Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
40
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546abb48c1cb17af4d8b457b/cekidot-daftar-kenaikan-bbm-dari-masa-ke-masa-gan
Lagi-lagi harga BBM ! Demikianlah mungkin yang dipikirkan oleh masyarakat saat kenaikan harga BBM resmi ditetapkan oleh Pemerintah. Masyarakat Indonesia bukan sekarang ini saja merasakan pahitnya kenaikan harga BBM, karena dari sejak dulu saat Pemerintahan Soeharto, Habibie, Gus Dur, dan Megawati, kenaikan harga BBM oleh Pemerintah juga pernah dilakukan, untuk sekedar mengingatnya, berìkv ini daf
Lapor Hansip
18-11-2014 10:21

[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!

[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
Lagi-lagi harga BBM ! Demikianlah mungkin yang dipikirkan oleh masyarakat saat kenaikan harga BBM resmi ditetapkan oleh Pemerintah. Masyarakat Indonesia bukan sekarang ini saja merasakan pahitnya kenaikan harga BBM, karena dari sejak dulu saat Pemerintahan Soeharto, Habibie, Gus Dur, dan Megawati, kenaikan harga BBM oleh Pemerintah juga pernah dilakukan, untuk sekedar mengingatnya, berìkv ini daftar kenaikan harga BBM dari tahun ke tahun, dari era pemerintahan Soeharto hingga Pemerintahan JOKOWI sekarang ini

Quote:Berikut daftar kenaikan BBm gan :

Era Presiden Soeharto :

[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!

Era Presiden Soeharto :


Era Presiden BJ Habibie
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
Era Presiden BJ Habibie


Era Presiden Abdurrahman Wahid :

[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
Era Presiden Abdurrahman Wahid


Era Presiden Megawati :
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
Era Presiden Megawati :


Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono :
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
Era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono :

Era Presiden Jokowi:
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
Era Presiden Jokowi


maksud ane buat ini bukan untuk membandingkan mana presiden yang baik dan kurang tetapi ane cuma mau mengingatkan buat para elit bangsa ini kita ini negara yang kaya raya jangan salah gunakan kekuasaan anda untuk kepentingan pribadi ,mari kita berubah bangun ekonomi kuat berantas mafia migas bangun kilang minyak .saya yakin 10 tahun kedepan indonesia menjadi negara super power.emoticon-Toast
0
Halaman 1 dari 3
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:29
indonesia semakin jaya! yeaah!
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:31
gagal pertamax emoticon-Cape d... (S)
kalo udah naik gk bakal turun deh..emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:34
Bisakah Jokowi mengikuti Gus Dur dan SBY yg bisa menaik turunkan harga BBM emoticon-Ngakak
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:38
kapan ye bisa gope lg BBMemoticon-Matabelo
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:38
silahkan di bandingkan sendiri dengan kehidupan keluarga agan di masa lalu s/ skrng setiap ada kenaikan BBM
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:40
Makin lama makin jauh naek nya yak gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:41
naik lagi, naik terus, gan
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:44
sby yg paling gokil naiknya ga tanggung tangung emoticon-Matabelo
gusdur hebat emoticon-I Love Indonesia
apa kalo bbm naik presidenya punya kesempatan buat korupsi kali ya
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:45
Itu kan daftar kenaikan di Negara kita. Ada data ga buat perbandingan daftar Kenaikan BBM di Negara lain?
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:46
cuma gus dur ama sby yang bisa nurunin BBM.......walopun mahal juga jadinya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 10:48

Yg kerasa minyak bt otomotif yak, karena bakal diikutin harga yg lain ikut naik
Kecuali mungkin harga diri...emoticon-Peace

Balada BBM... Minyaaakk... Minyaaakkk emoticon-Traveller
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 11:34
BBM naik....

harga diri bangsa kudunya naik juga yah...

0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 13:14
Quote:Original Posted By aryanak
indonesia semakin jaya! yeaah!

jaya selalu gan
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 13:15
Quote:Original Posted By N3O5287
Itu kan daftar kenaikan di Negara kita. Ada data ga buat perbandingan daftar Kenaikan BBM di Negara lain?

blm ada gan klw agan ada tolong tambahin dong
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 13:17
Quote:Original Posted By kornelisbukit
Bisakah Jokowi mengikuti Gus Dur dan SBY yg bisa menaik turunkan harga BBM emoticon-Ngakak

menurut ane buat 5 tahun ini jokowi tidak akan menurukan bbm katanya sih pak presiden ingin mengembangkan infrastuktur maritim ..
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 13:32
perna baca di thread mana,klo pertamina masuk TOP TEN perusahaan yg berprofit paling tinggi se Indonesia..

ironi emang
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 13:54
Quote:Original Posted By xeveus
perna baca di thread mana,klo pertamina masuk TOP TEN perusahaan yg berprofit paling tinggi se Indonesia..

ironi emang


ya begitulah indonesia gan banyak oknum yang korupsi
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 14:05
Quote:Original Posted By andicetox


ya begitulah indonesia gan banyak oknum yang korupsi


soalnya di indonesia gak ada hukuman mati buat koruptor.
coba ada, pasti gak ada yg berani korupsi.
Di indonesia tuh terlalu banyak dilindungi sama HAM
Padahal yg korupsi gak punya HAM, tapi masih dilindungi sama HAM emoticon-Cape deeehh
0 0
0
[cekidot] Daftar kenaikan BBM dari masa ke masa gan !!
18-11-2014 14:24
Quote:Original Posted By ulumKID


soalnya di indonesia gak ada hukuman mati buat koruptor.
coba ada, pasti gak ada yg berani korupsi.
Di indonesia tuh terlalu banyak dilindungi sama HAM
Padahal yg korupsi gak punya HAM, tapi masih dilindungi sama HAM emoticon-Cape deeehh


bagus nya emang dihukum mati gan biar pada jerah tu koruptor
koruptor abis indonesia menjadi negara super power..
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia