alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546da47f108b4676678b459d/bocah-ini-mengaku-berasal-dari-tahun-2035-untuk-ultimatum-indonesia
Lapor Hansip
20-11-2014 15:21
Bocah Ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035 untuk Ultimatum Indonesia
Quote:Bocah Ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035 untuk Ultimatum Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jagad sosial media di dunia maya, dikejutkan oleh kehadiran seseorang yang mengaku berasal dari masa depan. Persisnya, berasal dari tahun 2035, atau 21 tahun mendatang.

Dirinya mengaku orang Indonesia, bernama Putra Kandias. Keberadaannya, diketahui setelah Putra membuat fans page di media sosial Facebook, Senin (17/11/2014).

Selang empat hari kemudian, Kamis (20/11/2014), jumlah penyuka (likers) akun tersebut mencapai 1.634 orang.

Putra, menuliskan tiga misi yang diembannya dari dunia mendatang ke Indonesia tahun 2014 pada status di lamannya.

"Misi pertama, mengingatkan kepada saudara-saudara, bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015," tulisnya.

Misi kedua, kata dia, adalah mencari seorang anak indigo (maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya). "Beliau akan saya bawa ke tahun 2035," imbuhnya.

Ketiga, sambung Putra, dirinya harus merahasiakan tujuan membawa anak indigo tersebut ke tahun 2035. "Serta merahasiakan di mana posisi mesin waktu saya," tambahnya.

Putra mengaku, menggunakan mesin waktu untuk sampai ke Indonesia pada tahun ini. "Mesin waktu saya jatuh di Palembang (Sumatera Selatan)," tuturnya.

Meski terkesan serius, pengakuan Putra tersebut justru menunai tanggapan yang bernada bercanda dari netizen.

"Saya dari tahun 2069, misi saya datang ke 2014 untuk mencari anak mabok yg ngaku2 dari 2035, kata mamahnya suruh pulang, makan dulu," tulis seseorang berakun Rizky Ramadhan di kolom komentar status Putra.

http://m.tribunnews.com/nasional/201...atum-indonesia


emoticon-Ngakak
ini pasti karena jokowi naikin BBM jd banyak orang stress kayak gini...
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ErixDW
Agan juga bisa time travel ikut dia ke masa depan gan

Bocah Ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035 untuk Ultimatum Indonesia

Time Travel dimulai dari sini


Ternyta dia sendiri penemu alat mesin waktu


Teman2nya cewek2 cakep futuristik gan ga bakal nemu di masa ini


Tujuan kembali ke 2014



Ga percaya gan ?
Yuks kita ke masa depan


Taro pejwan kalo berkenan


Diubah oleh Ramma64
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
20-11-2014 16:06
Quote:Original Posted By parkbench
efek nonton INTERSTELLAR emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Blum ntn nih
Bagus ga sih?
Blum sempet dr kemaren2
Moga2 minggu ini blum ilang
Tp hunger games mocking jay part 1 dah keluar
Hadehhhh numpuk deh film yg mo dinonton
emoticon-Cape d...
0
20-11-2014 16:14
Hayoo ngaku, disini ada anak indigo yg dicari tuh bocah kagak ?
0
20-11-2014 16:19
opo iki ??
mau nyaingin JOHN TITOR yah ??

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
20-11-2014 16:20
dia nulis thread itu di grup fb Mencari Para Penghuni Langit... tapi kemarin udah di hapus tuh trit sama pengurus.. emoticon-Sorry
0
20-11-2014 16:21
Sepertinya mau saingi John Titor yg penuh misteri di awal thn 2000

Ini FB nya Putra Kandias...
https://www.facebook.com/profile.php...29109647175769
0
20-11-2014 16:25
Ngakak sendiri gw baca komen tuh orng dr 2069
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
20-11-2014 16:29
kebanyakan nonton pelem terminator ... emoticon-Najis
0
20-11-2014 16:29
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Ini bocah susah2 dateng dari 2035 untuk bantuin joko mengalihkan isu kenaikan bbm. emoticon-Ngakak
0
20-11-2014 16:33
Quote:Original Posted By a70n98
Sepertinya mau saingi John Titor yg penuh misteri di awal thn 2000

Ini FB nya Putra Kandias...
https://www.facebook.com/profile.php...29109647175769


bukan itu gan fb nya.. yg asli dia hanya punya teman 100 dan semua temennya itu gak ada fotonya...
dan pertama kali dia muncul dimari gan https://www.facebook.com/groups/3431...75847/?fref=ts habis itu langsung ilang.. gara2 tuh anak grup kita dibikin heboh sampai seminggu emoticon-Ngakak
0
20-11-2014 16:33
tribunnews?emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
0
20-11-2014 16:44
memang sarap nih orang...

kalau punya misi rahasia, ngapain juga pake di posting di facebook segala, kan semakin banyak yang ngak tau semakin baik.
0
20-11-2014 16:45
Makin banyak orang stress emoticon-Cape deeehh
Tobat tobat emoticon-Cape deeehh
0
20-11-2014 16:46


Bocah Ini Mengaku Berasal dari Tahun 2035 untuk Ultimatum Indonesia
Diubah oleh Gears
0
20-11-2014 16:48
diciduk buser baru tau tuh bocah
0
20-11-2014 16:51
ane pengen ketemu sama beliau...emoticon-Shakehand2

mau nanya kalo kaskus masih ada di tahun 2035?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
20-11-2014 17:13
entah percaya apa engga bingung juga ane.
buktikan ajah d awal tahun 2015 coba
0
20-11-2014 17:15
Quote:Original Posted By orangecorp
ada engkong2 ngaku bisa betelor,ada yg ngaku dari tahun 2035,ada juga yang ngaku2 menang pilpres sampe sujud syukur tapi ternyata kalah...


#SelamatkanIndonesia


emoticon-Ngakak

Makin banyak orang "sakit" ya Gan...
0
20-11-2014 17:17
Pengen nanya tahun 2035 Indonesia pernah masuk piala dunia gak emoticon-Cape d... (S)
0
20-11-2014 17:19
temennya pongasi kali
0
20-11-2014 17:23
emoticon-Blue Repost gan
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.