alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546d157d1a997583358b456a/respect-saya-untuk-bu-megawati
Lapor Hansip
20-11-2014 05:11

respect saya untuk bu megawati

negarawan, politikus, ketua prapol, dan mantan presiden republik indonesia,. sungguh luar biasa,.

pasti bu mega berpendidikan tinggi ya, saya jadi pengen seperti bu mega.,
hemm,. bu tolong bantu saya bu, saya wong cilik,.
teman-teman saya tidak bisa berangkat sekolah,.
bis pada mogok, motornya nggak ada bensinnya,
apa ibu ada solusi??
kata orang2 ibu pintar sekali, pemerhati wong cilik, dan sangat legowo,.

saya kemarin sempat terpukau, oleh jagoan bu mega loh,. itu hlo bapak jokowi,. hemm,.
sederhana ya,.
orangnya kalem,. pro rakyat lagi,.

kalo ada kesempatan mampir kerumah saya ya bu,. saja ajak inspeksi pasar,.
nau beliin ibu oleh2,. cabe rawit, bawang, sama bahan pokok lainnya,
kemarin itu waktu pak sby naikin harga bbm,. semua naik hlo bu,.
saya sempat emosi, pengen demo sampe istana negara,.
tapi apa daya saya cuma wong cilik,.
nggak bisa berbuat apa2

bu, saya ingin sekali kerumah ibu,. memberi ibu mendali penghargaan, tapi nggak ada bensin bu,.

respect saya untuk bu megawati
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
20-11-2014 06:28
walik
Diubah oleh YayasTampan
0 0
0
20-11-2014 06:30
sintriknyaa luar biasa gan, salut emoticon-Shakehand2
0 0
0
20-11-2014 06:32
Hahahaha,,, alangkah lucunya negeri ini gan,,
menelan ludah sendiri,,
0 0
0
20-11-2014 06:34
ooohh itu yang dari partai yang ngakunya berpihak ke Wong CIlik ya.....ternyata isinya Wong Licik semua....!!!!
0 0
0
20-11-2014 06:37

hahaha

Quote:Original Posted By telahdihapus
negarawan, politikus, ketua prapol, dan mantan presiden republik indonesia,. sungguh luar biasa,.

pasti bu mega berpendidikan tinggi ya, saya jadi pengen seperti bu mega.,
hemm,. bu tolong bantu saya bu, saya wong cilik,.
teman-teman saya tidak bisa berangkat sekolah,.
bis pada mogok, motornya nggak ada bensinnya,
apa ibu ada solusi??
kata orang2 ibu pintar sekali, pemerhati wong cilik, dan sangat legowo,.

saya kemarin sempat terpukau, oleh jagoan bu mega loh,. itu hlo bapak jokowi,. hemm,.
sederhana ya,.
orangnya kalem,. pro rakyat lagi,.

kalo ada kesempatan mampir kerumah saya ya bu,. saja ajak inspeksi pasar,.
nau beliin ibu oleh2,. cabe rawit, bawang, sama bahan pokok lainnya,
kemarin itu waktu pak sby naikin harga bbm,. semua naik hlo bu,.
saya sempat emosi, pengen demo sampe istana negara,.
tapi apa daya saya cuma wong cilik,.
nggak bisa berbuat apa2

bu, saya ingin sekali kerumah ibu,. memberi ibu mendali penghargaan, tapi nggak ada bensin bu,.

respect saya untuk bu megawati


0 0
0
20-11-2014 06:38
Berani mengorbankan reputasi partainya sendiri... Itu yang hebat dari Ibu Mega... emoticon-Malu (S)
0 0
0
20-11-2014 07:08
megawati i wong ra nggenah opo karepe
0 0
0
20-11-2014 10:11
Quote:Original Posted By zedaefide
Oleh oleh nya jangan cabe gan.mahal sekarang harganya


ane kan baik hati gans,. emoticon-Embarrassment
0 0
0
20-11-2014 10:12
Quote:Original Posted By hayang.dahar
Pusing lah aink mah, ker jomblo teh BBM di taek taek deuih


artinya apa gan?
0 0
0
20-11-2014 10:16
ini Bunda Putri versi Jokowi
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
20-11-2014 10:18
Quote:Original Posted By ArCprime
selamat anda dinobatkan sebagai calon provokator handal.awas berdampak tidak baik untuk kejiwaan anda.


provokator?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
20-11-2014 10:21
Sarkas bener isinya.
Ya pokoknya makan diwarteg ato rm padang ttp musti ngeluarin duit ekstra
0 0
0
20-11-2014 10:22
Yaelah masih ngurusin negara, yg udh udh aja kali bro seneng banget umbar2 kejelekan org:d
0 0
0
20-11-2014 10:23
Quote:Original Posted By hayang.dahar
Pusing lah aink mah, ker jomblo teh BBM di taek taek deuih



kalematuh bray hirup ma da kieu
0 0
0
20-11-2014 10:35
Quote:Original Posted By ArCprime
selamat anda dinobatkan sebagai calon provokator handal.awas berdampak tidak baik untuk kejiwaan anda.


letak provokator nya dimana?
kenyataannya gitu,, gan bukan provokator..
0 0
0
20-11-2014 17:20
Quote:Original Posted By tukangbuburayam
iya ya..ane inget dulu pas bbm mo naek perasaan partainya bu mega yg paling lantang menolak... sekarang setelah menang kok malah menaikkan bbm emoticon-Gila

#menolaklupa emoticon-Cool


Quote:Original Posted By smoken.coy

@Jusuf kalla = bisa hancur negara ini kalau di pimpin sama jokowi emoticon-Jempol
@megawati = menaikkan BBM walaupun cmn 1000 rupiah tetap saja akan menyengsarakan rakyat (jaman sby megawati sangat menentang kenaikan BBM yg cmn 1000 rupiah)
#pak presiden yang terhormat @Joko widodo =
1. sebelum jadi capres = menentang kenaikan BBM krna akan menyengsarakan rakyat kecil waktu jaman sby
2. waktu debat capres = Anggarannya ada, dananya ada. Tinggal kita mau kerja atau tidak.
3 ketika sudah jadi presiden = Kalau APBN-nya seperti ini, mana bisa saya menjalankan program kerakyatan saya.
Saya bth dana untuk membikin kartu sehat, kartu pintar & prog lain.Hrg BBM bersubsidi mesti dinaikkan, kalau tdk kita tidak punya dana lagiemoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


#MENOLAKLUPA
0 0
0
20-11-2014 17:22
Quote:Original Posted By imamsairofih
Memang sudah sifat MEGATRON yang ingin menguasai dunia


lah gue kan bukan bumble bee,. emoticon-Embarrassment
0 0
0
20-11-2014 17:24
Quote:Original Posted By Adsenser
Dinikmati aja gan
Klo g puas, 5th lagi jangan pilih congor putih lagi emoticon-Ngakak:

#Tapi5ThItuLamaYa?Hiks


5 tahun bro,. emoticon-Mewek
0 0
0
20-11-2014 17:25
Quote:Original Posted By feermanzah
iy gan ane jg mo minta makan ma bu Mega tp ga pnya ongkosnya..


ane juga gan,. kalo ente ada ongkos ane nebeng ya gan,. emoticon-Sorry
0 0
0
20-11-2014 17:29
gw makin ketawa ama orang-orang yang dukung naik bbm dan orang-orang yang ngak setuju... semuanya pada ngelawak....
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.