alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.6 stars - based on 565 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/54801fab620881ef4d8b456a/heh-siapa-bilang-pak-presiden-jokowi-enggak-bekerja-sesuai-janjinya-lu-baca-nih
Lapor Hansip
04-12-2014 15:47
Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...
Ini unek2 aja gan, maaf jika ada yang kesinggung.
Ane udah males nanggepin cemoohan orang terhadap Presiden baru bangsa Ini (Jokowi). Banyak yg bilang si Bapak itu baru sebulan jalan udah banyak melanggar janjinya. Huh!! Cerita sampah macam apa itu? Sini ane klarifikasi satu2 yaa. Ane buktiin kalau semua yang kalian bilang itu Gak Bener!

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Ini nih track record beliau selama 1,5 bulan.
1. Jika Terpilih Jadi Presiden Jokowi Akan Bentuk Kabinet Ramping http://www.tribunnews.com/pemilu-201...abinet-ramping

Benar banget! Ini sebuah langkah spektakuler karena kementrian yg gemuk akan membebankan APBN gan. Dan kita patur bersyukur karena output dari perkataannya direalisasikan. Kalau dulu ada 34 kementrian, sekarang tetap dirampingkan jadi 34 Kementrian.
emoticon-Cendol (S)

Ada 34 Kementrian



2. Jokowi: Mobil Murah 'Ndak' Benar http://www.republika.co.id/berita/na...rah-ndak-benar

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Kebijakan ini sangat luar biasa karena dianggap bisa menurunkan pertumbuhan kendaraan di jalanan. Masyarakat gak boleh beli mobil murah, harus dimahalin biar banyak gak sanggup beli mobil. Dengan begitu jalanan gak macet lagi gan. Dan Syukurlah kebijakan ini berjalan dengan semestinya dengan adanya program yg mendukung.

Nih program pendukungnya gan :
Jokowi Melanjutkan Program Mobil Murah


3. Jokowi Jamin Jaksa Agung Bukan Dari Politikus Partai http://m.tempo.co/read/news/2014/10/...litikus-Partai

Pandangan yang luar biasa karena kita semua tahu jika seorang berlatar belakang Partai riskan dipengaruhi oleh partainya atau koalisi partainya. Dan kita patut bersyukur atas apa yg terjadi. Jaksa Agung sekarang adalah orang yg sesuai dengan janjinya.
emoticon-thumbsup

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Nih, buktinya gan :
Jokowi tunjuk politikus Nasdem Jadi Jaksa Agung


4. Jokowi Nilai Perlu Mempersulit Investor Asing Masuk http://nasional.kompas.com/read/2014...or.Asing.Masuk

Wow! Kebijakan super ini pasti menggeliatkan perekonomian Rakyat. Ya eya lah gan, masa' di negara yg kaya ini kita gak kebagian jatah buat mengolahnya. Kita tau kan udah berapa perusahaan dari negara luar mengeksploitasi kekayaan alam Indonesia. Nah dengan adanya kebijakan super dari Pak Jokowi, ini akan mempersulit dan membendung kedatangan investor asing kedepannya. Dan ini benar-benar akan terealisasi.

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Baca nih buktinya!
Janji2 didepan investor dunia



5. Jokowi: Sejak dulu saya tak setuju BLT, juga BLSM http://www.merdeka.com/jakarta/jokow...juga-blsm.html

Huh, bener juga kata pak Presiden kita ini. Bagi2 duit sebagai bantuan langsung itu cuma ngajarin rakyatknya KOnsumtif! Cuma mikir gimana dibantu doank, enak langsung dikasi duit cuma2. Padahal kalau duit yg dianggarkan itu dialihkan kebidang lain seperti membenahi infrastruktur dan kegunaan produktif lain, pasti akan sangat berguna! Lagian kebijakan cuma berbau pencitraan pemerintah semata.

Tapi untunglah pak Jokowi gak melakukan hal yg serupa. Ini adalah kebijakan yg sangat bijak dalam menghemat Anggaran Negara dan membuat masyarakat kian produktif. Beliau meluncurkan berbagai kartu yang mana kartu sejenis yang fungsinya 99 persen tidak sama gan.

Program KKS = Bagi2 duit 400ribu/keluarga
[/youtube]

6. Jokowi: Jika Jadi Presiden Pastikan Tak Ada Bagi-Bagi Kursi http://www.republika.co.id/berita/pe...bagibagi-kursi

Ini baru keren gan. Anti-mainstream banget, disaat pemerintahan2 sebelumnya masukkin nama mentri dari kalangan parpol. Masa' iya kabinet dijadiin ajang bagi2 kekuasaan sih? Gak bener ini, gak bener! emoticon-Mad (S)

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Tapi syukurlah, Pak Jokowi melakukan terobosan dengan mendudukkan kalangan nonparpol dalam kabinetnya. Keren. Buktinya ini gan :

Janji beri jatah kursi mentri untuk PPP Jika tetap di KIH


7. Jokowi: Indonesia Harus Berani Stop Impor Sapi http://www.tempo.co/read/news/2014/0...top-Impor-Sapi

Greget banget ini kebijakannya. Apalagi selama ini kita digembosi ama berita2 korupsi impor Sapi. Maka salah satu cara meminimalisir resiko korupsi impor sapi ya Jangan Ngimpor Sapi!.

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...


Kebijakan ini akhirnya menjadi Nyata. Kita patut berbangga dengan tepatnya tindakan Pak Jokowi dengan janji terdahulu. Baca nih sumber!

Pemerintah Indonesia Tingkatkan Impor Sapi dari Australia


8. . Sempat berkoar2 menuntaskan kasus HAM terdahulu. Dan Syukurlah Polycarpus yang menjadi tersangka pembunuhan Munir di Era Buk Megawati dikasi Hukuman Bebas Bersyarat. Keren sekali! Ini benar-benar hukuman berat buat seorang Pelanggar HAM.
emoticon-Cendol (S)

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

9. Dan yang paling anyar nih gan, Beliau pas kampanye dulu bilang Mendukung Perjuangan Rakyat Palestina untuk merebut kembali kemerdekaan mereka.
http://politik.kompasiana.com/2014/0...na-673126.html
http://mirajnews.com/id/artikel/toko...gan-palestina/

Heh?! Siapa bilang Pak Presiden Jokowi enggak bekerja sesuai janjinya? Lu Baca nih...

Daan, eng...ing..eengg...!!
Ketika Turki, Jerman, Rusia, Malaysia, dan banyak negara lainnya mengizinkan HAMAS untuk membuka kantor disana, nah Pemerintah Kita justru menolak gan. Alasannya simple, karena Kedutaan Palestina udah ada disini. Peristiwa Ini benar-benar suatu dukungan kuat Pemerintah Indonesia terhadap HAMAS yg gencar memperjuangkan nasib rakyat Palestina. APlaus buat Pak Jokowi dan Jajarannya yang udah menepati Janji yg sangat sensitif ini.

Pendirian Kantor HAMAS Organisasi Pejuang Palestina ditolak Pemerintah RI



Nah Begitu tong daftar Kerja yang Tepat Janji dari Beliau. Hebat bukan? Cuma butuh 1 bulanan untuk merealisasikan apa yang pernah beliau utarakan. Makanya ente semua jangan SUUZON aja jadi orang. Negara bisa Makmur Sejahtera Sentosa kalau dipimpin beliau. Gue gak sabar menantikan Janji yang mana lagi bakal ditepati beliau. emoticon-Cendol (S)
Baca tuh. BACA!

Diubah oleh sancimelekete
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 44 dari 48
05-12-2014 10:49
makan tuh pencitraan emoticon-Najis ,uda g jaman pencitraan jok,yang penting ente tuh nepatin janji2mu! bilang g ada bantuan langsung tunai,tapi masih ada dannamanya doang yang diubah, rakyat kok diajari ngantri buat ngemis.
0
05-12-2014 10:50
#BukanUrusanSaya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bantu sundul nih trit biar ga tenggelam
0
05-12-2014 10:50
calon presiden cuma 2 waktu itu
jokowi & prabowo
prabowo jelas banyak nilai negatifnya


besok2 agan nyapres dong emoticon-I Love Indonesia (S)
0
05-12-2014 10:50
Lah kebalik ye
0
05-12-2014 10:51
kayak yg kalian hebat aja yah pada ngata2in jokowi... kalian udah sehebat apa?? NGACA WOY NGACA! MASI JADI BEBAN NEGARA JUGA PAKE NGEHINA... sana jadi PRESIDEN KALO LU HEBAT!! kerja sana yg bener buka lapangan pekerjaan baru biar kebantu bangsa ini... banyak bacot... emoticon-Ngakak
0
05-12-2014 10:51
Quote:Original Posted By kudaaduk
Banyak Jokowi lovers yang salah paham sm maksud TS..
Ini kan cuma ngasih fakta apa yang terealisasi dari janji-janji Jokowi..
Bukan menjudge kinerja Jokowi jelek..
kok pada gagal paham dan terguncang?
harusnya kalian Jokowi Lovers kasih pembelaan "FAKTA" lain tentang Jokowi yang menepati janjinya.. (counter gitu gan)
Biar gak melebar kemana-mana dan jangan GAGAL PAHAM..

Gw tantang sekali lagi.. dari poin2 yang disampein TS, mana yang bentuknya janji? Mana yang berupa statement?

dia cuma ngutap ngutip beberapa statement yang ga ada nilai janji ke rakyat di sana. Jaksa agung non politisi? Lah kalau stok terbaik yang tersedia masih gabung k parpol tapi dia orang karir masa disalahin sebagai ingkar janji? Kalau gw presiden ya gw pilih orang terbaik, walau ga sesuai dengan kriteria awal.

Lu cek satu per satu apa yang ditulis TS, banyak yang sekedar mau ngeliatin beda pernyataan di awal dan di akhir. Dia cuma emosi sama Jokowi, bukan mau mengkritik, ga lebih dari itu..

0
05-12-2014 10:52
Quote:Original Posted By ibored73

Nunggu 1-2-3 tahun lagi keburu Republik Indonesia diakuisisi negara asing gan ...

Yakin gan? Udah kaya peramal aja langsung bilang gitu.. emoticon-Big Grin

Maaf gan, untuk hal2 yg kaya gini gw lebih suka make otak gw daripada intuisi. Nebak, takut begini begitu, ujung2nya nuduh atau fitnah bahwa nanti bakal begini begitu ga ada bagus2nya.
Kalo yang ditebak bener sih gpp, tapi kalo ternyata salah kan panjang urusannya, nambahin dosa doang..

Liat aja fakta yang ada, nilai, evaluasi, jika ada yang bisa kita bantu untuk negeri ini lakukan dan mulai dari diri sendiri. Yah itung2 bantu bikin negara ini biar jadi lebih baik... Jangan cuma bisa nuntut, kalo ga bisa ngasi kontribusi.. emoticon-Big Grin

Daripada ngomentarin yang negatif, mending lakukan sesuatu yang bisa memberi nilai...untuk orang lain dan untuk diri kita sendiri... emoticon-Angkat Beer
0
05-12-2014 10:52
gue paham, dari baca trit ini dari sudut yang berbeda emoticon-Big Grin
sarkastik bro emoticon-Ngakak

kalo kata spongebob : "ironi diatas ironi " emoticon-Ngakak

#bukanUrusanSaya #IdonTingBotDet
Diubah oleh cendixaxahag
0
05-12-2014 10:52
bnyak yg kejebak judul nh,mlah ada orang jenius dgn besar hati share d fb..dah bngga bgt doi,pdhl dikibulin ma judul wkwkwk..asem parah drtd gw mo ktawa ga enak lgi d wrung... ehh ane bukan pro2an lho iah
0
05-12-2014 10:53
gile bener pemimpin kita ini sangat hebat ya gan *antonim gan niru p jokowi*
0
05-12-2014 10:53
kerja kok gan. ngibulin rakyat jangan dikira nganggur itu
0
05-12-2014 10:53
gua mah santai aja bro, siapapun presiden pasti dapet caci maki dah.biasaaaa itu, gak mungkin sempurna dan memuaskan semua pihak.
golput mah kanan kiri oke.
Diubah oleh kangzorre
0
05-12-2014 10:54
emoticon-I Love Indonesia aja gan... #bodoamat ama yg kek gituan... ntu urusan mereka... yg penting ane tetep kerja..cari duid buat beli roko' ama bensin.. emoticon-Big Grin
0
05-12-2014 10:54
hehehehe BUKAN URUSAN SAYA,, emoticon-Najis salam 2 rebu,,,cuih,,,emoticon-2 Jempol
0
05-12-2014 10:54
Quote:Original Posted By vidyan
Calon di bredel momod ini mah ah elah emoticon-army
Makanya kalo kalian ingin mengerti perkataan jokowi harus antonim dari yang dia katakan, gitu...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gwt gan klo itu beneran
0
05-12-2014 10:54
Quote:Original Posted By sancimelekete

Hubungannya sama Prabowo apa gan?
Perasaan ane gak nyebut2 Pak Prabowo deh.
agan jangan keluar fokus pembicaran deh
emoticon-Bingung (S) emoticon-Kiss (S)


ENTE NULIS KRITIK KAN..??

COBA UPDATE DENGAN SOLUSINYA
BARU DEH GUA PERCAYA KALO TULISAN LO BUAT BANGUN BANGSA INI

KLO LO BIARIN TULISAN LU CMA KAYA GINI DOANG, NI CUMA JADI TEMPAT NEJUNK COY

SILAHKAN BUKTIKAN KALO ENTE NETRAL..!!
0
05-12-2014 10:55
Quote:Original Posted By weburn
kayak yg kalian hebat aja yah pada ngata2in jokowi... kalian udah sehebat apa?? NGACA WOY NGACA! MASI JADI BEBAN NEGARA JUGA PAKE NGEHINA... sana jadi PRESIDEN KALO LU HEBAT!! kerja sana yg bener buka lapangan pekerjaan baru biar kebantu bangsa ini... banyak bacot... emoticon-Ngakak


Inilah salah satu tim cyber presiden #BukanUrusanSaya. Yg ada lo yg ngaca woy. Jgn bisanya cuma pasrah terima keadaan. Cendol boleh banyak. Taapi sayang pemikiran lo gak kritis, cuma kaya anak TK emoticon-Ngakak
0
05-12-2014 10:55
Nih kalau tipenya janji sama rakyat yang bisa lo tagih:

1. Janji mau bikin tol laut
2. Janji mau perketat pengawasan kekayaan laut
3. Janji dalam 3-5 tahun bisa swasembada.
4. Janji efisiensi negara
5. Janji perbaikan pendidikan
6. Janji perbaiki kesehatan

Itu bisa lu tanya seberapa jauh progressnya ke Jokowi. Masuk akal dan bikin sehat diskusinya... Lah kalau sekedar ngeributin siapa yang ditunjuk Jokowi jadi mentri, nilai janjinya di mana?
Diubah oleh CrushRYL
0
05-12-2014 10:56
Quote:Original Posted By Qballszz
Yakin gan? Udah kaya peramal aja langsung bilang gitu.. emoticon-Big Grin

Maaf gan, untuk hal2 yg kaya gini gw lebih suka make otak gw daripada intuisi. Nebak, takut begini begitu, ujung2nya nuduh atau fitnah bahwa nanti bakal begini begitu ga ada bagus2nya.
Kalo yang ditebak bener sih gpp, tapi kalo ternyata salah kan panjang urusannya, nambahin dosa doang..

Liat aja fakta yang ada, nilai, evaluasi, jika ada yang bisa kita bantu untuk negeri ini lakukan dan mulai dari diri sendiri. Yah itung2 bantu bikin negara ini biar jadi lebih baik... Jangan cuma bisa nuntut, kalo ga bisa ngasi kontribusi.. emoticon-Big Grin

Daripada ngomentarin yang negatif, mending lakukan sesuatu yang bisa memberi nilai...untuk orang lain dan untuk diri kita sendiri... emoticon-Angkat Beer

Fakta yang ada ya masih ngarah ke negatif gan ... So ....
0
05-12-2014 10:56
Quote:Original Posted By renaldazwari


Gak juga ah... Tipe rakyat Indonesia gak cuma dua itu, itu menafikan yang lain...
1. Yang pemuja yang mulia tuanku baginda presiden Joko Widodo , penganut faham 3 Pasal, pembenci prabowo
2. Yang pro jokowi, kadang ikut mengkiritik, biasa aja ke prabowo
3. Pro prabowo, selalu nyalahin Pak Jo atas segala hal
4. Pro prabowo, tp kadang ikut muji sedikit di antara kebijakan Pak Jo yang mungkin benar
5. Jokowi haters, tapi bukan pro prabowo
6. Prabowo hater, tapi gak pro jokowi
7. Mereka yang cuma menonton, dan hanya bisa bilang politik itu #BukanUrusanSaya, urusan saya kerja, supaya bisa makan hari ini.


dan sayaa ada di nomor 2 ..
0
Halaman 44 dari 48
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.