sadsundayAvatar border
TS
sadsunday
Ketika Kesetian di Balas Pengkhianatan (My true story)
Agan agan, disini saya ane coba mencurahkan perasaan ane.. sengaja ane pake akun baru.. karena ane menjaga nama baik keluarga dan terutama Istri ane ( krn kalo pake akun asli banyak teman yg tau )

Ane menikah di tahun 2007 dengan seorang wanita yang ane sangat cintai.
saat ini ane sdh di karunia seorang anak cantik yang kini berusia 3,5 tahun.

Awalnya rumah tangga ane baik baik saja, bahkan bisa dibilang harmonis. saat menikah istri ane memilik bentuk tubuh yang agak gemuk apalagi setelah melahrikan. tapi bagi ane dia tetap wanita paling cantik dan satu satunya yang ane cintai. di perjalana rmh tangga ane memang banyak godaan terhadap ane tp alhamdulillah ane tetap bertahan setia dan jaga kesucian pernikahan ane.

Di awal 2013 ane punya teman yg bikin usaha kecantikan, nah dari teman ane ini ane dapat member kecantikan untuk istri ane. dan mulai awal 2013 itu istri ane perawatan di tempat teman ane itu.

Dan memang terbukti, baru 5 bulan istri ane sdh keliatan langsing dan semakin cantik. ane bangga sama istri ane. tp ada satu hal, ane merasa istri ane berubah semenjak langsing dan cantik. dia suka memakai pakaian seksi dan sikapnya ke ane berubah.. semua handphonye di kasih password,,termasuk DP BBM nya yang selalu foto dia sendiri (dulu sering foto kami sekeluarga).. tp saat itu ane masih berbaik sangka..

waktu berjalan, istri ane semakin cantik, banyak yang memuji termasuk tetangga dan teman temannya di media sosial... tetapi sikapnya juga semakin berubah ke ane.. ane merasa kehilangan sosok istri ane yang dulu.
kini dia semakin cuek terhadap ane dan parahnya juga terhadap anak ane, dia lebih memperhatikan dirinya sendiri.

hari itu senin pagi jam 10.00 11 Nopember 2013, perasaan ane kenapa semakin tidak nyaman. naluri sebagai suami sangat mengatakan ada yang tidak beres sama istri ane. tp ane mencoba ber istigfar dalam hati... gak lama ane dapat telpon dari teman kantor ane yang ngeliat istri ane keluar dari rumah makan sama laki laki. ( jam segitu memang istri ane ngantar anak ane sekolah playgroup). hati ane berdegup, ya Allah apa benar???

Akhirnya ane coba buka BBM istri ane di tablet ane, krn ane yg bikin BB id nya istri ane... Ya Allah, gak lama ane buka ada BBM Masuk dari seseorang (inisal GAP) .. dan ane masih ingat banget kata katanya"

"sayang, kamu hati2 ya nyetirnya makasih td udah nemenin aku makan, love u"

hati ane hancur baca bbm itu.. ya Allah tega sekali istri ane...

dengan perasaan hancur ane balas BBM dr laki laki itu
"iya sama sama"

dan di balas
"sayangg, nanti malam jadi ya"

gak lama istri ane telpon ane, dia tanya kok BBM nya di suruh masukin ID lagi ..dengan menahan rasa emosi ane bilang ya coba aja masukin lg mungkin jaringan eror.
trus istri ane bilang nanti malam mau ke dokter perutnya sakit, ane bilang ane yang antar dia marah sambi bilang : 'kyk anak kecil aja di antar"

ane harus mergokin mereka malam ini, saat ane pulang kerja jam 6 sore, ane nemuin anak ane sendirian di rumah... ane tanya sm pembantu ane, "ibu mana mbak?"
pembantu ane bilang : "ibu td titip oesan, katanya ke dokter"

ane hack BBM istri ane lagi ane buka BBM nya di tablet ane, dan Allah menunjukannya... Laki laki itu BBM
"sayang aku sdh di XXXXX"

ternyata mereka janjian di suatu tempat, tanpa pikir panjang ane langsung ke tempat itu ...ane bawa anak ane , ane pake motor krn mobil memang istri yang pegang.

dan ya Allah, benar saja mobil ane ada di parkiran tempat itu... ane nongkrong di samping mobil itu sambil mainan sama anak ane..

satu jam berlalu, istri ane datang dan bergandengan tangan dengan laki laki jahanam itu. trus kaget liat ane dan anak ane.

"Ya Allah, kamu ngapain bunda?" kata ane
dia malah jawab
"kamu bego ya, ngapain bawa anak kesini?'

mendengar jawaban itu emosi ane memuncak, tp anak ane yang nangis sambil teriak bunda jahattt buat ane jadi mengurung niat utk menampar keduanya.

Ya Allah kenapa kecantikannya malah membutakan hatinya, pekik ane dalam hati

ane gak mau ribut disitu krn ada anak ane, akhirnya ane pulang ke rumah ibu ane, bersama anak ane.. istri ane benar2 sudah di mabuk kepayang, dia bahkan tidak ada rasa bersalah sama ane, padahal ane selama ini selalu setia untuk dia.
ane saat itu benar2 gak bisa terima kenyataan, ane terpuruk.. hingga akhirnya ane jatuh sakit (ginjal ane bermasalah). 2 minggu ane dirawat istri ane benar2 gak ada jenguk.

saat ini ane sudah mengajukan gugatan cerai, dan bagaimana pun dia istri ane ,..ibu dari anak ane... jadi ane ajukan gugatan dengan alasan "ane yang berselingkuh"

dan sampai saat ini keluarga ane dan orangtua istri ane taunya kami cerai krn ane yg berselingkuh, krn ane menjaga nama baik keluarga istri ane, krn istri ane anak dr seorang pejabat di kota ane...
tp Allah maha adil, ternyata banyak yang sdh tau kebejatan istri ane..

Ane mohon doa dari agan agan, semoga ane bisa menjalani sisa hidup ane untuk menatap ke masa depan ..dan tegar , dan ane ingin menjadi Ayah yang luar biasa buat anak ane, walau jujur susah utk melupakan cinta ane ke istri"


satu hal, ane gak pernah menyesal untuk setia walaupun istri ane membalas dengan pengkhianatan..

thanx kaskus..
thanx agan agan





0
74.1K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.