Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
9975
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5445a4ab118b466a1c8b456f/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-2
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
21-10-2014 07:11

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

Diubah oleh davelavega
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 56 dari 503
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 18:24
Quote:Original Posted By GueTembakLu


Puh ruwat itu semacam apa ya? Selametan bukan? Hehe sering denger tp gk paham


Proses uk bersih2 diri

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 18:56
salken puh @dave emoticon-Salaman

maaf puh newbie main nyelonong langsung ke belakang.... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

sambil newbie baca2 dari page awal... siapa tau mimpi saya bisa sama dengan teman2 kaskus yang lain.... mimpi berjamaah ghitu.... ixiixixi emoticon-Malu (S)

puh @dave newbie cmn pngn tanya aja....

kenapa ya kadang klo kita mimpi itu ada yang bisa kita ingat secara detail... dari wajahnya, tempatnya, omongannya dll....

tapi ada juga mimpi yang klo kita tidur kita udah ga ingat lagi... kyk orang pingsan ghitu, abis bangung ga ingat apa2 lagi.... *jngn2 newbie beberapa malam kemarin beneran pingsan ya, edeh buset... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

trus puh @dave... seandainya (cmn seandainya loh ya dan ini bukan mimpi yang newbie alami)

jika ada si A yang mimpi ketemu ibu-nya pdhl si ibu ini sudah meninggal... apakah yg datang ke mimpi ini bener2 ruh si ibu ? ataukah jin pendamping (qorin / khodam) ataukah cmn jin isenk doank ?

maaf puh @dave klo pertanyaan newbie membingungkan.... emoticon-Sorry
Diubah oleh xsoboy
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 19:29
malem puh.
ane mau tanya:
1. Ane mimpi nangkep ular python pake karung goni. Terus sama paman ane dimasukin ke kandang burung. Ada orang yang nawarin. Paman ane matok harga 700ribu.
2. Mimpi teman yang baru nikah. Tapi belum lama udah punya anak.
Mohon pencerahannya.
emoticon-Shakehand2
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 21:17
Selamat malam, sepuh yang terhormat. Saya mau konsultasi, 3 hari lalu saya bermimpi dalam rumah ada singa, keluarga saya terkejut tapi tidak panik, saya hampiri singa tersebut. Entah dari mana, tiba" di tangan saya ada pedang dan sya langsung tusuk singa betina itu sampai mati, lalu bangkainya di bawa keluar rumah oleh keluarga saya.

Setelah itu, saya mendekati kamar istirahat, lalu saya merasa ada sesuatu dalam kamar tersdebut, dan benar saja tiba" muncul anak singa dari balik tirai, sekali lagi saya bunuh singa tersebut. Lalu bangkainya jg dibawa keluar oleh adik saya.
Lalu sya terbangun.
Kira" ada makna apa dibalik mimpi tersebut puh.
Sebelumnya saya banyak mngucapkan terima kasih.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 21:29
Quote:Original Posted By davelavega


1-2 bentuk manipulasi jin, benahin lg pemahamannya dan bersih2 diri dr gangguan jin.



Wah gangguan jin ya puh.
Untuk pemahaman yang di maksud itu apa yang saya lagi prlajari sekarang ya puh ?

Dan

Cara untuk bersih bersih dari gangguan jin gimana ya puh ?

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 21:45
Salam kenal,
Numpang curcol gan,

Ane mimpi ketemu kuntilanak dikayak ruang kelas, tu kuntilanak diem aja, tapi orang yang dikelas jadi panik dan ketakutan, ane coba tetap tenang tapi juga coba menghindar. Tuh kunti cuma duduk, rambut tergerai keriting panjang, muka gelap gak keliatan, mata merah menyala hanya menatap. Dan ane masuk kamar mandi kumur2 tapi gigi ada yg patah.

Pertanda burukkah ? soalnya ane mimpi pas tidur seusai doain almarhumah nenek yg baru wafat.

Makasih yah sebelumnya. emoticon-Big Grin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 22:11
misi om mau nanya, ane mimpi ane lagi nginep di rumah sodara ane, ceritanya ane lagi sakit gitu tau tau ngeliat berita kaya ada bncana meteor gitu/perang seinget ane, nah pas ane mau mandi tau tau ada benda jatoh di deket rumah sodara ane meledak gan sontak ane kaya teriak2 gitu dan badan ane kerasa kaya panas gitu, ane teriak trus ane minta pertolongan dan akhirnya diselametin sama bapak ane, terus pada mau ngecek apa yang jatoh tau2 jatoh lagi gan benda itu lagi, ane kaya ketakutan gitu gan, seinget ane bendanya itu semacam kaya kapal gede kebakar2 gitu om, sekian om
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
20-11-2014 22:51
Quote:Original Posted By davelavega


Jika ada keluhan ttg kondisi fisik/mental, segera cari penyebabnya, sepertinya ada perbuatan yg dilakukannya salah.



emang saya lagi sakit 2 hari terakhir sebelum mimpi puh. tapi abis mimpi itu udah segar lagi dan hari ini bisa ngantor.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 00:30
Quote:Original Posted By davelavega


Ada jin yg mo eksis. emoticon-Smilie
Hati2 berurusan dgn yg namanya jin.


Agan Dave, terimakasih atas bimbingan dan penjabaran atas mimpi saya tentang "Ibu dan si punya nama" dan itu valid saya alami dan rasakan.

Sekali lagi terimakasih..
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 06:23
puh dave mau nanya lagi , semalem ane mimpi tp gak nyambung. mimpi nya gini, ane nanya sama temen ane tentang seseorang tapi dia malah ngejawab ada temen ane yang laen marah sama ane. trus tiba tiba ada temen ane yang laen lagi yg jarang banget bahkan nyaris gak pernah ngomong sama ane tiba tiba dateng cerita dan nyuruh ane nginvite bbm nya. maksutnya apa ya puh ? cuma bunga tidur atau ada arti ? makasih puh dave emoticon-Smilie
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:00
Quote:Original Posted By xsoboy
salken puh @dave emoticon-Salaman

maaf puh newbie main nyelonong langsung ke belakang.... emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

sambil newbie baca2 dari page awal... siapa tau mimpi saya bisa sama dengan teman2 kaskus yang lain.... mimpi berjamaah ghitu.... ixiixixi emoticon-Malu (S)

puh @dave newbie cmn pngn tanya aja....

kenapa ya kadang klo kita mimpi itu ada yang bisa kita ingat secara detail... dari wajahnya, tempatnya, omongannya dll....

tapi ada juga mimpi yang klo kita tidur kita udah ga ingat lagi... kyk orang pingsan ghitu, abis bangung ga ingat apa2 lagi.... *jngn2 newbie beberapa malam kemarin beneran pingsan ya, edeh buset... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

trus puh @dave... seandainya (cmn seandainya loh ya dan ini bukan mimpi yang newbie alami)

jika ada si A yang mimpi ketemu ibu-nya pdhl si ibu ini sudah meninggal... apakah yg datang ke mimpi ini bener2 ruh si ibu ? ataukah jin pendamping (qorin / khodam) ataukah cmn jin isenk doank ?

maaf puh @dave klo pertanyaan newbie membingungkan.... emoticon-Sorry


Bisa ruh...walau jarang terjadi tp ada.
Bs khodamnya, bs jin.
Ga da jin isenk, jin jg punya maksud dan tujuan.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:02
Quote:Original Posted By dreamworldddd
malem puh.
ane mau tanya:
1. Ane mimpi nangkep ular python pake karung goni. Terus sama paman ane dimasukin ke kandang burung. Ada orang yang nawarin. Paman ane matok harga 700ribu.
2. Mimpi teman yang baru nikah. Tapi belum lama udah punya anak.
Mohon pencerahannya.
emoticon-Shakehand2


1 ada kerjaan menanti
2 kangen ma teman2

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:40
Quote:Original Posted By angelofguitar
Selamat malam, sepuh yang terhormat. Saya mau konsultasi, 3 hari lalu saya bermimpi dalam rumah ada singa, keluarga saya terkejut tapi tidak panik, saya hampiri singa tersebut. Entah dari mana, tiba" di tangan saya ada pedang dan sya langsung tusuk singa betina itu sampai mati, lalu bangkainya di bawa keluar rumah oleh keluarga saya.

Setelah itu, saya mendekati kamar istirahat, lalu saya merasa ada sesuatu dalam kamar tersdebut, dan benar saja tiba" muncul anak singa dari balik tirai, sekali lagi saya bunuh singa tersebut. Lalu bangkainya jg dibawa keluar oleh adik saya.
Lalu sya terbangun.
Kira" ada makna apa dibalik mimpi tersebut puh.
Sebelumnya saya banyak mngucapkan terima kasih.


Perhatikan terlebih dahulu untung ruginya sebelum bertindak.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:43
Quote:Original Posted By Camelopard


Wah gangguan jin ya puh.
Untuk pemahaman yang di maksud itu apa yang saya lagi prlajari sekarang ya puh ?

Dan

Cara untuk bersih bersih dari gangguan jin gimana ya puh ?



Harap dipahami dgn bijak apa yg dipelajari/dipahami.
Bersih2 ada 2 cara...ibarat mo masak mie instan sendiri dan perlu nunggu jadi atau beli udah jadi emoticon-Smilie

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:44
Quote:Original Posted By rain_land
Salam kenal,
Numpang curcol gan,

Ane mimpi ketemu kuntilanak dikayak ruang kelas, tu kuntilanak diem aja, tapi orang yang dikelas jadi panik dan ketakutan, ane coba tetap tenang tapi juga coba menghindar. Tuh kunti cuma duduk, rambut tergerai keriting panjang, muka gelap gak keliatan, mata merah menyala hanya menatap. Dan ane masuk kamar mandi kumur2 tapi gigi ada yg patah.

Pertanda burukkah ? soalnya ane mimpi pas tidur seusai doain almarhumah nenek yg baru wafat.

Makasih yah sebelumnya. emoticon-Big Grin


Hati2 dgn gangguan jin dlm kesehariannya.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:44
Pagi puh ane mo tnya . 1. Ane dh pnya doi tp hub lg rsak n ane dket ma cewe tp dya udh pnya cowo, nh cewe yg dket ni kdng2 ad dlm mmpi puh 2. Ane sring ngimpi srem setan tp anehny tuh setan mlah ane tampolin puh ap mksdny ya?? mhon d bri pncerahan puh makasih jga.
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:45
Quote:Original Posted By MR.Arsyan.S.A
misi om mau nanya, ane mimpi ane lagi nginep di rumah sodara ane, ceritanya ane lagi sakit gitu tau tau ngeliat berita kaya ada bncana meteor gitu/perang seinget ane, nah pas ane mau mandi tau tau ada benda jatoh di deket rumah sodara ane meledak gan sontak ane kaya teriak2 gitu dan badan ane kerasa kaya panas gitu, ane teriak trus ane minta pertolongan dan akhirnya diselametin sama bapak ane, terus pada mau ngecek apa yang jatoh tau2 jatoh lagi gan benda itu lagi, ane kaya ketakutan gitu gan, seinget ane bendanya itu semacam kaya kapal gede kebakar2 gitu om, sekian om


Hati2 dlm beraktifitas.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:46
Quote:Original Posted By bemykrueger
Pagi puh ane mo tnya . 1. Ane dh pnya doi tp hub lg rsak n ane dket ma cewe tp dya udh pnya cowo, nh cewe yg dket ni kdng2 ad dlm mmpi puh 2. Ane sring ngimpi srem setan tp anehny tuh setan mlah ane tampolin puh ap mksdny ya?? mhon d bri pncerahan puh makasih jga.


1 bunga tidur
2 benahin lg pemahamannya.

0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 09:59
Quote:Original Posted By davelavega


Bisa ruh...walau jarang terjadi tp ada.
Bs khodamnya, bs jin.
Ga da jin isenk, jin jg punya maksud dan tujuan.



makasih banyak puh @dave.... emoticon-Salaman

jadi tetap pintar2 dan hati2 ya.... ixixixixi emoticon-Malu (S)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 2
21-11-2014 10:02
Quote:Original Posted By davelavega


1 bunga tidur
2 benahin lg pemahamannya.



Makasih puh yg prtma ane pham, yg ke 2 mksdny " benahin lgi pemahamanny " tu lbh k arah ap ya ??
0 0
0
Halaman 56 dari 503
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia