harimaumudaAvatar border
TS
harimaumuda
(Low Profile) dikampus nya ngga ada yang tau kalo Kaesang anak Presiden RI
Kaesang Pangarep,kini telah meraih gelar diploma International Baccalaureate dari Anglo-Chinese School International (ACSI) di Singapura.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu telah diwisuda. Jokowi dan Ibu Negara Iriana datang langsung ke seremoni wisuda di Singapura pada Jumat 21 November 2014 malam.

Guru Fisika Kaesang di ACSI mengenal Kaesang sebagai sosok remaja sederhana. Saking sederhananya, menurut dia, warga sekolah tak tahu bahwa Kaesang anak seorang presiden.

"Di sini tak ada yang tahu dia (Kaesang) anak Presiden Indonesia. Dia pergi sekolah naik bus umum, sama seperti murid lain. Dia juga tak pernah memberi tahu ke kami dia anak Gubernur dan anak Presiden," ungkap Ho Wee Kwong, seperti dimuat Straits Times, Sabtu (22/11/2014).

"Dia cuma bilang namanya Kaesang, anak seorang pengusaha," imbuh dia.

Kaesang menjadi salah satu dari 146 wisudawan yang menerima sertifikat kelulusan dari ACSI. Saat Kaesang menerima sertifikat tersebut, tepuk tangan meriuhkan suasana gedung. Paling meriah di antara para wisudawan lain.

Selain orangtua murid, seremoni tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat kedubes. Kakak Kaesang, atau putri Jokowi, Kahiyang Ayu juga hadir pada wisuda tersebut.

Kehadiran [Jokowi](2137582 "") di acara tersebut juga menjadi magnet tersendiri. Teman-teman Kaesang meminta Presiden ke-7 RI itu untuk berfoto selfie bersama.


beda dengan Panasbung kere,banyakan makan tai tingkah nya udah kayak anak JENDRAL emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.