alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5471a516a2cb178b688b4577/rasain-film-jokowi-adalah-kita-jadi-bahan-tertawaan-di-media-sosial
Lapor Hansip
23-11-2014 16:12

(Rasain) Film ‘JOKOWI ADALAH KITA’ Jadi Bahan Tertawaan Di Media Sosial

Jika dulu banyak rakyat yang menunggu film mengenai Jokowi, beda dengan saat ini. Banyak rakyat yang malah antipati dengan film yang berjudul ‘Jokowi Adalah Kita’. Paling tidak sikap antipati itu bisa terwakilkan melalui media sosial.
Film ‘Jokowi Adalah Kita’ yang dirilis Kamis, 20 September 2014, mendadak
dihentikan penayangannya. Hal ini mengundang ragam pertanyaan.

Produser, KK Dheeraj mengatakan, film yang dilakonkan oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan disutradari Ronny Mepet ini dihentikan penayangannya karena situasi yang tidak memungkinkan.

Film yang sudah gencar dipromosikan sejak lama melalui berbagai media ini, baru dirilis satu hari sebelum akhirnya Jumat, 21 November 2014 dihentikan penayangannya secara serentak di seluruh cineplex grup 21.

Penghentian secara mendadak film ‘Jokowi Adalah Kita’ ditanggapi beragam oleh netizen. Umumnya, mereka menertawakan film yang dianggap sebagai film propaganda ini.

Membalas akun @maspiyungan yang menuliskan “Baru Sehari Tayang, Film ‘JOKOWI ADALAH KITA’ Tak Tayang Lagi”, akun @alva2omega menuliskan, “KITA? ELU AJA KELEEEUS” emoticon-Big Grin

Meretweet akun @maspiyungan dan akun @jonru, akun @Zetrob menuliskan, “Subsidinya kecabut… emoticon-Stick Out Tongue”.

Komentar @Herry_Ambo juga tak kalah menarik, “Akan ganti judul jadi ‘JOKOWI ADALAH DUSTA’ “. (Baca, Jadi Penipu, Jokowi Belajar Sama Siapa Ya?)

Selain akun @maspiyungan, akun @jonru yang menuliskan “Jika film ‘JOKOWI ADALAH KITA’ digratiskan, maukah Anda menontonnya?”, juga mendapat tanggapan beragam dari netizen.

“Judulnya diganti JOKOWI MENIPU KITA, karena sesuai realita dan kondisi terkini”, tulis @defria19 mengomentari @jonru. (Baca, Cara Supaya Jokowi Jadi Orang Jujur)

@eef_heryanto menuliskan, “mungkin kelewat banyak adegan janji kampanye yang hari2 ini mulai dilanggar sendiri”.

Lain lagi dengan akun @chalenktea, ia menuliskan, “Ganti KITA nya dengan Boneka, pasti laku!”.

Melihat skeptisme publik, tepat kiranya bila film ini dicabut dari peredaran sebelum menjadi bahan tertawaan publik yang lebih luas lagi. (Piyunganonline/Silontong)

T(Rasain) Film ‘JOKOWI ADALAH KITA’ Jadi Bahan Tertawaan Di Media Sosial
Diubah oleh massez
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 61
24-11-2014 11:02
Quote:Original Posted By Barthoe


Oke ane bahas satu2 yaa gan
Soal mobil Esemka itu memang Komponennya dari China dan anak SMK yg merakitnya ..
berita di media aja yg ngawur . Harusnya "Mobil Rakitan anak SMK"

Trus pas blusukan , itumah bukan Jokowi gan yg minta diliput tapi kehadiran Jokowi menarik awak media utk meliputnya..

Mungkin agan gk tau , Jokowi dulu pernah ke waduk pluit sendirian tanpa diliput awak media waktu hujan utk mengetahui perkembangan waduk pluit dulu .. Terserah mau percaya apa kagak , toh belom diliput media sih emoticon-Ngakak

Coba tolong cantumin link yg mengatakan kalau Jokowi dengan mutlak dan tegas mengatakan BBM gk dinaikin, wong prabowo aja bilang kalau jadi Presiden, Premium mau jadi 12.000 ..
Semua Calon Presiden kemarin tidak ada yg menjanjikan BBM gk akan naik, saya tau pas jadi capres kemarin Jokowi cuman bilang gini " Kalau memang situasinya tidak perlu dinaikan yaa tidak usah dinaikan (bbm) " dan dia KAGAK PERNAH ngomong gini " Walau negara banyak utang, APBN jebol , saya tetep menolak Kenaikan BBM, gpp negara ancur yg penting rakyat senang"

Trus soal pengalihan berita sih kata ane cuman perspekif yg beda aja dari agan emoticon-Embarrassment

Kan TV OON juga ngedukung KMP (Koalisi Manusia Perusak) dan Prabocor tapi mereka tetep kan nyiarin si tukang sate gan emoticon-Ngakak

Dan lagi tuh tk.sate jadi gk dipenjara gan ? emoticon-Ngakak


ane sih gak dukung Joko atau Bowo, ane golput...
tapi ane cuman bilang jangan fanatik begitu..ntar ada 1 aja yg gk pas...pasti dihina... sama kaya' timnas u19,pas awal di puja2 kalah sekali di hujat abis...gk kasian apa ? emoticon-Ngakak

link kampanye ya? coba cari di google kan ada ?? kan agan fans nya pasti ngikutin juga toh acara nya itu..orang disiarin di tv..

hahaha........kalo debat gini gak ada abis nya..
ya dilihat aja kedepan nya gimana...percuma juga koar2 disini...toh gak ngaruh buat negara.

realistis aja,gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

0 0
0
24-11-2014 11:03
Telat sih keluarnya ,,
0 0
0
24-11-2014 11:04
salam 2 ribu gan . . . emoticon-Cool
0 0
0
24-11-2014 11:05
gratis ntn film ini jg akuhh gak mau...#salamduaribu dan #salamgigitjari

nanti buat film tentang semua hrg naik krn bbm naik dan pemerintah gagal menjaga kestabilan harga sembako
0 0
0
24-11-2014 11:07
Quote:Original Posted By massez


move on apaan ea? haters jokowi dianggap pendukung prabowo
asal yey tau ya eke golput nekemoticon-Ngakak


cieee golput, masih labil gan ?
0 0
0
24-11-2014 11:07

PROTESSS..!!

Film ini penghinaan...!!

adalah fitnah yang keji bila pemerannya Ben Joshua..!!

Harusnya DEDE OVJ..!!
0 0
0
24-11-2014 11:07
penasaran emoticon-Matabelo
0 0
0
24-11-2014 11:09
Quote:Original Posted By ariess.indah


ane sih gak dukung Joko atau Bowo, ane golput...
tapi ane cuman bilang jangan fanatik begitu..ntar ada 1 aja yg gk pas...pasti dihina... sama kaya' timnas u19,pas awal di puja2 kalah sekali di hujat abis...gk kasian apa ? emoticon-Ngakak

link kampanye ya? coba cari di google kan ada ?? kan agan fans nya pasti ngikutin juga toh acara nya itu..orang disiarin di tv..

hahaha........kalo debat gini gak ada abis nya..
ya dilihat aja kedepan nya gimana...percuma juga koar2 disini...toh gak ngaruh buat negara.

realistis aja,gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo



nah bener banget, walaupun golput tapi ga menjelekan menurut ane lebih baik daripada ngaku golput tapi kerjaannya ngejelekin gan
0 0
0
24-11-2014 11:09
ga tertarik nonton
0 0
0
24-11-2014 11:10
Lagi lagi politik
0 0
0
24-11-2014 11:11
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kita" loe aja keleees emoticon-Ngakak
0 0
0
24-11-2014 11:11
ane ga pernah nonton film2 ttg jokowow ganemoticon-Big Grin cuma soekarno ajaemoticon-Matabelo
0 0
0
24-11-2014 11:14
itu film komedi yaemoticon-Ngakak
0 0
0
24-11-2014 11:14
Setiap pembelian tiket di berikan kartu khusus yaitu selain kartu sehat, kartu pintar agan agan juga di berikan kartu sabar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
24-11-2014 11:16
Quote:Original Posted By appanjahanam

yg manteb tuh bung iwan fals, netral ga ngikut sini sana.. dideketin jokowow ga mau..
Ohya dulu bukanya slank lantang bgt nentang kenaikan bbm sampe vbikin lagu "kritis bbm"..
sekarang kok diem aja ya? Ya gini kalau seni ngikut politik hahahaha..



Setuju ma agan ini..
0 0
0
24-11-2014 11:16
tumben yang beginian nge-trend di kaskus
biasanya langsung dihapus sama momod
emoticon-Ngakak

ben joshua meranin jokowi, terlalu ganteng ts
mending si dede ovj deh emoticon-Ngakak
0 0
0
24-11-2014 11:17
Quote:Original Posted By massez
Jika dulu banyak rakyat yang menunggu film mengenai Jokowi, beda dengan saat ini. Banyak rakyat yang malah antipati dengan film yang berjudul ‘Jokowi Adalah Kita’. Paling tidak sikap antipati itu bisa terwakilkan melalui media sosial.
Film ‘Jokowi Adalah Kita’ yang dirilis Kamis, 20 September 2014, mendadak
dihentikan penayangannya. Hal ini mengundang ragam pertanyaan.

Produser, KK Dheeraj mengatakan, film yang dilakonkan oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan disutradari Ronny Mepet ini dihentikan penayangannya karena situasi yang tidak memungkinkan.

Film yang sudah gencar dipromosikan sejak lama melalui berbagai media ini, baru dirilis satu hari sebelum akhirnya Jumat, 21 November 2014 dihentikan penayangannya secara serentak di seluruh cineplex grup 21.


20 september apa 20 november sih gan..emoticon-Bingung
0 0
0
24-11-2014 11:19
biar begitu dia presiden kita gan
0 0
0
24-11-2014 11:21
Quote:Original Posted By k44ud


cieee golput, masih labil gan ?


harusnya orang yang golput ga boleh ribut soal negara
diam dan dengarkan saja. itu hak bagi yang golput
0 0
0
24-11-2014 11:21
Quote:Original Posted By ariess.indah


ane sih gak dukung Joko atau Bowo, ane golput...
tapi ane cuman bilang jangan fanatik begitu..ntar ada 1 aja yg gk pas...pasti dihina... sama kaya' timnas u19,pas awal di puja2 kalah sekali di hujat abis...gk kasian apa ? emoticon-Ngakak

link kampanye ya? coba cari di google kan ada ?? kan agan fans nya pasti ngikutin juga toh acara nya itu..orang disiarin di tv..

hahaha........kalo debat gini gak ada abis nya..
ya dilihat aja kedepan nya gimana...percuma juga koar2 disini...toh gak ngaruh buat negara.

realistis aja,gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo



Iya gan debat gini mah gk guna tapi seru juga yaa emoticon-Embarrassment

Yaah, ane sih dukung tpi juga jaga jarak, sewaktu2 ada kebijakan yg gk sesuai dgn kepribadiannya juga ane kritisi kok gan , tapi harus bisa melihat dari 2 sisi ..

Kaya waktu debat capres kemaren ane ngaku Joko melakukan blunder ttg Pulau di china selatan dan ane kritisi itu

Pokoknya semua proses belajar , kita awasi saja pemereintahan saat ini, jgn sampai terjadi penyimpangan tapi kita kritik dan kasi saran yaa gan jgn asal kritik tapi gatau duduk permasalahanny ada dimana ..

Oke ane mau lanjut jalan lagi emoticon-Traveller
0 0
0
Halaman 20 dari 61
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.