others
Batal
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54643dce5a516311498b4570/cerita-pendek-tentang-rasa-kecewa
untuk pertama kali saya mendapatkan beasiswa, senang sekali rasanya. :malus saya bukan orang yg keadaan finansial yang sulit. Namun beasiswa prestasi itu ingin sekali saya miliki. perlu 3 semester bagi saya untuk dapat mencapai Index prestasi komulatif (IPK) yang sesuai dengan syarat untuk beasiswa tersebut. saya masih ingat bagaimana besarnya usaha untuk mendapatkan dana yang tak begitu banyak it
Lapor Hansip
13-11-2014 12:12

Cerita pendek tentang rasa kecewa

untuk pertama kali saya mendapatkan beasiswa, senang sekali rasanya.
emoticon-Malu (S)

saya bukan orang yg keadaan finansial yang sulit. Namun beasiswa prestasi itu ingin sekali saya miliki. perlu 3 semester bagi saya untuk dapat mencapai Index prestasi komulatif (IPK) yang sesuai dengan syarat untuk beasiswa tersebut. saya masih ingat bagaimana besarnya usaha untuk mendapatkan dana yang tak begitu banyak itu. 2 minggu lebih begadang untuk membuat proposal (salah satu syarat untuk mendapatkan beasiswanya), 3 kali revisi proposal. minta tanda tangan rektor, dekan, ketua prodi, dosen pembimbing. semua telah saya lalui. emoticon-Matabelo

usaha itupun ada balasanya. saya berhasil menerima dana itu, dana dari usaha ku sendiri bukan dari orang tua. seperti biasa uang yang saya dapat dengan usaha sendiri, saya belikan pada sebuah benda. kenapa? agar setiap saya memegangnya, saya ingat! "wah ini hasil kerja keras saya".

uang pun berganti barang. sebuah tablet. tablet 7'' . fonepad ASUS ME371MG. senang sekali memilikinya. memilikinya dengan uang sendiri. ada rencana di balik membeli barang ini, jualan Online. ini yang aku nama kan investasi. bangga saya padanya. kepada setiap orang selalu saya tinggikan itu tablet.
"tablet ini bagus sekali"
"harganya terjangkau"
"kamera depanya memang ga terlalu bagus si, tpi lumayanlah buat foto2, apalagi kamera belakangnya"
"main game dengan tablet ini cihuy lho"
"beli tablet yg sama dengan aku ya"

petaka pun datang!
satu bulan kurang pakai, tabletnya mati dan ga mau di cas, setiap di cas muncul simbol tanda tanya "?" . aku bingung, sekaligus cemas. di ulang cas tetap aja ga mau idup. otomatis saya bawa si tablet ke authorized nya yg di padang. satu2 nya di sumatera barat. alhasil satu bulan lebih 3 mingguan si tablet sembuh dari sakitnya. (agak kecewa karna dia sembuh dengan lama) saya masih maklum dengan hal itu.

setelah sembuh, saya sudah agak lelah dengan si tablet, dan mewariskan kepada sang adik ( dia sangat senang). namun lagiiiiiii..
2 minggu kurang pemakaian tabletnya rusak lagi, dengan masalah yang sama "baterai".
adik saya langsung mengantarnya lagi ke authorized service nya si tablet yg dipadang. dia menginap lagi disana. dalam waktu yang hampir sama lamanya dengan yang kemaren.
pantas saja saya geram. susah payah mendapatnya namun si tablet mudah sekali rusaknya. berulang kali menghubungi apakah tablet saya sudah sembuh, selalu sjaa di di jawab belum. saya mencoba untuk menelvon Call Service nya, ternyata bicara dengan orang2 di call service nya mahal minta ampun. ga papa, demi mendapatkan penjelasan mengenai si tablet.

lebih 30.000 rupiah pulsa melayang, dan yang di dapat hanya kata2 yg di ucapkan berulang2 kali, saya lelah, kata2 terakhir yang terlontar dari mulut saya adalah
"okhey, cukup! saya kecewa dengan ASUS"
"tit tit tit" saya menutup panggilan.

bukan agak kecewa lagi, tpi sangat kecewa.
saya tak mempermasalhkan adanya kerusakan pada barangnya, cuma, pelayanan purna jualnya tolonglah juga di perhatikan. menunggu sekian lama itu rasanyaaa.. sakit! "sakitnya tuh disiniiiiiiii"
sepertinya Fonepad Asus saya lebih menyukai berada di Authorized service nya dari pada di tangan saya.
sampai sekarang dia masih menginap dengan tentram di sana.
semoga tidurmu nyenyak di sana ya tablet sayang emoticon-Kiss
oh beasiswa kuuuu..

oh ya : kakak saya termakan sama rayuan manis. dia udah beli Zenfone dari ASUS juga. sampai sekarang masih aman2 aja. semoga dia tidak merasakan kekecewaan seperti saya.

peringatan : typo atau salah pengetikan itu hal yg biasa pada postingan ini, bikinnya dengan perasaan galau soalnya emoticon-Sorry
Diubah oleh tyapeno
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Cerita pendek tentang rasa kecewa
14-11-2014 16:31
Wah serem juga soalnya ane pengguna laptop asus dan berniat beli zenfone emoticon-Takut
Btw ane pertamax?
0 0
0
Cerita pendek tentang rasa kecewa
14-11-2014 17:22
Quote:Original Posted By bosthree
Wah serem juga soalnya ane pengguna laptop asus dan berniat beli zenfone emoticon-Takut
Btw ane pertamax?

emoticon-Takut
0 0
0
Cerita pendek tentang rasa kecewa
25-11-2014 09:41
wualah penyakit hp kita sama nih gan. dibawa ke service centernya bayar ga gak gan ?
kebetulan apa memang kualitas nya begitu ya ?
0 0
0
Cerita pendek tentang rasa kecewa
28-11-2014 11:53
emoticon-Takutemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
Cerita pendek tentang rasa kecewa
28-11-2014 13:12
sundul ganemoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Cerita pendek tentang rasa kecewa
04-12-2014 00:12
alhamdulilah punya ane aman2 aja nih gan,,, mudah2an ga sampe kejadian deh,, mana belinya kiridit lagi,, emoticon-Takut
0 0
0
Cerita pendek tentang rasa kecewa
05-12-2014 19:13
mikir ulang buat beli zeniemoticon-Takut
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia