omanhomsaAvatar border
TS
omanhomsa
Film Terbaru Pendiri Kaskus Akan Segera Dibuat


Kabarmaya.com – Kisah kisah tokoh sukses memang menjadi sorotan dan target dari para produser film untuk dijadikan film yang mereka kerjakan. Film tentang tokoh sukses di dunia tekhnologi sebelumnya yaitu tentang pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Sosok Andrew Darwis pun akan menjadi target para produser untuk menfilmkan kisahnya.

Andrew Darwis adalah pendiri forum online Kaskus yang mempunyai member yang begitu banyak di Indonesia dan di negara negara lain. Film yang mengangkat kisah Andrew Darwis ini digarap oleh rumah produksi bernama 700 Pictures yang sebelumnya berhasil membuat Noah – Awal Semula. Naya Anindita adalah sosok sutradara yang dipilihkan yang sebelumnya dikenal dari film pendek drama futuristik berjudul Anna dan Ballerina. Selain itu Naya Anindita juga pernah mengikuti peran di omnibus Sinema Purnama 2012.

Ketika menghadiri acara Halloween Party Naya Anindita mengatakan jika film Kaskus ini nanti akan mengkisahkan background ANdrew sang pendiri Kaskus. Syuting film sendiri akan berlangsung pada bulan Maret 2015.

Naya pun juga mengatakan bahwa film teranyarnya ini akan mengangkat perjalanan hidup Andrew Darwis ketika merintis Kaskus. Perjuangan Andrew ketika mendirikan Kaskus tahun 1999 sampai usaha yang dibuatnya bener bener berhasil dan berhasil mempunyai member sebanyak 3 juta lebih.

Lokasi syuting yang dipilih menurut Naya akan diadakan di Jakarta dan Seattle, Amerika Serikat. Seattle sendiri adalah tempat dimana Andrew Darwis menimba ilmu dan merintis kariernya. Untuk film yang akan diproduksi sendiri akan terlihat anak muda banget berhubungan dengan internet dan full teknologi. Meskipun begitu Naya masih belum dapat membocorkan banyak tentang film yang akan di garapnya nanti.

Gadis yang menjadi bintang di acara JALAN JALAN MEN itu juga berkata bahwa ia akan memberikan kontribusi maksimal untuk mengerjakan film ini. Kepercayaan yang diberikan oleh 700 Pictures untuk mengangkat tokoh Andrew Darwis menjadi film yang keren, bagus dan sesuai dengan harapan produser menjadi tugas yang ia perjuangkan saat ini.

Saat ini pengguna forum Kaskus sudah sangat banyak dan menurut peringkat situs Alexa.COM pada bulan Juli 2014 lalu Kaskus yang kepanjanganya adalah Kasak Kusuk ini berada pada posisi 285 situs dunia. Selain itu Kaskus menjadi situs ke 7 yang paling banyak dikunjungi di Indonesia.

Sumber

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah produksi 700 Picture akan membuat film dari kisah berdirinya Forum online yang kerap dikenal dengan Kaskus. Film "Kaskus" tersebut, akan mulai diproduksi tahun 2015 mendatang. "Jadi film kaskus ini akan menceritakan background-nya Andrew (pendiri kaskus). Syutingnya Insyaallah bulan Maret," jelas sutradara film Kaskus, Naya Anindita, saat menghadiri acara Halloween Party yang digelar 700 Picture di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014) malam. Wanita yang kerap tampil di youtube bersama Jebraw dalam Program "Jalan-Jalan Men" menambahkan, cerita film "Kaskus" mengangkat bagaimana kisah Andrew merintis kaskus yang dimulainya sendiri. "Lokasinya bakal dilakukan di Jakarta dan Seattle (Amerika). Gambaran filmnya bakal anak muda banget, teknologi dan internet banget. Tapi aku belum bisa cerita banyak, karena masih rahasia," Candanya. Naya mengaku senang bisa diberikan kepercayaan untuk bisa memproduksi salah satu project film dari 700 Picture. Meski ini film layar lebar perdana yang disutradarainya, Naya mengaku akan bekerja semaksimal mungkin. "I will do my best, dan aku akan 100 persen keluarkan semaksimal mungkin. Mudah-mudahan jadinya bagus dan sesuai dengan harapan produsen, serta pemain-pemain yang terlibat," ungkap


Kita Tungguin aja gan, bagaimana filmnya dan kapan tayangnya emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Shakehand2
Diubah oleh omanhomsa 10-11-2014 04:37
0
2.3K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.