bagsat13Avatar border
TS
bagsat13
Ini Bahayanya Jika Kamu Jemur Baju Dalam Ruangan
Hayo ngaku yang punya kelakuan gini....emoticon-Ngakak



Ketika musim hujan seperti sekarang ini, banyak orang yang memilih untuk menjemur baju di dalam ruangan agar lebih mudah kering. Namun satu hal yang perlu diketahui jika menjemur baju di dalam ruangan ini ternyata memiliki bahaya yang mengancam kesehatan tubuh.
Salah satu dampak buruk yang akan lebih cepat dirasakan ketika menjemur baju di dalam ruangan ini beresiko tinggi pada penderita penyakit asma. Hal ini disebabkan ketika menjemur baju di dalam ruangan maka sisa-sisa air dari pakaian akan diserap oleh udara yang terdapat dalam ruangan yang membuat udara di dalam ruangan menjadi lembab dan berakibat munculnya fungus atau jamur untuk berkembang biak.
Menurut Professor David Denning ini mengatakan jika perkembangan fungus di dalam ruangan itu memicu terjadinya infeksi paru-paru yang kemudian akan menyebabkan masalah pada kesehatan pernapasan. Apalagi bagi seseorang yang memiliki imunitas tubuh yang rendah atau memiliki penyakit asma, pertumbuhan dan perkembangan fungus bisa membuatnya terserang pulmonary aspergillosis seperti yang dilansir dari jadiberita.com (2/12/2014).
Pulmonary aspergillosis ini adalah infeksi paru-paru yang disebabkan oleh jamur atau fungi aspergillosis. Penderita penyakit ini bisa saja mengalami sesak napas hingga batuk darah. Tidak hanya itu, penderita penyakit ini juga bisa saja mengalami kerusakan parah di paru-parunya.
Untuk itu disarankan jika musim hujan seperti ini usahakan jemur baju diluar ruangan saja yang lebih memilikisirkulasi udaran dengan baik.

paling banyak pengidap kelakuan kyk gini kalo g anak kost ya anak kontrakan emoticon-Cape d... (S)

inget gan ternyata BAHAYA LOOOOOO.....emoticon-I Love Kaskus (S)

YANG BENER GINI GAN emoticon-Ngakak
0
13.7K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.