alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546cf51cc0cb176f208b4570/meme-bbm-kreasi-pribadi
Lapor Hansip
20-11-2014 02:52
MEME BBM (Kreasi Pribadi)
emoticon-Jangan ribut disini

#Update : Buat yang tersinggung, ane minta maaf yah gan emoticon-Smilie ane disini cuma buat menghibur disaat kita susah begini. Jujur ane bukan berasal dari orang kaya, ane dari NOL usaha tapi ane usaha biar kehidupan ane lebih baik. jadi kalo merasa tersinggung, Ane Minta maaf yah gan emoticon-I Love Kaskus (S)


Maaf yah kalo ada yang Tersinggung emoticon-Shakehand2

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

MEME BBM (Kreasi Pribadi)

yang merasa terhibur, boleh minta Rate & Cendolnya gan makasih ♡emoticon-I Love Kaskus (S)

INFO : Makasih Buat 2 Bata nya emoticon-Hammer2

Ane Update kalo dapet cendol yah gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh twitterfreak
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
20-11-2014 06:55
Orang bego berpikiran dangkal dan apatis terhadap masyarakat kelas bawah selalu nyama-nyamain kenaikan BBM sama rokok, motor, hape mahal.
Lha, emang klo rokok naek kebutuhan lain'y ikut naek?
Emang semua orang bisa beli/kredit motor/mobil dan hape mahal? Mikir!
Di negara kita ini masih banyak yg makan sehari sekali ajahmasih untung.
Masih banyak yg harus memenuhi kebutuhan'y dengan menghutang di warung.
Jangankan buat beli atau kredit kendaraan atau hape mahal, buat makan ajah susah.
Sekarang BBM naik yang paling terkena imbas'y itu orang miskin.
Satu lagi. Klo rokok naek, gk mempengaruhi kebutuhan pokok lain'y.
Ada lagi yg membanding-bandingkan harga BBM diluar jawa yg mahal. kata'y biasa ajah.
Sekarang, klo BBM naik pasti di luar jawa harga'y makin mahal ajah kan? Belum lagi kebutuhan pokok lain'y yg ikut naik. Jika mereka masih bilang biasa ajah, ane yakin mereka orang2 kaya, atau mungkin mereka cuma ngaku-ngaku ajah dari luar jawa.
Mikir!
0
20-11-2014 06:57
Tolol
Diubah oleh brocholista
0
20-11-2014 06:58
Lumayan gan meme-nya,haha
0
20-11-2014 07:01
satu lagi gan, ini hanya untuk mngingatkan agan, kalo ilmu belum seberapa jangan bikin spekulasi dulu gan.
jujur ya, ane mantan perokok berhenti gara2 vonis dokter, tp ane gak benci sama perokok gan..
0
20-11-2014 07:03
Gw mencium aroma NASIBUNGKUS di ni Thread,

TS yg terhormat juga konco konco'e Besok ato gak nanti siang kalian makan ROKOK aja ya..!! gak usah beli nasi ato gak indomie. juga kebutuhan pokok lain'a

TOLOL
0
20-11-2014 07:08
Quote:Original Posted By bandhiets
jgn bisa samakan BBM dengan rokok gan, BBM baik semua ikut naik, ex. sebelum BBM naik, cabe d kota kota ane 65rb/kg, sekarang 140rb/kg. itu baru cabe gan , blum barang yg lain..
kalau rokok 50rb/bks gak ada efeknya ke barang2 yg lain, imbasnya cuma ke perokok doang,..


Naik enggaknya harga BBM, ga pengaruh lgsg ke harga cabe gan, meski harga bbm tetep, harga cabe bisa 10ribu/kg bisa juga 150ribu/kg.
0
20-11-2014 07:14
"Harga BBM naik 2 ribu DEMO,
Sedangkan Rokok 15 ribu lu beli"
Terkadang sebagian orang menganggap kata" ini beda konteks, kalimat tolol dan sebagainya, tapi setelah gw telisik telih dalam,
Yang Tolol itu Udah BBM naik 2 ribu, Lo pada yang Ngerokok yang ga ada gunanya merokok, yang menganggu orang disekitar lu pd saat merokok masih aja tidak mengurangi bahkan mencoba berhenti dari merokok,
Yang Tolol itu siapa? MIKIR
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
20-11-2014 07:14
COBA JELASIN DONG HUBUNGANNYA ROKOK SAMA BBM APA
0
20-11-2014 07:26
emang namanya perokok. udah pada jadi orang tolol gegara otaknya kepenuhan asep, makanya rokok sebungkus labih dari 15rb dibeli, premium yang ga sampe 10rb malah pada demo, komentar, ngelaknat pejabat dan lain lain segala macem emoticon-Ngakak
0
20-11-2014 07:43
Quote:Original Posted By kelilipan.duren
gak ada hubungannya sama rokok
fungsi mereka jelas berbeda

belajar dulu sana


mungkin maksud TS bukan di lihat dari fungsinya gan tapi dari harganya,, rokok mahal naik harganya org gak pada teriak, BBM naik harga mahal, org malah teriak2,, gitu kali gan m,aksudnya,, lagian klo di liat dari fungsinya, anak TK juga tau kali gan,, emoticon-Malu

0
20-11-2014 07:47
agan ini,, rokok ga ada sangkut paut ma bbm..
ane perokok,, ga peduli mau naik apa ga tu bbm..
emoticon-Cape d... (S)
0
20-11-2014 07:54
kalo harga bbm naik dan harga kebutuhan pokok lainnya ikut naik, itu wajar. karena untuk pendistribusian dari produsen ke pedagang itu membutuhkan bbm, makanya harga dari barang itu sendiri naik tapi nantinya uang dari harga yang naik itu kan bakalan disalurin buat beli bbm juga, bukan buat pedagang atau produsen itu sendiri. kalo agan ga percaya, coba tanya produsen produsen atau pedagang pedagang kebutuhan pokok. kalo harga bbm naik, mereka jadi untung ga, atau bahkan malah jadi rugi. coba aja tanya. pasti sebagian besar atau bahkan mungkin semua dari mereka mengalami penurunan omzet

makanya naiknya harga bbm itu masih berguna apalagi jumlah subsidi yang ditarik dari untuk bbm itu bakalan dipake buat hal hal lainnya kaya kesehatan, pendidikan, dll.

naiknya harga bbm yang diikutin naiknya harga kebutuhan pokok itu masih ada gunanya. naiknya harga kebutuhan pokok di pasar juga uang yang sejumlah peningkatan harganya itu dipake buat beli bbm. kalo harga kebutuhan pokok ga naik, distributor jadi ga punya uang buat beli bensin. misal, elu yang di jakarta, mau makan apel asli malang tanpa mau jauh jauh ke malang gimana caranya? pasti beli di toko buah dan/atau semacemnya kan? tapi percayalah, di toko itu ga akan ada apel yang asli malang. gimana mungkin? mungkin ajalah kan apelnya aja ga nyampe ke jakarta karena ga bisa beli bensin buat ngirim apel

misal harga rokok naik, mau jadi 100.000 sebungkus juga harga kebutuhan pokok ga akan naik. emang bener tapi gunanya rokok itu apa? biar keren? bencong ngerokok ga? tukang ojek, sopir angkot, bus sampe kenek keneknya ngerokok ga? kuli bangunan ngerokok ga? coba liat mereka kalo lagi ngerokok. kalo mereka lagi ngerokok apa mereka langsung jadi keren gitu?

dari meme meme tadi, cobalah berpikir lebih luas lagi. jangan cuma liat dari sisi ekonomi, liat juga dampaknya dari sisi sosial. lagipula, ini juga kan salah satu program pemerintah untuk memajukan indonesia (kaya yang ane jelasin barusan dengan dicabutnya subsidi buat bbm). tinggal kitanya aja yang harus bijak mengawasi mereka. daripada elu elu pada tersinggung sama meme yang kaya beginian (lagian kan ts tadi udah nyampein permintaan maaf di awal *paling atas sebelum gambar meme pertama*), mending awasin itu pemerintah. bener ga mereka nyabut subsidi bbm buat hal hal lainnya atau itu cuma kedok doang buat nyari duit sementara aspek aspek lainnya cuma kebagian receh receh doang. jadilah kaskuser yang bijak emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia

nitip pejwan gan biar pada ngerti kenapa banyak banget meme meme yang ngaitin naiknya harga bbm sama harga rokok, motor, hp dan semacemnya
Diubah oleh bulublubulublu
0
20-11-2014 07:55
kebanyakan mereka terlalu membesarkan masalah besar dan membiarkan masalah yg jauh lebih besar emoticon-Big Grin
ane ngomong apa sih, inikan meme emoticon-Big Grin
0
20-11-2014 07:58
bagus gan.. lumayan menghibur.... emoticon-thumbsup
0
20-11-2014 08:00
Izin share yah TS

Awas


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
20-11-2014 08:02
ayo gan update lagi biar banyak yg liat emoticon-Ngakak
0
20-11-2014 08:03
+1 di Trit gak penting yang otak TSnya cetek emoticon-Peace
0
20-11-2014 08:19
kalo buat agan yg anak orang KAYA sih ini LUCU gan

tapi buat orang yg cuma punya gaji kecil di bawah 1,5 sebulan, trit ini NGGA LUCU gan

karena rokok ma BBM jauh... rokok mau naik sampe 1 juta sebatang ga ngaruh ke kebutuhan lain gan.. kalo BBM, br ada berita mau naik aja, kebutuhan pokok udah merangkak naik...

agan anggota JASMEV ya?
emoticon-Ngakak
Diubah oleh doviaric
0
20-11-2014 08:26
ni contoh orng idiot yang kaga pernah di pake tu otak, apa kaga punya otak ya?? emoticon-Ngakak
0
20-11-2014 08:32
harga potong rambut juga naik gan emoticon-Ngakak
0
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.