Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4982
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547cb1f396bde627478b4570/ayok-bantu-usut-kasus-tabrak-lari-fatkhun-nadjib--jago-edit-video-amp-otomotif-masuk
HARAPAN KASKUSER, KELUARGA KORBAN, DAN SEMUA ORANG YANG MEMBACA THREAD INI. Apabila pelaku membaca thread ini. dimohon untuk menyerahkan diri saja. daripada hidup setiap hari tidak tenang, saya beran
Lapor Hansip
02-12-2014 01:22

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Past Hot Thread
Quote:
HARAPAN KASKUSER, KELUARGA KORBAN, DAN SEMUA ORANG YANG MEMBACA THREAD INI.

Apabila pelaku membaca thread ini. dimohon untuk menyerahkan diri saja. daripada hidup setiap hari tidak tenang, saya berani jamin agan tidak bisa tidur tenang. dan dengan menyerahkan diri pun agan hukuman yang agan terima akan lebih ringan.

Semoga penabrak segera menghubungi : Eko Prabowo - 08119206155, Yoni - 087878525191, Totok S - 0811997964, Totong - 0852 836 649 88, atau Okky - 0878 754 34 123

Sebaiknya pelaku menyerahkan diri saja lah, sebelum akhirnya ditangkap tangan oleh pihak berwenang.



Quote:
Walaupun Thread ini sudah tidak jadi HT lagi, saya akan tetap lanjutkan dan mempersilahkan agan kaskuser semua untuk melanjutkan analisa kejadian tersebut.
maaf saya tidak bisa sering update thread karena padatnya aktifitas harian saya.


Update Terakhir 6 Desember 12.19 Siang W.I.B

ADA TAMBAHAN SCREENSHOT YANG SAYA DUGA ADALAH POTONGAN SPION DARI MOBIL PELAKU !!


Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !


sebelumnya membantu analisa, ada pepatah bagus dari kaskuser

Quote:Original Posted By nofafr
FYI : Waspada gan, mungkin ada dari tersangka atau rekan tersangka penabrak korban yang memantau thread ini, dan kemungkinan berusaha mengacaukan atau mengaburkan hasil analisa rekan2, dengan menyajikan data yang kabur tau membelokan fakta yang sebenarnya, sehingga membuatnya tidak terdeteksi!




Pagi, siang, sore, malam kaskuser dan kaskus officer.


Dengan Thread ini saya bertujuan untuk mengajak kaskuser sekalian untuk mengusut kasus tabrak lari yang terjadi pada (alm) Fatkhun Nadjib di Tol Cipularang KM 97.


yang belum tau kasusnya, silahkan dilihat dulu video dibawah.

VIDEO TIDAK DISENSOR DAN MENGANDUNG DISTURBING PICTURE (DP)



Kronologi singkat :
Alm. Fatkhun Nadjib mencoba menolong supir dari kendaraan minibus yang baru saja mengalami kecelakaan. Almarhum berniat untuk membantu supir dengan menarik supir yang terjepit body mobil dari pintu supir.
namun saat hendak membantu, naas sebuah mobil sedan dari lajur kiri menabrak almarhum dengan kecepatan sangat tinggi dan almarhum pun meninggal di tempat.



Quote:dikutip dari Metrotvnews.com, Purwakarta. Kasus tabrak lari hingga tewas terjadi di ruas jalan tol Cipularang, Purwakarta. Ironisnya ketika ditabrak, korban justru sedang menolong korban tabrakan.

Korban bernama Fatkhun Nadjib warga Cimanggis, Depok. Kejadian tabrak lari menimpanya sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (29/11/2014), di ruas jalan tol Cipularang, Purwakarta, arah Jakarta.

Pada saat kejadian, Nadjib bersama istri, putra dan menantunya sedang dalam perjalanan pulang dari berlibur. Mendadak di KM 97 minibus sewaan yang mereka tumpangi menabrak sebuah ujung bak belakang truk di depannya.

Nadjib dan keluarga yang duduk di bagian belakang tidak mengalami luka-luka. Namun si sopir minibus terpejit setir.

"Bapak langsung turun dan mencoba evakuasi supir. Mendadak ada mobil nyambar Bapak, keras sekali sampai terlempar," ujar Ramadhan Dede, putra korban.

Ketika ayahandanya menolong sopir yang terjepit setir, Dede merekamnya dengan handycam yang sekaligus untuk memberi penerangan. Foto detik-detik kejadian tabrak lari di dalam berita ini adalah hasil capture dari video yang Dede buat. Nadjib yang berambut panjang ada disisi kiri.

Dede juga tersambar mobil pelaku tabrak lari. Dia juga mengalami cidera akibat terbanting ke badan jalan, namun tidak demikian dengan Sang Ayah.

"KejadiBBT cepat dan kondisi gelap, saya tidak sempat lihat apa mobilnya dan berapa nopolnya," ujar Dede melalui telepon, Minggu (30/11/2014) siang.

Jenazah Nadjib akan dikebumikan sore ini pesantren milik keluarganya di Salatiga, Jawa Tengah. Di kalangan offroader adventure, Nadjib adalah tokoh senior yang dikenal sebagai 'seniman' modifikasi kendaraan offroad, baik untuk roda dua maupun roda empat.



berikut adalah screenshot yang berhasil. dari screenshot ini akan saya pelajari mobil apa yang telah menabrak almarhum.


dari video tersebut saya screenshot tersebut, dan menangkap bahwa mobil tersebut menggunakan front grill dari mobil BMW.
bahkan kalau agan" bisa liat, terlihat logo BMW di atas antara front grill tersebut.
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
dari suara, terdengar bahwa mobil tersebut menggunakan Knalpot aftermarket.


ini ada pengakuan dari kaskuser yang melihat kejadian secara langsung pada malam terjadinya kecelakaan.

Quote:Original Posted By aryoadiwoso
Bukan BMW gan, malam itu sangat gelap tapi saya liat sendiri ada mobil sedan dan itu hatchback dan saya yakin 80-90% itu mobil H*nda, yang spionnya patah disebelah kiri, istilahnya ngampleh lah.. Saya masuk Cipularang dari Pasteur kira2 jam 1030an, selama perjalanan saya suka di jalur kanan dan tengah, saya perhatikan situasi memasuki KM97 itu sangat gelap, dari jarak 300 meter saya sudah liat ada kecelakaan (karena banyak yang menurunkan kecepatan). Posisi saya saat kejadian itu saya ada di jalur tengah pindah ke jalur kanan di jarak 300 meter, lalu pasang hazard. Saat saya melintas di ELF saya dengar ada teriakan, lalu 3-4 detik kemudian saya dengar ada kendaraan yang menghantam mobil di tengah. Saya teruskan perjalanan dan coba hub PJR, kira2 1-2 menit saya liat ada PJR atau apa lampu warna biru dari arah Jakarta datang, Saya teruskan perjalanan. Saya sempat bilang ke Papa, itu tadi ada tabrakan susulan pap, terus lahh kok ini ada juga nih, mungkin ini kena juga yang tadi kali pah.. Aku hanya liat sekilas dari samping itu mobil Hatchback, aku yakin itu H*nda, hatchback, berhubung sangat gelap aku melintas dari sisi kiri dia dijalur kanan, seperti H*nda Stream, sialnya kenapa aku lupa catat plat nya yah.. huhf bodoh kali aku.. Aku coba ingat ingat lagi, kemungkinan mobilku terekam kamera yaitu mobil yang ada di sisi paling kanan. Mobilku Toyota Rush.



ini ada tambahan berita lagi bro Rupanya Pak Nadjib menggunakan Mobil Ford Everest, bukan naik mobil travel ketika kejadian.

Quote:Original Posted By MyDonuts
om TS kok kronologi nya beda dengan yang ada di web berita ini?
sepertinya memang Alm. mengendarai mobil lain yakni Ford Everest
dan sengaja berhenti untuk menolong Travel yang kecelakaan

seperti yang saya amati di video
sesaat setelah Alm ditabrak, dan anak Alm merekam
itu ada mobil di depan Mobil Travel (Mobil Alm.)
yang kaskuser saya yakin bisa melihat nya juga Merk Mobil Alm.
Ford Everest dengan Nopol
B 1999 EK

kutipan berita


nanti saya coba analisa lagi untuk mobil tsk.

trimsya , mohon untuk dikoreksi. Jadi Alm.bukan penumpang dari mobil travel yang naas tsb.semoga pelaku cepat ditemukan.

turut berduka cita untuk alm.semoga amal ibadah nya di terima allah swt, dan diberi ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan



Quote:Original Posted By raja_muda


keterangan dari polisisi nih soal dugaan mobil yang dipakai. semoga cepet ketemu dah pelakunya.
Quote:BANDUNG, KOMPAS.com — Polres Purwakarta hingga kini masih mengejar identitas berupa pelat nomor kendaraan pelaku tabrak lari di Jalan Tol Cipularang Km 97+400, Sabtu (29/11/2014) malam. Namun, jika dilihat dari luka yang ditinggalkan, mobil yang digunakan pelaku tabrak lari kemungkinan berjenis middle MPV. Wakil Kepala Polres Purwakarta Kompol Indra Gunawan mengatakan, mobil pelaku menabrak Fatkhun Nadjib yang sedang menolong sopir mikrobus Mitsubishi bernopol Z 7952 NB yang terjepit bodi kendaraan. Fatkhun pun tewas di lokasi kejadian. "Tabrakan itu meninggalkan bekas di mikrobus Mitsubishi. Kalau diukur dari luka mobil, tingginya sekitar 130 cm. Dengan ukuran itu, kendaraan yang digunakan pelaku sejenis (Honda) Stream atau (Mitsubishi) Grandis. Tinggi kendaraan di bawah (Toyota) Avanza," ujar Indra saat dihubungi Kompas.com melalui telepon selulernya, Selasa (2/12/2014). Namun, Indra mengatakan, jenis kendaraan yang digunakan pelaku baru bersifat dugaan. Kekuatan dugaan 40-50 persen. Untuk itu, pihaknya bekerja sama dengan Jasa Marga mengumpulkan rekaman CCTV di rest area dan gate untuk mengejar identitas pelaku, termasuk pelat nomor mobilnya. "Sampai sekarang, kami belum mendapatkan seluruh rekaman CCTV yang diperlukan. Kami targetkan identitas mobil bisa segera terungkap dalam minggu ini," terangnya. Untuk mempercepat penyidikan, pihaknya membuat tim khusus gabungan. Jumlahnya mencapai 16 orang. "Pengungkapan kasus ini butuh banyak orang, terutama dalam pemeriksaan CCTV karena kita harus melototin satu per satu," tutupnya.



tambahan dari kaskuser lagi nih.
Quote:Original Posted By orangecorp
Coba membantu dari sisi pandang lain ya gan semoga berguna untuk dianalisa disini maupun oleh pihak Penyidik :

1. Untuk check CCTV di gerbang masuk tol Cipularang sebelum kejadian rumusannya hitung jarak sejak berhentinya mobil Everest milik Korban dan saat terjadinya senggolan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,hitung rata2 kecepatan kendaraan2 yg ada waktu itu mobil penabrak pasti masuk di gerbang tol pada rentang periode tersebut,check CCTV di tiap gerbang masuk tol sebelum lokasi kecelakaan,jadi bisa dipendekin waktu buat mantengin CCTV dan obyek bisa dipersempit untuk dapetin plat nomor tersangka,lalu sesudah itu cocokan dengan CCTV di exit gerbang tol sesudahnya,agak banyak memang tapi gak sampai 20an gerbang kalau gak salah dan ada 1 main gate besar (Tol Cawang) kalo ane gak salah,itupun kalau mobil penabrak belum keluar di exit tol sebelum cawang,prediksi waktu ini tidak berguna apabil mobil tersangka sebelum/sesudah menabrak masuk rest area Tol untuk istirahat atau menghilangkan jejak apabila setelah terjadinya kecelakaan.

2. Penyidik Polres setempat harus bekerjasama dengan pihak Densus atau KPK atau BIN karena setau ane 3 instansi inilah yang mempunyai akses untuk memeriksa rekaman SMS atau Telphone di tiap2 BTS,periksa record BTS hinga 10 BTS (kalo gak salah tiap BTS jaraknya 50-70km ya? CMIIW) setelah lokasi kejadian,ane yakin si penabrak pasti menghubungi atau minimal sms sesorang setelah kejadian. Ane yakin selain si penabrak pasti ada penumpang lain dimobil yg menggunakan fasilitas telphone atau smsnya untuk memberitahu seseorang kejadian yg baru dialami mobil mereka (kecuali pakai Blackberry Messenger kayaknya agak susah dilacak). Ada baiknya kasus ini dilimpahkan ke Polda Jawa Barat tanpa bermaksud meragukan Polres Purwakarta tapi secara teknis kelengkapa penyelidikan dan Detektif Reskrim Polda Jabar lebih banyak dan lebih lengkap,selain itu Tol Cipularang itu akses Jalan Lintas Provinsi jadi baiknya Polda Jabar dan Polda Metro Jaya bekerjasama apalagi Polda Metro juga punya banyak alat canggih mulai dari Team IT Cyber Crime (Pelacakan record sms/telp walaupun mesinnya gak seperti punya KPK/Densus/Bin,Database yg jauh lebih lengkap,dll)

3. Ane yakin kuncinya ada di rekaman CCTV pihak Tol Cipularang,gak mungkin lebih dari 50 mobil dengan ciri2 yg mirip di video tersebut yang harus dipelototi plat nomornya di CCTV pihak Tol Cipularang apabila memakai metode "hitungan jam sebelum kecelakaan" yang ane tulis di point 1 untuk medapatkan jenis mobil dan plat nomor tersangka.

4. Minta bantuan media2 agar bantu blow up kasus ini supaya tidak tenggelam agar ada efek psikologis untuk pelaku,mudah2an pihak keluarga pelaku mau menyerahkan pelaku agar masalah ini tidak berlarut larut.

5. Ane yakin si penabrak juga liat berita2 dan thread ini pesan ane cuma 1 : Kasus ini pasti terkuak,identitas anda pasti terbuka,lebih baik anda menyerahkan diri daripada ditangkap duluan dan dibully untuk dikenal sepanjang hidup anda sebagai PENGECUT TIDAK BERPERI KEMANUSIAAN,mungkin anda panik,takut saat kejadian sehingga melarikan diri tapi anda pilih mana mau panik dan takut sepanjang hidup anda atau menyerahkan diri? Berdamai dengan pihak keluarga dan menerima hukuman 1 tahunan (setau ane kalau menyerahkan diri hukumannya lebih ringan daripada diburu lalu ditangkap) saya yakin jauh lebih masuk akal daripada hidup dalam ketakutan,lagipula anda pasti sudah membaca profil siapa yang anda tabrak,orang baik seperti korban patut mendapatkan ketenangan sebelum 40 hari jiwanya terangkat (menurut keyakinan agama ane).

Ane gak kenal siapa korban tapi dari profile dan tindakannya bahkan diakhir hayatnya ane yakin korban orang baik.

Korban juga ternyata seorang Relawan Team Rescue di Komunitasnya.

Sedikit sekali orang yg capek habis berlibur dengan keluarga mau menyempatkan diri menolong orang lain yang kecelakaan dijalan,sungguh mulia perilaku korban ini.

Ane akan coba bantu melalui rekan2 yg ane kenal di instansi2 yg terkait minimal bantu infokan kasus ini agar mereka tergerak ikut membantu.

Masa kita tega membiarkan jiwa korban penasaran karena "terbunuh" ketika sedang menolong orang lain,kasus ini harus terungkap tuntas.

#UsutTabrakLariCipularang


saya baru saja mendapatkan screenshot bagian belakang mobil yang menabrak almarhum tersebut.
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

dari screenshot tersebut, terlihat bahwa mobil tersebut bukan lah mobil Sedan, melainkan itu adalah mobil Hatchback.
Emblem Belakang terbuat dari silver yang menjadi bersinar akibat pantulan dari lampu mobil belakang.
dari situ, saya membuat beberapa mengambil beberapa foto emblem belakang mobil hatchback.

ini adalah emblem belakang Honda Brio
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Ini adalah versi lain dari emblem belakang Honda Brio
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

ini adalah emblem belakang dari Honda CR-Z
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

ini adalah emblem belakang dari Honda Stream
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
bagian belakang honda stream memiliki garis lurus yang terbuat dari silver, seperti pada screenshot bagian belakang mobil.

ini adalah belakang dari Honda Odyssey
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !


tambahan terbaru4 Desember 2014 12.43 WIB
sori foto yarisnya saya hapus ya, karena foto tersebut 100% Hoax. makasih bro kanssas13, dan rekan2 lain yang memberikan info akurat.


foto terbaru, ini lah kondisi mobil Elf minibus yang mengalami kecelakaan di KM 97 Tol Cipularang
thanks to agan RedSol
Quote:Original Posted By RedSol
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Seperti yang agan2 jelasin dan terlihat pintu microbus yang bengkok tertabrak spion mobil misterius itu, mungkin bisa di telesuri dari cat yang tersisa di pintu yang bengkok itu.

setidaknya jelas mobil tersebut keluaran dari merk mana dan mempermudah penyelidikan

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk melewati ini semua



BAGI YANG INGIN MELIHAT VIDEO DALAM KUALITAS HD DAN SLOW MOTION SILAHKAN LIHAT VIDEO DIBAWAH INI.
Quote:Original Posted By KolorMagic
[SIZE=3]Agan agan sebelum nya ane ingin mengucapkan turut berduka cita sedalam dalam nya
dalam membantu kasus ini ane sudah membuat video HD dalam slow motion
untuk para master sotosopers mungkin bisa mengambil sedikit cuplikan dari video yg sudah saya buat slow motion
monggo disimak baik2

VIDEO


mungkin bisa di taruh di pejwan makasih




Thanks Kaskuser , Kaskus officer, Silent Reader & Kaskus.
sekarang thread ini resmi jadi Hot Thread

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Diubah oleh RAZOR97
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 148 dari 253
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 08:55
Quote:Polisi Serius Buru Mobil Penabrak Nadjib di Tol Cipularang, Ada Siasat yang Dilakukan

Jakarta - Polisi tak diam saja dalam kasus Fatkhun Nadjib yang menjadi korban tabrak lari saat hendak menolong sopir travel yang mengalami kecelakaan di tol Cipularang. Polisi tengah mengidentifikasi sebuah mobil yang dicurigai. Polisi meminta bantuan Jasa Marga.

"Kita koordinasi dengan Jasa Marga untuk mendapatkan CCTV yang keluar gerbang. Kita serius mengusut kasus ini. Pengemudi mobil itu kurang ajar, menabrak lari kemudian kabur," jelas Kepala PJR Induk Gardu Tol Cipularang, Kompol Sulaeman, Selasa (2/12/2014).

Sulaeman menjelaskan, penyidik mengurut waktu tabrak lari pada Minggu (30/11) malam. "Kita cek semua pintu gerbang, Jati Luhur, Sadang, dan Jakarta Cikampek," urai dia.

Sulaeman belum bisa membuka hasil pengecekannya. Dia meminta agar bersabar, polisi pastinya akan menuntaskan kasus tabrak lari.

"Saya jamin, polisi serius mengusut," tutup dia.

Salah satu petunjuk yang beredar adalah rekaman video detik-detik tabrak lari yang diambil oleh anak Nadjib, Ramadhan Dede. Di video berdurasi 56 detik itu terlihat bagaimana rangkaian peristiwa.m saat Nadjib menolong sopir travel hingga terjadinya tabrak lari.

Di awal video, terlihat Nadjib yang sedang berusaha menolong sopir travel yang terjepit. Langkah pertamanya adalah, mengikatkan tali yang terpasang di bagian belakang mobilnya ke bagian depan travel tersebut. Dalam momen ini, Nadjib yang berbaju hitam sesekali menengok ke arah datangnya mobil-mobil dari Bandung.

Terlihat dari video tersebut, lampu sen mobil Nadjib dua-duanya menyala sebagai tanda sedang adanya proses evakuasi kendaraan. Lalu, ada orang di bagian belakang mobil travel yang berjaga. Posisi mobil travel memang di lajur pertama jalan tol namun lebih menjorok ke sisi bahu jalan.

Nah, saat peristiwa mengikat tali ini, tampak beberapa mobil lain yang dari arah Bandung memelankan laju kecepatannya. Sebagian dari mereka ada yang membuka jendela dan melihat proses evakuasi kecelakaan dari dekat. Namun entah kenapa, ada sebuah mobil diduga sedan kecil yang melaju kencang. Mobil itu langsung menghantam Nadjib yang sedang berdiri di sisi kanan pintu sopir travel. Braak! Tubuh Nadjib terhempas hingga ke arah depan travel.

Keluarga Nadjib langsung histeris melihat peristiwa ini. Ada yang berteriak-teriak. Lalu, mereka mendekati tubuh pria gondrong itu untuk memastikan kondisinya. Nadjib sempat dibawa ke rumah sakit terdekat, sebelum dipastikan meninggal dunia.


http://news.detik.com/read/2014/12/0...an?nd771104bcj

Ini buat agan2 yang menyalahkan pakde Nadjib tentang prosedur penyelamatan atau meragukan kalau tidak orang atau tanda bahwa ada kecelakaan dibelakang mobil travel.

Sekalian bantu emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) semoga pelaku cepat sadar dan segera meminta maaf kepada keluarga almarhum dan masyarakat luas.
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 08:57
Video nya gabisa diliatt
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:04
Quote:Original Posted By FlamingRose


Waw...
ini analisis melalui media apa Gan? emoticon-Matabelo


ya percaya atau gag .. dapet setelah sholat maghrib .. saya gag perlu yang lain percaya atau gag .. cuma menyampaikan..

0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:04
kalo ane dengerin pake headset kaya suara mobil honda estilo/honda nova gan

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

note gan 2 mobil itu emang yang make rata2 anak muda + pada di pake buat balap juga.
Diubah oleh ametneh
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:06
Quote:Original Posted By devils999

Indera ke 7 kali gan. Hehehe. Visss.. kalo ane sih jangankan liat isi tuh mobil. Liat emblem depan nya aja susah..


Iya iya gan ..

0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:10
Quote:Original Posted By Sehatituindah


ya percaya atau gag .. dapet setelah sholat maghrib .. saya gag perlu yang lain percaya atau gag .. cuma menyampaikan..



Oooh.... sy kira ente dr forum supranatural... he.he.
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:11
Quote:Original Posted By adit129


Iya kah gan? itu tulisannya agan Vryzal.
Aduh maafkeun ane ya gaaan.
Maaf. emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Gpp gann.. Mumpung orangnya ga tauu.. Ngumpet yuuuk gann.. Nanti ada orangnya kita di jitak lg.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:12
Quote:Original Posted By Sehatituindah


Iya iya gan ..


Hehehe visss gan. Bukan maksud buly..
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:13
Quote:Original Posted By FlamingRose


Oooh.... sy kira ente dr forum supranatural... he.he.


Kalau pun dri forum supranatural .. trus harus nyepelehin informasi yang ada?
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:17
Quote:Original Posted By cilukbhay


iya pasti kepikiran bgt tuh gan lagi prepare mungkin gan
lagi packing juga buat bobok di prodeo


Iyaaa gann.. Mauu sampe kapaan jg ke inget terus.. Pasti bakal di hantui bayang bayang kejadian kecelakaan yg dia alami.. Yaaahh ngelupain mantan aje susah.. Apalagi ngelupain masalah menghilangkan nyawa orang gan.. Bener gak.. emoticon-Smilie
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:21
Quote:Original Posted By fkresna


thx bgt gan , semoga dari keterangan agan dpt menemukan titik terang emoticon-Shakehand2 oiya btw kok yg dilingkari TS patahan spion kok kaya punya biemwi 4tiga5i yak ?


Iya gan sama sama.. Semoga cepet tertangkap yah gan pelakunya.. Biar di hukum sesuai dengan apa yang dia perbuat.. Amiin..
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:27
sundul terus gan...!!!!!!!!!

udh ane siapin batu bata nih 2 karung buat ngerajam tuh orang...!!!!!!! emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S) emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 09:55
Quote:Original Posted By chyyy
Video nya gabisa diliatt


Iya nih sama.. di youtube nya udah diganti private video.. emoticon-Sorry emoticon-Mewek
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:06
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:08
Sebelum nya turut berduka cita untuk keluarga korban yang di tinggalkan,
dari cerita di atas kok hampir sama kayak nya kayak cerita2 di thread ini

http://www.kaskus.co.id/thread/52e93...tol-cipularang

diluar dari non-teknis sebelum nyamaaf gan sebelum nya, bukan nya sok tahu, atau menghubungkan dengan hal hal mistis, perspektif kita berbeda2 mungkin si pelaku ketiduran / berhalusinasi ataupun pikiran nya lagi kosong, liat tuh, yang lain pada pelan kok dia malah ngebut ? apalagi yang ane liat2 lagi kayaknya dia banting setir dari kiri ke kanan karena mungkin ngeliat ada mobil berhenti / hazard
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:11
Almarhum Fatkhun Nadjib kurang lebih sudah tujuh hari meninggal dunia.
Kasus tabrak lari yang menimpanya belum juga terungkap.

Mari kita coba positive thinking dan berdoa supaya aparat yang berwenang benar-benar bisa menyelidiki kasus ini, serta pelaku dibukakan pikirannya untuk segera mengakui kesalahan dan meminta maaf kepada keluarga almarhum.

Walaupun keluarga almarhum mengikhlaskan, namun ane tetep berharap supaya pelaku tetap terungkap gan.

(Ane ngikutin beberapa kasus kecelakaan di Indonesia yang seolah-olah dibikin lama proses nya hingga pelaku bisa bebas, contoh: kasus putra dari Hatta Radjasa, Lalu Kasus putra dari purnawirawan polri, Anggara Putra Trisula dari Surabaya, serta beberapa kasus lain.)

Quote:Original Posted By pedox
Sebelum nya turut berduka cita untuk keluarga korban yang di tinggalkan,
dari cerita di atas kok hampir sama kayak nya kayak cerita2 di thread ini

http://www.kaskus.co.id/thread/52e93...tol-cipularang

diluar dari non-teknis sebelum nyamaaf gan sebelum nya, bukan nya sok tahu, atau menghubungkan dengan hal hal mistis, perspektif kita berbeda2 mungkin si pelaku ketiduran / berhalusinasi ataupun pikiran nya lagi kosong, liat tuh, yang lain pada pelan kok dia malah ngebut ? apalagi yang ane liat2 lagi kayaknya dia banting setir dari kiri ke kanan karena mungkin ngeliat ada mobil berhenti / hazard


Saya sepemikiran dengan ente gan, kelihatan itu mobil berusaha menghindar dari kiri lalu banting ke kanan, namun bukan berusaha mengurangi kecepatan malah menambah kecepatan.

Menurut ane nih:
1. Pelaku memang mengantuk atau ngelamun, kaget karena ada mobil berhenti didepannya.
2. Pelaku memang berusaha mendahului kendaraan pelan yang ada di kanan melaui lajur kiri, dan kaget karena ada mobil berhenti didepannya.

a. Pelaku panik, niatnya injak pedal rem, malah keliru pedal gas.
b. Pelaku sengaja memacu kendaraannya, karena menurut dia kondisinya cukup untuk menghindar. (Seperti bis malam kalo lagi kres, biasanya malah nambah kecepatan biar bisa masuk ke lajur sebenarnya)

Bisa di combine aja gan dari perkiraan ane (1a - 1b atau 2a - 2b)
Jadi kayak cerita iklan yang bersambung
Diubah oleh adit129
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:23
Quote:Original Posted By ametneh
kalo ane dengerin pake headset kaya suara mobil honda estilo/honda nova gan

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !

note gan 2 mobil itu emang yang make rata2 anak muda + pada di pake buat balap juga.

ane setuju juga sama agan ini, soalnya sering liat dijalan emoticon-Big Grin
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:30
Menurut ane g masuk akal klo alasannya pelaku ngantuk.

Dia mungkin emg mau show off sedikit.... knapa? Krn, Harusnya, dia ngeliat ada kecelakaan dan smua kendaraan memelankan kendaraan. Dia jg harusnya liat donk Dede anaknya pak najib lg ngerekam? Klo Pak najibnya emg mungkin g keliatan. Tp masa anaknya g keliatan? Megang kamera pula.. pasti ada lampu ngerekamnya yg merah2 it donk? Dia kali mikir, "wah ada celah dkit nih... show off lah dia". Eh trnyata nyenggol Pak Najib. Mungkin saat itu dia mikir yg kesenggol cm spion.. dia mungkin agak takut atau panikm.....
krn jalanan kosong depannya langsung aja tancap gas. Klo dr analisis yg baru, kaca spionnya gak ngeganntung/ ngempleh kan? Tp bneran copot dan kerekam d vid, pas pak najib sdh terkapar.
Kalau mmg pelakunya dibawah umur, ni pelaku sekarang pasti sdg dlm tekanan besar dan stress berat.
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:30
hati-hati si pelgua pasti ngawasin ini thread, udah gan di close aja ini trid, sembunyi aja pencariannya, lebih mudah bergerak ketimbang analisa seperti ini, kerjasama sm polisinya utk orang terdekat saja.

dan hati-hati hasil analisa yg dipaparkan diatas, bisa jadi itu salah satu dari pelgua atau rekannya yang mau coba menghilangkan jejak dengan cara membingungkan orang-orang.

Untuk pelgua : ente bisa lari tapi ga bisa sembunyi, ruang gerak lo ga bisa lebih jauh, mau ke luar negeri sekalipun

Untuk rekan pembantu si pelgua : jangan dibantuin tuh si tolol, lo juga yang bakal kena jerat pasalnya nanti, lo dibayar berapa sih sm si tolol? ujung-ujungnya penjara, hmm nikmatin tuh duit, umur masih muda keluar udah tua, umur udah tua keluar tinggal nama.. baiknya kasih tau polisi, lo kena keringanan

hei para pelaku, Hidup lo pada mulai merasa ga tenang kan? haha, sering pindah-pindah tempat, ganti nomor telpon, mencurigai semua gerakan orang-orang terdekat lo, tidur ga tenang, walaupun lo party2 ttp keingetan orang yg lo tabrak, tiap bangun pagi lo keingetan lagi, tiap hari jadi rajin baca berita kriminal haha, mau keluar rumah lo celingak celinguk takut ada polisi lagi ngintai. Pantau aja terus ini trid, makin ga tenang lo setiap ada update terbaru yang mungkin sama si TS sengaja dibuat berita palsu biar lo merasa yang kasih analisa udah gagal. padahal si TS sm polisi lagi bergerak ke arah lo pada, ketawa lo pada sampe puas, nanti giliran lo ketangkep mewek-mewek dah lo. mampus lo.

ingat karma itu masih berlgua gan, masih.
0 0
0
Ayok bantu usut kasus tabrak lari Fatkhun Nadjib ! jago edit video & otomotif masuk !
07-12-2014 10:30
Maaf gan kalo sotoy. Ane baca dr awal sampe abis. Gambar2 kaskuser ane teliti smua. Tp pertimbangan ane lebih ke boil hatchback mazda 2.coba cocokin logo blkng. Headlamp blkng. lancipnya headlamp depan. airscoop bumper depan sama spoiler belakang. Skali lg ini cuma presepsi ane. Smoga almarhum di terima di sisiNYA.
0 0
0
Halaman 148 dari 253
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia