rakyatlapar
TS
rakyatlapar
[HADIR] Ketua DPD Golkar BALI: Di Munas Bali Saya Panitia, Tapi Saya Kecewa !!
Jakarta - Ternyata DPD wilayah Bali‎ banyak juga yang hadir dalam Munas IX Partai Golkar di Jakarta. salah satunya Dia adalah Ketua DPD Golkar Kabupaten Klungkung bernama Dewa Nida. Dia hadir karena kecewa hasil Munas Bali memecat beberapa kader Partai Golkar.

"Munas Bali saya panitia. Sebetulnya sudah berjalan lancar, aman dengan Pecalangnya. Ketua DPD II Bali semua jadi panitia, tapi setelah munas berjalan saya ikuti semua sudah mulai dari tatib tidak dibacakan. Singkatnya saya bukan jelek-jelekan Munas sana, ada pemecatan-pemecatan kepada kader Pak Agung, Pak Priyo dan lainnya dipecat-pecat. Itu yang mulai saya kecewa," kata Dewa Nida.

Hal itu disampaikannya di sela-sela Munas IX Golkar yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (7/12/2014).

"Saya tuan rumah Munas Bali, saya juga peserta. Tapi pemecatan terhadap teman-teman, senior-senior saya sayangkan. Tidak sesuai dengan hati nurani saya, sudah bertentangan sehingga di munas ini saya datang," lanjutnya.

Sama dengan DPD lain yang memilih Munas Jakarta, menurutnya sikap ini adalah pilihan politik. Meski Dewa mengatakan Munas Bali juga sah, hanya saja soal pemecatan itu menurutnya sangat mengecewakan.

"Saya di-SMS diundang (Munas Jakarta), DPD II lain juga diundang. Sudah itu yang menyelenggarakan Munas DKI Partai Golkar, ya saya datang. Di mana salah saya?" kata Dewa yang datang seorang diri dari Bali.

"‎Kedua, waktu Munas Bali itu siapa nanti ada yang datang Munas tandingan akan dibekukan, kata-kata itu kurang enak. Saya di Bali keluarga besar Bali," imbuh Dewa yang nonaktif dari PNS karena ingin berkiprah di Golkar.

"Artinya saya nggak mau menjelek-jelekkan, cuma hasil munas kemarin mengecewakan," tegas Dewa yang mengaku Ketua DPD I Provinsi Bali mengetahui kehadirannya di Jakarta.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/12/07/181110/2770171/10/ketua-dpd-ii-wilayah-bali-di-munas-bali-saya-panitia-tapi-saya-kecewa

----------------------------------------

wow... berani juga
Diubah oleh rakyatlapar 07-12-2014 12:19
0
3.7K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.