News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ece194a4cb1707378b45a7/rekrutmen-karyawan-baru-bank-indonesia-jalur-kasir-2014-sharingdiskusi
BATA KOLEKTOR :batabig:batabig:batabig :rate5:rate5 :nosara "Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia” REKRUTMEN 2014]Bank Indonesia membuka kesempatan kepada Putra Daerah terbaik bangsa Indonesia yang memiliki minat besar di bidang perkasan, untuk bergabung sebagai : Kasir Yunior Asisten Kasir Penempatan di 40 Kota di Indonesia. Kasir Yunior 1. Jakarta 2. Wilayah I : Makassar, Mana
Lapor Hansip
14-08-2014 23:19

REKRUTMEN PEGAWAI BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)

REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)[/CENTER]

Quote:
BATA KOLEKTOR
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
emoticon-No Sara Please
"Beri aku 10 BATA niscaya akan kuguncangkan dunia”
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)



REKRUTMEN 2014



REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)


HALL OF FAME JALUR KASIR 2014






NO!



Quote:
Diubah oleh ndruuhc
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 246 dari 372
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 11:38
Kayaknya ane gak lulus gan, Ane keliru menyebutkan predikat kelulusan ane... Kacau banget perasaan ane skrg... Sedih bgt
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 11:38
Quote:Original Posted By laskarpelangi86
Hotel aryaduta dket tugu tani kwitang ya gan..
Ada yg mau tlp dsdm BI / experd ga gan Minggu kpn pngumuman nya


iya kmren ane dnger info u/ tempat buat pendidikannya di aryaduta dket kwitang,, trus habis itu langsung terjun ke BI, tpi ngk tau dech berubah apa kgk.
yg penting lulus dlu gan,,,emoticon-Toast
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 11:43
Quote:Original Posted By akbargibraltar
Kayaknya ane gak lulus gan, Ane keliru menyebutkan predikat kelulusan ane... Kacau banget perasaan ane skrg... Sedih bgt


belum tentu gan, rencana Tuhan itu lebih indah dripada yg qt bayangkn.
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 11:52
Jantung mau copot rasanya tiap liat kaskus sama BI Experd emoticon-Sorry
nungguin pengumuman akbar
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 12:11
Eh gan,,kalo di antara kita InsyaAllah ada yang lulus,,pas pelatihan kalo di gabung,kita ngumpul gimna ?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 12:21
Quote:Original Posted By radikrisalputra
belum tentu gan, rencana Tuhan itu lebih indah dripada yg qt bayangkn.


Mudah2an gan, sejauh ini ane memang merasa ada kekuatan tuhan menemani ane selama proses seleksi kemaren, gak tahu lah apakah kekuatan tuhan itu masih menemani ane sampai saat ini. Ane berharap sih masih ada... tp Allah hu walam... emoticon-Sorry
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 12:39
Quote:Original Posted By jokobedug
Eh gan,,kalo di antara kita InsyaAllah ada yang lulus,,pas pelatihan kalo di gabung,kita ngumpul gimna ?


good idea gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 12:42

pengumuman kelulusan

Quote:Original Posted By akbargibraltar


Mudah2an gan, sejauh ini ane memang merasa ada kekuatan tuhan menemani ane selama proses seleksi kemaren, gak tahu lah apakah kekuatan tuhan itu masih menemani ane sampai saat ini. Ane berharap sih masih ada... tp Allah hu walam... emoticon-Sorry


Amin ya allah ya robbal alamin
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 13:24

Ayo Telpon

Ayo gan telpon pihak experd / BI
Tanyain kepastian pengumuman akhir
Biar kita pada lega
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 13:48
Quote:Original Posted By akbargibraltar
Kayaknya ane gak lulus gan, Ane keliru menyebutkan predikat kelulusan ane... Kacau banget perasaan ane skrg... Sedih bgt

smgt gan, optimis!!
klo suruh mengingat pasti ad kekeliruan gan, wlpn sdikit, ga ad yg sempurna
rencanaNya indah, bahkan tak terpikirkan manusia :-)
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 14:11
Quote:Original Posted By jokobedug
Eh gan,,kalo di antara kita InsyaAllah ada yang lulus,,pas pelatihan kalo di gabung,kita ngumpul gimna ?


Harus gan kita bikin grup nya di medsos buat silaturahmi terus punya sodara dari sabang sampe merauke heheheheh
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 14:12
Quote:Original Posted By kaleb.atnan
smgt gan, optimis!!
klo suruh mengingat pasti ad kekeliruan gan, wlpn sdikit, ga ad yg sempurna
rencanaNya indah, bahkan tak terpikirkan manusia :-)


Makasi gan, Semoga interviewernya bijaksana seperti agan. Semoga orang seperti agan diberikan kemudahan dalam semua urusan. Amin emoticon-Shakehand2
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 16:40
Quote:Original Posted By akbargibraltar
Makasi gan, Semoga interviewernya bijaksana seperti agan. Semoga orang seperti agan diberikan kemudahan dalam semua urusan. Amin emoticon-Shakehand2

makasih jg gan
saling mendoakan aj, sukses buat kita smua
brusaha tetap tenang n mau menerima apapun yg terjadi emoticon-Shakehand2
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 17:13
hilal mana hilal emoticon-Bingung
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 17:21
Quote:Original Posted By jokobedug
Eh gan,,kalo di antara kita InsyaAllah ada yang lulus,,pas pelatihan kalo di gabung,kita ngumpul gimna ?



gini aja...kalo yang lulus langsung share nomor HP & pin BB
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 17:26
Quote:Original Posted By masdo
hilal mana hilal emoticon-Bingung



Hilal ohhh hilal
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 17:46
Quote:Original Posted By akbargibraltar
Kayaknya ane gak lulus gan, Ane keliru menyebutkan predikat kelulusan ane... Kacau banget perasaan ane skrg... Sedih bgt


Udh pengumuman emg gan? Jangan pesimis dulu gan..sebelum bi nerbitkan sejumlah nama yg lulus berati semuapeserta wawancara ada kesempatan buat lulus
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 18:03
Quote:Original Posted By redblackers
Ayo gan telpon pihak experd / BI
Tanyain kepastian pengumuman akhir
Biar kita pada lega


ayo sapa yg berani telpon ?
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 18:18
Quote:Original Posted By luthfifi


ayo sapa yg berani telpon ?


Divisi Pelaksanaan Pemenuhan & Pemeliharaan SDM, Telpon : (021) 3817768, (021) 7848
0 0
0
REKRUTMEN KARYAWAN BARU BANK INDONESIA JALUR KASIR 2014 (Sharing+Diskusi)
03-12-2014 18:43
Quote:Original Posted By iwantoet16



gini aja...kalo yang lulus langsung share nomor HP & pin BB


Setuju sama agan ini emoticon-shakehand
0 0
0
Halaman 246 dari 372
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia