuekin
Kalo kata orang lg nyesek itu cerita ke orang lain. Semakin gw cerita kaya semakin nyesek hatinya.

Kaya ada luka yang lg ditutup tp kudu di buka pelan2 cuma buat di liat orang.


makanya ceritain semua ajah gausa setengah atau seperempat emoticon-Ngacir
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 16:46
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


makanya ceritain semua ajah gausa setengah atau seperempat emoticon-Ngacir


kepo ...
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 17:02
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo gitu selamat makan rujak dan ekim fufufu
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 17:06
Quote:Original Posted By serenafi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo gitu selamat makan rujak dan ekim fufufu


fu fu fu fu ...

...
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 17:15
Quote:Original Posted By bull_shit


kepo ...

emoticon-Ngakak
pulang akh ga enak ga ad ruangan tar diintip dari blakang emoticon-Hammer (S)


Quote:Original Posted By serenafi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo gitu selamat makan rujak dan ekim fufufu


maksudnya apa tuh kk emoticon-Malu

*kepooo asli emoticon-Ngacir
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 17:23
Ah jadi laper
beli bakso ahhh emoticon-Ngacir
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 17:48
Quote:Original Posted By serenafi
Ah jadi laper
beli bakso ahhh emoticon-Ngacir


baso bakar di malang enak tuh mel ...emoticon-Ngacir
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 18:04
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


makanya ceritain semua ajah gausa setengah atau seperempat emoticon-Ngacir


Kan dah gw ceritain emoticon-Busa:


@mel es krim enak mel.. Warung ss yuk mel emoticon-Big Grin
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 19:31
Quote:Original Posted By bull_shit


baso bakar di malang enak tuh mel ...emoticon-Ngacir

Disini ada juga bakso bakar


Quote:Original Posted By dicuekin


Kan dah gw ceritain emoticon-Busa:


@mel es krim enak mel.. Warung ss yuk mel emoticon-Big Grin

Emang enak, kapan yah ss @.@
Lagi sekarat emoticon-linux2
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 19:36
Quote:Original Posted By serenafi
Ah jadi laper
beli bakso ahhh emoticon-Ngacir

ikut dongk emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By dicuekin

Kan dah gw ceritain emoticon-Busa:


eh nan mending nobar tuh sama reg Jakarta emoticon-Ngakak (S)
tadi gw ke gi katanya ada yg jm 11...
klo sabtu masih bisa pesen n itu kosong emoticon-Ngakak (S)
(iyalah sabtu mahal bgt blitszemoticon-Nohope)
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 20:42
Quote:Original Posted By serenafi

Disini ada juga bakso bakar



Emang enak, kapan yah ss @.@
Lagi sekarat emoticon-linux2


Sama sih lagi sekarat jg :|

@vyan tgl 13 gak bs gw... senin depannya/selasa depannya?
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 20:47
Quote:Original Posted By dicuekin


Sama sih lagi sekarat jg :|

@vyan tgl 13 gak bs gw... senin depannya/selasa depannya?


iyah sama sekarat juga emoticon-Hammer2

oh selasa depan sih dah pasti sepi emoticon-Ngakak (S)
yaude nonton murah aja yak emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwkw
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 20:59
anak regbek pada nobar doraemon di pgc blitz tuh
0 0
0
♫♪ Coffee Chick™ Palace ♫♪
10-12-2014 21:04
Quote:Original Posted By vyanforbidden*


iyah sama sekarat juga emoticon-Hammer2

oh selasa depan sih dah pasti sepi emoticon-Ngakak (S)
yaude nonton murah aja yak emoticon-Ngakak (S) wkwkwkwkw


Tapi cek in tiketnya doloo

@ombul : jauh kudu naik roket emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 133 dari 161
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
warna-luka
Stories from the Heart
rasa-yang-tak-pernah-ada
Stories from the Heart
jumiati-itu-adalah-aku
Stories from the Heart
the-marionette
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.