Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1104
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547dca0aa1cb17724b8b4569/pecahkan-teka-teki-riddle-berikut-ini
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini HINT : Gambar hanya ILustrasi Aku punya rumah yang kecil dimana aku tinggal sendiri di dalamnya. Rumah itu ga punya pintu ataupun jendela. Jika aku ingin keluar, aku harus menerobos dindingnya. Apa yang terjadi sebenarnya? ...................................................................................................................... Thomas yang malang,
Lapor Hansip
02-12-2014 21:17

Gampang Banget!!! Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini

Past Hot Thread
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
HINT : Gambar hanya ILustrasi

Story 1


Story 2



Story 3


Story 4


Story 5


Story 6


Story 7


Story 8


Story 9



Story 10


UPDATE :
ga nyangka jadi Hot thread, ni jawaban buat agan-agan yang penasaran setengah mati emoticon-Ngakak
Jawaban


sumber : http://strano66.blogspot.com/2014/12...-teki-ini.html
Diubah oleh juandry
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 51 dari 57
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 07:30
Quote:Original Posted By balee04
1. si aku sudah mati dan tinggal di kuburan


banyak bgt yang komen kuburan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh juandry
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 07:30
Anenunggu jawaban aja nih gan TS
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 07:44
Saia pusing gan , gabisa jawab emoticon-Hammer2
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 07:45
yah udah di jawab semua emoticon-Smilie
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 07:49
cm bisa jawab no 10
wah, ane pikir sih yang no 10 seharusnya si pria ga tau kalau ada kardus karena buta

"Pria itu dengan cepatnya tahu bahwa ada kucing di dalam kotak kardus itu."

ane pikir no 2 itu lagi keadaan perang, trus dibawa pncabut nyawa versi orang barat, the reaper, haha
Diubah oleh orang2an531
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 08:01
Lumayan buat teka-teki Ospek wakakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 08:18
hahaa....gada yg bener jawabanku
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 08:44
padahal ane udah berpikir keras,ternyata jawaban nya koplak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 08:45
Yahh.. baru aja mau jawab. Ud dkasi jawabannya.. emoticon-Hammer2
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 08:54
satupun jawaban ane ga bener.. melenceng.. ga nyangka juga jawabannya ternyata gitu.. emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:11
Quote:Original Posted By tuyulsunda
cacing itu gan emoticon-Hammer2


Wkakakka ane terlalu realistis kayanya gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:12
hahaha.. ada2 aja nih si agan. bikin bingung juga teka-teki nya emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:28
jawabannya ada yang masuk akal, ada juga yang sedikit maksa emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:28
update lgii gan...
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:35
Quote:Original Posted By terigucampurair
ane coba jawab no.6 nya gann kayaknya itu yang cewenya si Dora dan banditnya si sweper terus orang yang nolongin itu moyetnya si dora, dorakan hobinya jalan-jalan dan ditengah jalan biasanya gak tau darimana muncul rubah bertopeng yang niat nyolong ,,, yahh menurut pelm dora yang pernah ane nonton kalo sweper mau nyolong biasanya dora bilang "Sweper jangan nyolong!!" terus si sweper kabur dah gitu kayaknya yakk?

emoticon-Ngakak


jawaban agan ngaco, tpi bener wkwkwk
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:42
unik juga teka tekinya gan. emoticon-Big Grin
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 09:46
boleh juga nih, buat kasih teka teki ke temen... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 10:10
gak ada yang paham ane emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Pecahkan Teka-Teki Riddle Berikut ini
04-12-2014 10:47
ane dr dulu sll males main teka-teki, tapi coba ane baca aja dulu siapa tau bisa jawab.
0 0
0
Halaman 51 dari 57
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia