Story
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
182
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/547229d0c1cb17461f8b4571/its-all-about-luna
Assalamu’alaikum wr.wb. Halo semua warga SFTH…Perkenalkan nama ane sisil. Sil mohon izin buat nyeritain kisah hidup sil dengan sesosok yang sampai sekarang gak bisa sil liat rupanya, gak bisa sil liat wujudnya, gak bisa sil identifikasi apa jenisnya, karena sampai saat sekarang pun sil masih bingung dengan ke-eksistensi-an sosok yang udah sil anggap sahabat sil ini. Disini sil bakal bikin real
Lapor Hansip
24-11-2014 01:39

IT’S ALL ABOUT LUNA



Assalamu’alaikum wr.wb.
Halo semua warga SFTH…Perkenalkan nama ane sisil. Sil mohon izin buat nyeritain kisah hidup sil dengan sesosok yang sampai sekarang gak bisa sil liat rupanya, gak bisa sil liat wujudnya, gak bisa sil identifikasi apa jenisnya, karena sampai saat sekarang pun sil masih bingung dengan ke-eksistensi-an sosok yang udah sil anggap sahabat sil ini. Disini sil bakal bikin real story tentang pengalaman sil (walaupun nggak semuanya) dengan sosok yang mau sil ceritain ini. Untuk nama-nama dan tempat yang lainnya bakalan sil samarkan demi alasan privacy. Cerita sil juga ada campuran horror, sedih, senang, dan cintanya tapi tetap fokus ke moment sil sama Luna walaupun ada juga saat dimana Luna suka hilang tiba-tiba. Cerita tentang sil dan Luna ini bakalan sil flashback pada saat sil baru masuk kuliah sekitar tahun 2010 dulu, karena sil masih menyimpan beberapa diary sil dan sil masih ingat kejadian saat itu walaupun ada beberapa bagian yang suka kelupaan.
Dan semua yang sil ceritain ini kembali ke agan/wati yang pada baca yaemoticon-Smilie


Quote:
Real atau Khayalan


Nah…sosok yang mau sil ceritain ini, sil panggil dia Luna. Kenapa sil panggil dia Luna?Sil juga lupa,pokoknya sil udah manggil dia itu “Luna” dari zaman baholak dulu-_-. Luna itu siapa???Err agak susah bagi sil buat jelasinnya, tapi sil cuma bisa bilang kalo Luna itu sosok yang selalu nemanin sil hampir 24 jam dimana pun sil berada. Mau sil lagi sama teman sil, lagi sama cowok sil, mau sil lagi mandi, pasti dia ada terus. Tapi kadang ada juga waktunya sil lagi bener-bener sendiri dan Luna entah dimana. Kadang sil sendiri juga bingung dengan sosok Luna ini,dia itu kayak apa, bentuknya gimana, terus beneran ada atau nggak, bahkan sampai sil nulis cerita ini pun sil masih terus bertanya sama diri sil sendiri tentang Luna. Cara sil komunikasi sama Luna sama aja kayak komunikasi ke yang lainnya, tapi sil lebih sering komunikasi dalam hati karna sil pernah ketauan ngomong sendiri di kamar padahal gak ada sosok nyata di kamar sil selain sil (sil ngomong sama Luna) dan ujung-ujungnya mama sil nanyain sil dengan bingung, terpaksa lah sil bilang kalau sil latihan dialog buat drama. Padahal enggak-_-. Pernah suatu saat sil komunikasi sama Luna

Sil : Lun..sil masih bingung. Sebenernya Luna itu emang beneran nyata nggak sih?Apa Cuma khayalan sil aja, tapi kenapa sil bisa ngerasa kalau Luna itu ada?
Luna : Tergantung keyakinan kamu aja sil. Luna juga gak pernah maksa kamu buat ngakuin Luna itu ada. Tujuan Luna cuma satu jagain kamu dan ngingatin kamu
Sil : Iya sil tau, tapi kadang sil dilema, sil juga nggak mau dianggap aneh-aneh atau gimana sama orang, apalagi kalau sil suka kelepasan pas lagi ngomong sama kamu.
Luna : Makannya Luna bilang, Luna dari awal juga gak mau ganggu sisil, tapi emang udah tugas Luna dari sananya buat jagain sisil. Jadi terserah sisil mau anggap Luna itu ada/nggak, Luna bakal tetap jagain sisil

Dan percakapan kayak diatas pun bakalan selalu terulang dalam waktu yang berbeda. Saking banyaknya sil nanya hal yang sama berulang kali, sil sampai gak bisa ngitung. Dan yang bikin sil bingung, inti jawaban Luna itu sama aja kayak dialog diatas. Itu yang bikin sil tambah puyeng sendiri.


Sil ngucapin makasih banget bagi yang mau baca atau sr sekalipun karena tujuan sil buat trit ini sebagai salah satu alasan bahwa sil juga masih bingung dengan Luna dan sekalian berbagi cerita dengan kaskuser semuanya. Insyaallah sil bakalan update ceritanya setiap hari, kecuali kalau ada halangan semisal kuliah dsb. No oot yakkkemoticon-Cool
Sekali lagi makasih buat yang baca dan ninggalin komentar disini ya
Wassalamu’alaikum.wr.wb


Quote:
Polling

Poll ini sudah ditutup - 17 Suara

Menurut agan/wati semua, Luna itu apa? 
17.65%
khayalan
23.53%
kata hati sil
41.18%
qorin
17.65%
makhluk jahat
Diubah oleh sisilaluna
profile-picture
memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
stories-from-the-heart
Stories from the Heart
26K Anggota • 29.6K Threads
Halaman 3 dari 10
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 15:33
Tuh kan, beneran siviko orgnya gak beres emoticon-Cape d... (S)

Untung aja vala cepet diruqyah, kalo terlambat, bisa" makin susah tuh jin minggat dri tubuh vala emoticon-Hammer (S)

Sil, dah tanyain ke luna belum? emoticon-Malu
Diubah oleh nongqboy
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 15:47
Quote:
Kampus (1)

Setelah sempat terpengaruh dengan beberapa masalah yang bikin konsentrasi sil untuk kuliah agak sedikit terganggu, akhirnya sil bisa semangat lagi kuliah. Sil punya hobby tidur selama perjalanan di bus kota menuju ke kampus. Nggak bagus memang, apalagi kalau sempat ada yang jahat atau macam-macam di bus. Tapi hobby sil itu memang nggak pernah bisa hilang kecuali sebelum sil berangkat kuliah udah minum kopi duluan atau pas Luna memang sengaja nemanin sil ngobrol biar sil nggak ketiduran.

Luna : Sil…Mending kamu ngulang belajar mata kuliah ini deh. Lumayan kan daripada tidur lagi di bus
Sil : Aduuuh lun, sil udah ngantuk banget nih. Sil tidur dulu deh ya
Luna : Belajar aja sil. Cepetan…
Sil : Ah Luna bawel nih…Udah sono ah sil mo tidur

Sil pun menyempatkan tidur di bus, lumayan kan daripada tidur di kelas. Waktu itu sil nggak ada firasat apa-apa sama sekali kenapa Luna nyuruh sil belajar di bus. Ternyata oh ternyata…

Dosen A : Sekarang kita kuis ya, materinya dari awal sampai minggu lalu. Tas diletakkan didepan kelas, cuma ada kertas dan pena diatas meja

Satu kelas pun protes karena sebelumnya memang nggak ada pemberitahuan dari dosen yang bersangkutan mengenai kuis minggu ini. Sil sendiri nggak habis pikir kenapa bisa ada kuis mendadak, apalagi sil juga belum belajar.Kalaupun ada ingat tapi nggak semuanya. Baru teringat sama sil kalau tadi Luna nyuruh belajar di bus, dan ternyata tujuan Luna nyuruh sil belajar karena ada kuis mendadak. Akhirnya sil pun menjawab seingat dan sebisa sil, walaupun sebenarnya dihati ngomel-ngomel juga sama dosennya gara-gara ada kuis mendadak.
Setelah kuis mendadak selesai, sil dan kawan-kawan pun bersiap-siap untuk masuk lagi di mata kuliah lain yang mulainya jam 13.00 siang. Kebetulan waktu itu dosennya killer, jadi suasana kelas saat itu hening. Suasana belajar saat itu buat sil bosan, apalagi disiang bolong dengan cuaca seterik itu. Sil pun iseng-iseng melihat suasana di kelas saat itu untuk menghilangkan kebosanan sil, ada yang sibuk main hp, ada yang ngobrol sambil bisik-bisik, sahabat sil si Tita dan Hani sibuk main bingo. Waktu itu ada satu pemandangan aneh dari gedung di seberang kelas. Awalnya sil cuma melihat sekilas, tapi lama-lama sil perhatikan ternyata pemandangan aneh itu bikin sil bergidik ngeri.

Sil : Eh Ta, Han…Coba deh liat ke gedung seberang.
Tita dan Hani pun langsung melihat apa yang sil minta
Tita : Emang kenapa tuh gedung sil?Perasaan gak ada apa-apanya deh
Hani : Iya tuh nggak ada apa-apanya. Jelas sepi gitu
Sil : Errr yakin nih?Itu..Jelas di depan gedung ada cewek pake baju putih. Kok dia ngeliatin sil sih, padahal sil gak kenal

Hani dan Tita melihat kembali untuk kesekian kalinya, dan mereka kompak berkata sama yakni nggak ada apa-apa di depan gedung itu. Sil pun melihat sekali lagi dan sil baru sadar kalau yang sil lihat itu bisa aja bukan manusia. Awalnya sil memang biasa aja, tapi sil pikir-pikir apa mungkin di siang bolong sil ngelihat yang begituan. Lalu sil kembali mencoba ngelihat lagi ke gedung itu untuk memastikan apa yang sil lihat, tapi ternyata apa yang sil lihat itu tiba-tiba melayang-layang, spontan sil kaget dan membuat suara yang lumayan terdengar sampai ke barisan paling depan

Sisil : Astaga…
Hani : Jangan bilang sil ngeliat sesuatu lagi-_-

Sil cuma bisa mengangguk kecil ke arah Hani dan Tita karena sil nggak berani buat ngelihat kearah gedung itu lagi. Untungnya saat itu dosen nggak dengar suara sil. Teman-teman sil yang di barisan depan pun sibuk nanya ini itu

Rara : Kenapa sil?Bikin kaget orang aja
Nia : Iya kenapa sih sil?
Sil : Nggak..nggak ada apa-apa.Ssst ntar ketauan sama dosen

Rara dan Nia terlihat bête karena sil nggak mau ngasih tau. Sementara Hani dan Tita berbisik hal yang sama

Hani : Cukup ya sil…Hani nggak mau dengar apa-apa.Mending ceritanya ntar aja pas sil udah nggak ngeliat apa-apa lagi
Tita : Iya bikin orang takut aja nih

Saat itu, Luna datang lagi

Luna : Fokus aja belajar sil, nggak usah liat gedung itu lagi. Ntar juga hilang sendiri. Luna disini kok. Jadi sekarang belajar aja ya
Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 15:52
Quote:Original Posted By yazidfahmi
Nona rajin2 update ya.


siap gan
kalau ane gak sibuk insyaallah ane apdet tiap hariemoticon-Smilie


Quote:Original Posted By nongqboy
Tuh kan, beneran siviko orgnya gak beres emoticon-Cape d... (S)

Untung aja vala cepet diruqyah, kalo terlambat, bisa" makin susah tuh jin minggat dri tubuh vala emoticon-Hammer (S)

Sil, dah tanyain ke luna belum? emoticon-Malu

iya untung aja kak Vala nya cepet di rukyah
ane juga gak mau kak Vala dipengaruhin si viko muluemoticon-Mad (S)
tanya sendiri gan
emoticon-Ngakak
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 16:03
cie yg udh bikin index.. emoticon-Embarrassment
keknya lancar updetan kk.. emoticon-thumbsup

wew ada 'tante' siang2.. emoticon-Takut (S)
tantenya pake sunblock tuh k jd siang2 bsa nongol.. emoticon-Ngakak (S)

makin sayang deh sama kk 'luna' soalnya doi baik banget ingetin belajar.. emoticon-Peluks coba dia ngmng bakalan ada kuis mendadak pasti gk milih tidur di bis.. emoticon-Ngacir
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 16:15
Mudah2an thread ny gak jadi sarang SSI ya nona. Biar beda sm thread yg laen.
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 16:37
Halo sil, salam kenal ya.

Ceritamu menarik, ijin bookmark ya.
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 16:52
Quote:Original Posted By D3646ZE
cie yg udh bikin index.. emoticon-Embarrassment
keknya lancar updetan kk.. emoticon-thumbsup

wew ada 'tante' siang2.. emoticon-Takut (S)
tantenya pake sunblock tuh k jd siang2 bsa nongol.. emoticon-Ngakak (S)

makin sayang deh sama kk 'luna' soalnya doi baik banget ingetin belajar.. emoticon-Peluks coba dia ngmng bakalan ada kuis mendadak pasti gk milih tidur di bis.. emoticon-Ngacir


alhamdulillah kang
soalnya kalau nggak cepet di apdet, sil suka lupa sendiriemoticon-Smilie
yah luna emang begitu adanya

Quote:Original Posted By yazidfahmi
Mudah2an thread ny gak jadi sarang SSI ya nona. Biar beda sm thread yg laen.

SSI kalau boleh tau apaan ya gan?
ane nggak tau soalnyaemoticon-Mewek

Quote:Original Posted By kebon.kopi
Halo sil, salam kenal ya.

Ceritamu menarik, ijin bookmark ya.

silahkan gan
makasih udah mau baca sepenggal cerita aneemoticon-Smilie
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 17:19
emoticon-Matabelo
waahh bisa lihat makhluk lain yah?
itu Luna gak ngasih tau kalo ada kuis dadakan?
emoticon-Big Grin cuma nyuruh belajar tanpa alasan mah gak digubris. kalo bilang bakal ada kuis pasti sil baca buku di bus yah? emoticon-Big Grin
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 17:32
Quote:Original Posted By sisilaluna


alhamdulillah kang
soalnya kalau nggak cepet di apdet, sil suka lupa sendiriemoticon-Smilie
yah luna emang begitu adanya


SSI kalau boleh tau apaan ya gan?
ane nggak tau soalnyaemoticon-Mewek


silahkan gan
makasih udah mau baca sepenggal cerita aneemoticon-Smilie


SSI a.k.a Speak Speak Iblis bahasa skrng ny mngkin modus gtu lah. Abis ny di bbrpa thread malah jdi ajang SSI gtu. Jdi gak enak ngliat ny.
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 18:29
numpang nyeduh kopi ya sil..

boleh tanya egk? katanya org2 yg bisa liat kyk gitu jalannya gak lurus. kalo sisil jalannya lurus egk maksudnya kadang suka menghindari sesuatu yg gak terlihat
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 19:06
Wah, luna bisa tau kejadian yg akan datang dong sil? Cnthnya tuh dia suruh lo belajar, krna dia tau akan ada kuis...
Sil bisa liat mahluk halus juga? emoticon-Takut (S) itu pertama kalinya liat mahluk begituan ato pegimana?

Sil, pinjam lunanya dong biar cuma sehari doang emoticon-Hammer2
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 20:39
Quote:
Saatnya Kemah

Beberapa hari lagi di jurusan sil bakal ada acara kemah buat angkatan baru, dan kemah ini bakal diadain di kota lain. Jadi bagi yang ikut acara kemah ini bakalan izin selama 3 hari dan nggak ikut perkuliahan. Semua yang ikut acara ini harus berkumpul di kampus pada hari kamis sekitar jam 16.00 sore untuk didata dan dibagi per grup masing-masing. Sedangkan perjalanan ke kota lain tersebut butuh waktu sekitar 6-8 jam menggunakan bus. Saat itu angkatan baru yang ikut dalam acara kemah ini hampir ¾ nya. Lumayan banyak karena menurut senior, sebelumnya nggak pernah sebanyak ini. Waktu itu sil semangat 45 ikut acara ini karena sil memang suka jalan-jalan, dan saat itu juga Luna biasa-biasa aja, cuma memang saat itu Luna sempat bilang

Luna : Luna ikut kamu kemah ya sil
Sil : Nggak masalah sih. Emm..berarti Luna bakalan stay 24 jam deket sil terus apa gimana?
Luna : Yaa Luna tetap ngawasin sisil lah. Cuma mungkin agak lebih ketat aja
Sil : Ketat gimana nih???
Luna : Nggak usah dipikirin gitu

Lebih ketat???Agak bingung sama kata-kata Luna yang ini, tapi sil coba bawa tenang aja. Sil malah berharap kemah kali ini aman,tenteram dan nggak ada gangguan apapun karena memang niatan awal sil mau refreshing sekaligus berbaur dengan yang lain.
Perjalanan dimulai sehabis isya dan semua masih dalam keadaan on fire. Dalam satu bus ada beberapa senior yang menjaga dan beberapa tim kesehatan, saat itu memang sil masih baik-baik aja. Senior juga banyak yang caper dengan beberapa maba. Kebetulan sil duduk dengan salah satu teman yang namanya Clara. Clara ini yang paling cantik dalam grup, jadi wajar aja banyak senior yang pdkt dengan Clara. Menjelang 1/3 malam, badan sil udah mulai nggak enak. Waktu itu ada beberapa teman sil ada yang mabuk. Sementara sil masih ½ mabuk, jadi belum terlalu perlu obat antimabuk

Luna : Yakin nih nggak minta obat antimabuk aja sekarang sil?
Sil : Enggak ah belum terlalu mabuk kok
Luna : Jadi mau ditunggu sampai muntah-muntah gitu baru minta obat antimabuk???Minta sekarang aja mumpung senior pada masih bangun, kalau ntar takutnya pas sil mabuk eh mereka malah udah pada tidur pulas
Sil : Udah lun gapapa. Paling ntar juga hilang sendiri
Luna : Sekarang aja siiiil
Sil : Aduh luna…Entar juga bakalan hilang sendiri. Sil bawa tidur aja dehemoticon-Mad

Sil coba tidur tapi tetap nggak mempan. Akhirnya cuma bisa geser badan kesana-kesini, waktu itu Clara yang disamping sil udah tidur nyenyak. Karena mata sil tetap nggak mau merem juga walau udah sil paksa tidur, akhirnya sil bangun lagi sambil liat-liat keluar jendela. Sebenarnya nggak ada yang bisa dilihat diluar, karena waktu itu memang lagi di perbatasan antar kota, jadi pemandangan di sekeliling itu cuma ada bukit dan hutan plus nggak ada lampu. Cuma ada lampu sen dari bus aja. Karena bingung nggak tau mau ngapain, sil pun akhirnya melamun ria sambil ngeliat kearah jalan yang kosong. Dan nggak beberapa lama setelah sil liat jalan yang kosong dan gelap, tiba-tiba ada beberapa makhluk yang muncul entah darimana di pinggir jalan. Walaupun saat itu gelap, tapi sorot dari lampu bus yang jarak jauh jadi bisa bikin sil liat keadaan disekitar. Dan lagi yang paling banyak muncul itu adalah mbak kunti dan beberapa makhluk berwarna hitam. Saat itu sil nggak ada pikiran apa-apa sama sekali dan tetap ngeliatin keadaan diluar.

Luna : Melamun aja terus sil..Ntar kerasukan baru tau rasa
Luna yang tiba-tiba ngomong begitu malah buat sil jadi kesal karena dia terlalu to the pointemoticon-Mad (S)
Sil : Nggak bisa bobok lun.Bingung nih mau ngapain
Luna : Makannya luna bilang daritadi.Minta obat antimabuk sana…Biar sil bisa tidur
Sil : Gitu ya?
Luna : Iya…Daripada kamu ngeliat begituan. Ini belum sampai ditempat kemah sil
Sil : Emang banyak ya?emoticon-Bingung (S)
Luna : Nggak usah banyak nanya…
Tanpa babibu akhirnya sil terpaksa minta obat antimabuk ke salah satu tim kesehatan dan bisa tidur dengan tenang
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 20:48
Quote:Original Posted By yhunikasr
emoticon-Matabelo
waahh bisa lihat makhluk lain yah?
itu Luna gak ngasih tau kalo ada kuis dadakan?
emoticon-Big Grin cuma nyuruh belajar tanpa alasan mah gak digubris. kalo bilang bakal ada kuis pasti sil baca buku di bus yah? emoticon-Big Grin


bisa sist
cuma nggat tiap saat
dia emang gitu tipenya
suka ngasih tau setengah setengah
kadang kalau ngasih tau juga terlalu to the point
suka suka dia aja-_-

Quote:Original Posted By yazidfahmi


SSI a.k.a Speak Speak Iblis bahasa skrng ny mngkin modus gtu lah. Abis ny di bbrpa thread malah jdi ajang SSI gtu. Jdi gak enak ngliat ny.


oh gitu toh gan
tengkiuu
ane harap mah yang koment disini kaga pada oot sih
emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By ghodjer
numpang nyeduh kopi ya sil..

boleh tanya egk? katanya org2 yg bisa liat kyk gitu jalannya gak lurus. kalo sisil jalannya lurus egk maksudnya kadang suka menghindari sesuatu yg gak terlihat


ane nggak tau juga sih gan
soalnya kan ane ngeliatnya nggak tiap saat
itu aja udah males banget
kalau ane pribadi sih pas jalan lebih suka nunduk
apalagi kalau malam
soalnya rada nggak mau kalau sempat ngeliat model begituan lagi

Quote:Original Posted By nongqboy
Wah, luna bisa tau kejadian yg akan datang dong sil? Cnthnya tuh dia suruh lo belajar, krna dia tau akan ada kuis...
Sil bisa liat mahluk halus juga? emoticon-Takut (S) itu pertama kalinya liat mahluk begituan ato pegimana?

Sil, pinjam lunanya dong biar cuma sehari doang emoticon-Hammer2

kalau ane pribadi sih nganggapnya sebagai saran aja
makannya suka nggak ane gubris
suka suka mood ane aja mo ikutin saran luna apa kagaemoticon-Ngakak
bisa gan terkadang
dan pertama kali ane ngeliat begituan pas umur 5 taun
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 21:50
Quote:Original Posted By sisilaluna


bisa sist
cuma nggat tiap saat
dia emang gitu tipenya
suka ngasih tau setengah setengah
kadang kalau ngasih tau juga terlalu to the point
suka suka dia aja-_-



oh gitu toh gan
tengkiuu
ane harap mah yang koment disini kaga pada oot sih
emoticon-Smilie



ane nggak tau juga sih gan
soalnya kan ane ngeliatnya nggak tiap saat
itu aja udah males banget
kalau ane pribadi sih pas jalan lebih suka nunduk
apalagi kalau malam
soalnya rada nggak mau kalau sempat ngeliat model begituan lagi


kalau ane pribadi sih nganggapnya sebagai saran aja
makannya suka nggak ane gubris
suka suka mood ane aja mo ikutin saran luna apa kagaemoticon-Ngakak
bisa gan terkadang
dan pertama kali ane ngeliat begituan pas umur 5 taun


Ya mudah2an gak bnyak yg OOT ya nona. Sm satu lg bnyk yg SSI. Kalau gak sibuk sehari 3x boleh nona updatenya kalau free sehari smpe 10x juga boleh nona. Hahaha update trus nona
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 23:03
ninggalin jejak penasaran sama dek luna..
salam kenal buat dek luna berbaju putih ya sil..emoticon-Shakehand2
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 23:38
Quote:
Kemah Part 1


Akhirnya setelah hampir 10 jam di perjalanan, kita semua sampai di tempat kemah di salah satu daerah di Sumatera. Lokasi kemahnya luas, dingin, plus ada sungai tempat kita buat mandi. Juga ada sekolahan dan beberapa rumah warga. Sesampainya di tempat kemah, kita langsung disuruh kumpul oleh senior untuk didata kembali. Setelah itu kita pun masuk ke tenda yang udah disiapkan oleh senior. Malamnya kita langsung sholat berjamaah dan berdoa agar acara kemah saat itu lancar tanpa ada gangguan. Setelah selesai sholat, kita pun dikumpulkan kembali di lapangan oleh senior untuk makan malam. Acara selanjutnya adalah pengarahan dari senior serta pengenalan mengenai acara kemah ini. Selama pengarahan berlangsung, sil kebelet banget untuk pipis, dan waktu itu nggak tau mau minta temanin siapa. Hani dan Tita sahabat sil berada di grup yang berbeda. Akhirnya sil minta tolong ke Ila salah satu teman di grup sil untuk nemanin sil pipis. Ada satu peraturan saat itu, dilarang kencing ataupun bab ke sungai saat malam-malam. Akhirnya sil pun diarahkan ke wc di salah satu sekolah yang berada di dekat perkemahan itu ditemani dengan salah satu senior bagian keamanan.Sebut saja namanya bang Japri. Jreng…Waktu memasuki area sekolah itu hawa aneh langsung muncul lagi, dan saat itu sil menganggap semua biasa saja karena sil sibuk ngobrol dengan Ila. Bang Japri pun mengarahkan bahwa wc nya belok ke sebelah kanan, dan mengawasi kami dari belakang. Saat itu ternyata juga banyak yang mengantri di wc karena wc nya memang cuma satu, sementara yang ngantri ada sekitar 7 orang. Sambil menunggu-nunggu, sil dan Ila pun tetap ngobrol seperti biasa. Tiba-tiba sil terdiam karena ada suara yang manggil-manggil sil dari seberang wc yang ternyata itu adalah gedung kelas-kelas yang kosong. Mata sil langsung jelalatan mencari sumber suara di sekeliling tapi nggak ada satupun sil temui siapa yang manggil sil itu. Kembali lagi ngobrol dengan Ila, dan suara itu muncul lagi

“Sisil…Kesini yuk. Temanin kita main”

Ngook…Sil lagi-lagi mencari suara itu dan nggak nemuin apa-apa. Bang Japri yang ngeliat gelagat aneh sil langsung bertanya

Bang Japri : Kenapa dek?Kok kayak bingung gitu
Sil : Emm nggak apa-apa bang

Saat itu sil memang pura-pura nggak ada apa-apa karena nggak mau bikin suasana kacau, apalagi masih banyak yang ngantri di wc. Setelah itu sil pun masuk ke wc dan segera menyelesaikan urusan sil di wc. Setelah keluar dari wc, mata sil tertuju ke salah satu kelas dan melihat ada beberapa sosok didalamnya. Sempat syok memang, karena nggak menyangka akan ngelihat hal-hal seperti itu lagi disini. Sil,Ila dan bang Japri pun segera menuju ke tempat kemah lagi, namun ritme berjalan sil agak lebih cepat sambil memegang tangan Ila. Setelah masuk ke lokasi perkemahan lagi. Bang Japri sempat bertanya lagi kepada sisil

Bang Japri : Adek kenapa?Kok aneh gitu tadi
Sil : Ahh nggak papa kok bang
Bang Japri : Seriusan dek?Nggak ngeliat yang aneh-aneh kan?
Sil : Eee…Enggak kok bang
Bang Japri : Disini emang banyak dek, tapi pada nggak ganggu kok, asalkan kita nggak ganggu mereka juga

Sil cuma bisa mengangguk kecil dan berharap semua pengarahan di lapangan cepat selesai karena mata sil udah mulai ngelihat apa yang gak mau sil lihat. Sil sibuk melihat jam tangan sil dan saat itu waktu udah menunjukkan pukul 24.00, tapi acara di lapangan masih saja belum ada tanda-tanda selesai. Sedangkan di tiap sudut di tempat itu entah udah berapa banyak makhluk lain yang ikut berbaur.

Luna : Sil...Bentar lagi pengarahan selesai kok, jadi sil bisa istirahat di tenda
Sil : Iya Lun..Sil nggak masalah sebenarnya, tapi yang sil malas itu mesti ngelihat hal-hal aneh lagi disini dan itu banyak
Luna : Luna juga nggak ngerti kenapa mereka bikin acara sampai jam 12 tengah malam begini
Sil : Oh ya Lun..Tadi Luna nggak ada ngajak sil ngomong kan pas sil di wc sekolahan?
Luna : Nggak sil…
Sil : Soalnya tadi sil dengar suara gitu, tapi sil nggak tau siapa, trus tiba-tiba sil malah ngeliat “mereka” lagi
Luna : Jangan dipikirin sil, soalnya makin dipikirin bakalan bikin kamu nggak tenang juga. Banyak baca-baca doa aja sil. Oh ya sil, kalau ke sungai hati-hati aja ya.
Sil : Kenapa lagi Lun?Jangan bilang di sungai ada juga?Perasaan tadi pas ke sungai sore-sore nggak ada masalah deh
Luna : Itu sore sil…sore. Pokoknyantar matanya jangan jelalatan kemana-mana.Oke!

Diubah oleh sisilaluna
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
02-12-2014 23:55
Baca apdetan jam begini bikin emoticon-Takut

Mahluk" apa aja yg lo liat sil wktu lo disekolah? IT’S ALL ABOUT LUNA
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
03-12-2014 01:09
makin penasaran ceritanya sist.. update lagi..
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
03-12-2014 01:41
Quote:
Kemah Part 2

Pagi harinya semua senior sibuk membangunkan kami yang masih tertidur lelap di tenda. Jam 7 teng semua harus sudah berada di lapangan karena akan melakukan senam. Saat itu masih sekitar jam 5 pagi, sil dan teman-teman se grup pun siap-siap untuk mandi karena bakalan ngantri. Saat itu sil dan beberapa teman sil mandi di sungai karena senior cewek sudah ada yang menjaga junior selama mandi. Nggak kebayang sama sil mandi subuh-subuh di sungai pula. Di sungai itu sudah disiapkan terpal khusus dan beberapa pencahayaan untuk cewek-cewek, jadi bisa lebih safety. Mandi nya pun masih di area pinggir sungai karena air sungai memang sangat deras. Saat itu sil antara niat dan gak niat mandi karena airnya dingin pake banget. Sil sempat bergantian menjaga dengan teman-teman sil, jadi mereka mandi dulu sedangkan sil menunggu di salah satu batu yang berada di sungai. Di seberang sungai sendiri ada hutan. Karena waktu itu udah subuh, sil pikir sil nggak bakal ngeliat yang aneh-aneh. Mata sil pun jelalatan liat sekeliling termasuk ngelihat hutan. Pertama kali sil lihat nggak ada apa-apa, setelah kedua kali sil lihat ternyata ada sesuatu di seberang sungai dekat hutan yakni berbentuk seekor binatang.
Tiba-tiba Luna datang dan ngagetin sil lagi

Luna : Nggak usah ngeliat kearah sana sil
Sil : Apaan sih Lun..Nggak ada apa-apa disitu. Cuma ada kambing aja kokemoticon-Cape d... (S)
Luna : Itu bukan kambing silemoticon-Mad (S)
Sil : Terus kalo bukan kambing apaan??? emoticon-Bingung (S)
Luna : Udaaah jangan diliat lagiemoticon-Mad (S)
Sil : Trus sil mesti ngeliat mereka mandi gitu??? (sambil ngarahin mata sil ke teman-teman sil yang lagi pada mandi)
Luna : Terserah deh emoticon-Mad (S)

Sil masih tetap nggak ngerti Luna kenapa, entah dia takut sama kambing atau apa. Sil mastiin kembali apa yang sil lihat itu, dan ternyata itu memang bukan kambing. Lebih tepatnya apa yang sil lihat itu juga lagi lihat sil, dan setelah sil perhatikan baik-baik itu bukanlah kambing, tetapi anjing, anjing yang matanya berwarna merah. Sejak kapan coba anjing warna matanya jadi merah???Sempat lama bertatap-tatapan, sil pun merinding saat itu, tiba-tiba

Senior A : Ehh itu yang baju hitam jangan ngelamun disini. Cepetan mandi sanaaaa!!!

Salah satu teriakan dari senior cewe itu bikin semua yang mandi pada kaget, termasuk sil.

Senior A : Kamu…yang baju hitam…(sambil nunjuk sil). Jangan duduk nggak jelas begitu. Kalau nggak mau mandi jangan kesini

What!!!Ini senior bikin bete aja. Sil pun jadi malas mandi dan cuma cuci muka aja saat itu. Teman-teman sil yang saat itu juga udah selesai pada bingung gara-gara sil nggak jadi mandi.

Sil : Males ah airnya dingin

Itu jawab sil saat itu. Setelah semuanya mandi dan berpakaian olahraga, semua junior pun berkumpul di lapangan dan mengikuti instruksi senior untuk olahraga. Acara pun dilanjutkan dengan persiapan untuk games dan berkeliling ke area perkemahan. Saat itu sempat ada wanti-wanti dari Luna

Luna : Sil..Kalau udah kecapekan langsung bilang aja ke senior ya. Nggak usah ditahan-tahan segala
Sil : Kenapa lagi sih lun??Perasaan games nya nggak berat-berat amat deh
Luna : Emang nggak berat, tapi bakalan lama acaranya sil. Belum lagi kalau kalian dikerjain sama senior
Sil : Luna terlalu khawatir deh. Sil nggak bakal kenapa-kenapa kok
Luna : Huss…jangan takabur deh
Sil : Iya deh iya…

Waktu itu sil memang nggak terlalu mempedulikan nasehat Luna karena terlalu excited dengan games-games yang bakalan ada nanti. Games pun dimulai, dan saat itu grup sil merupakan grup pertama. Kami semua pun mengikuti games di masing-masing pos secara acak. Saat itu memang pos nya banyak dan games nya pun banyak. Tapi diantara semua grup yang ada, grup sil selalu yang paling lama nangkring di setiap pos. Itu karena semua senior lagi-lagi caper pada Clara. Nggak disangka waktu udah siang aja, dan saat itu teriknya minta ampun. Walaupun malamnya dingin, tapi pas siang ternyata bisa seterik ini. Tanpa disangka-sangka saat itu Clara pingsan dan akhirnya Clara pun dibawa oleh beberapa senior ke tenda kesehatan. Sil sendiri waktu itu masih lumayan fit walaupun rada kecapekan. Sil kira siangnya, games bakalan selesai dan kita semua disuruh makan, ternyata itu semua beda dari perkiraan sil

Luna : Kamu izin aja sekarang sil.Bilang aja kalau kamu kecapekan
Sil : Semua juga capek kali Lun, bukan sil aja. Nggak papa Lun..Sil masih kuat
Luna : Jangan dipaksain sil, Luna tau kamu tu nahan-nahan aja daritadi. Nggak mau kan pingsan kayak Clara??
Sil : Bukannya doain yang baik-baik malah gitu. Udahlah tenang aja Lun…

Saat itu di setiap pos yang kami lewati, Luna selalu nyuruh sil izin ke tenda kesehatan. Jujur memang makin kesini sil memang udah nggak kuat, tapi sil bertekad saat itu mau selesaikan semua games biar grup sil bisa juara. Sil sempat melihat jam yang waktu itu udah jam 15.30 yang berarti udah masuk waktunya Ashar. Akhirnya semua pos pun bisa terlewati dengan baik dan semua grup yang sudah selesai bisa menikmati makanan yang sudah disiapkan senior.

Luna : Sil…Bilang aja kalau nggak kuat lagi. Jangan ditahan gitu

Sil cuma diam karena saat itu udah nggak tau mau ngomong apa. Yang sil ingat saat itu ketua grup melapor kepada senior untuk mengambil beberapa makanan bagi grup sil dan Luna sendiri sibuk manggil-manggil nama sil berulang kali

Luna : Sil….Sil….Sisiiiil…

Pandangan sil saat itu gelap dan tiba-tiba sil rubuh ditempat.
0 0
0
IT’S ALL ABOUT LUNA
03-12-2014 03:50
sil bandel ya, ga mau dengerin apa kata luna.
0 0
0
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
misteri-perempuan-bahu-laweyan
Stories from the Heart
gembel-idiot-tersesat-passion
Stories from the Heart
Stories from the Heart
kisah-sang-mantan-suhu
Copyright © 2023, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia