News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546abb6860e24b24628b457d/dukung-bbm-naikpolitisi-pdip--buku-putihnya-disimpan
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Politisi PDIP, Hendrawan Supratikno, menyatakan pihaknya konsisten mendukung kenaikan BBM seperti yang diutarakan presiden Jokowi semalam. Bagaimana dengan buku putih? “Kami simpan,” ujarnya, saat diwawancarai stasiun TV One, Selasa (18/11) Menurutnya, buku putih merupakan acuan untuk sikap kritis menyikapi rencana pemerintah menaikkan BBM pada era kepresidenan SBY
Lapor Hansip
18-11-2014 10:22

Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Politisi PDIP, Hendrawan Supratikno, menyatakan pihaknya konsisten mendukung kenaikan BBM seperti yang diutarakan presiden Jokowi semalam. Bagaimana dengan buku putih? “Kami simpan,” ujarnya, saat diwawancarai stasiun TV One, Selasa (18/11)

Menurutnya, buku putih merupakan acuan untuk sikap kritis menyikapi rencana pemerintah menaikkan BBM pada era kepresidenan SBY. “Argumentasi kenaikan BBM harus yang rasional. Ada disitu,” imbuhnya.

Intinya, buku putih itu membantah argumentasi pemerintah yang menyatakan APBN terancam jebol karena meningginya harga minyak dunia. PDIP kemudian memberikan alternatif dengan penghematan sejumlah cost belanja.

“Namun itu kondisinya berbeda dengan sekarang,” imbuhnya.

Sekarang 600 ribu barrel impor BBM. Dulu impor BBM 300 ribu barrel perhari. Benar bahwa ada 1001 cara penghematan, seperti penghematan perjalanan dinas, pajak komoditas ekspor yang belum dikelola. “Ini untuk mendongkrak penerimaan pajak,” imbuhnya.
Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2000 per liter untuk jenis premium dan solar akan melonggarkan ruang fiskal pada APBN-P 2015.

Menurut perhitungannya, pemerintah akan menghemat anggaran subdisi di atas Rp 100 triliun dengan besaran kenaikan harga premium yang menjadi Rp 8500 per liter dan solar sebesar Rp 7500 per liter.

"Tambahan ruang fiskal pada asumsi APBNP 2015 bisa mencapai di atas 100 triliun. Jumlah persisnya baru akan diketahui setelah menyiapkan APBNP 2015," kata Bambang dalam keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/11).








0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:23
emang siapa aja sih yg simpan buku putih ini??emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:29
Quote:Original Posted By Rentenir
emang siapa aja sih yg simpan buku putih ini??emoticon-Bingung (S)


eke penasarn deh..disimpan dimandose ya nek?
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:30
buku putih itu banyak kok tiap ajaran baru. tanya aja kepada adek2 kita yg masi bersekolah.


emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:40
Buku putihnya disimpan erat2, kalau sudah nga berkuasa lagi baru dibuka kembali.

Yang sibuk koar-koar penolakan bbm dulu partainya eh sekarang adem ayem seperti ayam kena hujan.
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:44
buku putih nya disimpen .. dipake lagi kalo tar jadi oposisi .. xixixixi emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:47
ngelesnya cuk..
yang jelas naikin harga bbm itu cara mudah untuk dapat anggaran..
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:48
Kartu nya mau di keluarin gan, jadi buku mah disimpan aja untuk pemerintahan baru kalau mau menaikkan bbm. hahahaha
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:48
Quote:Original Posted By massez


eke penasarn deh..disimpan dimandose ya nek?


kaga tau.jgn annya aneemoticon-Nohope
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:50
ane punya buku putihnya....

barusan beli buku gambar... isinya putih semua tuh...


emoticon-Ngakak
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:50
Disimpen buat bacol kalangan internal aje emoticon-Big Grin
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 10:57


TV-One?

hueheheheheh.

0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 11:01
Quote:Original Posted By massez
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Politisi PDIP, Hendrawan Supratikno, menyatakan pihaknya konsisten mendukung kenaikan BBM seperti yang diutarakan presiden Jokowi semalam. Bagaimana dengan buku putih? “Kami simpan,” ujarnya, saat diwawancarai stasiun TV One, Selasa (18/11)

Menurutnya, buku putih merupakan acuan untuk sikap kritis menyikapi rencana pemerintah menaikkan BBM pada era kepresidenan SBY. “Argumentasi kenaikan BBM harus yang rasional. Ada disitu,” imbuhnya.

Intinya, buku putih itu membantah argumentasi pemerintah yang menyatakan APBN terancam jebol karena meningginya harga minyak dunia. PDIP kemudian memberikan alternatif dengan penghematan sejumlah cost belanja.

“Namun itu kondisinya berbeda dengan sekarang,” imbuhnya.

Sekarang 600 ribu barrel impor BBM. Dulu impor BBM 300 ribu barrel perhari. Benar bahwa ada 1001 cara penghematan, seperti penghematan perjalanan dinas, pajak komoditas ekspor yang belum dikelola. “Ini untuk mendongkrak penerimaan pajak,” imbuhnya.
Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2000 per liter untuk jenis premium dan solar akan melonggarkan ruang fiskal pada APBN-P 2015.

Menurut perhitungannya, pemerintah akan menghemat anggaran subdisi di atas Rp 100 triliun dengan besaran kenaikan harga premium yang menjadi Rp 8500 per liter dan solar sebesar Rp 7500 per liter.

"Tambahan ruang fiskal pada asumsi APBNP 2015 bisa mencapai di atas 100 triliun. Jumlah persisnya baru akan diketahui setelah menyiapkan APBNP 2015," kata Bambang dalam keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/11).










knapa repost trit ane gan

http://www.kaskus.co.id/thread/546aa...hnya-disimpan/
ane post di jam 8.46 emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 11:03
buku putihnya itu disimpan di dalam laci, laci sebuah lemari, nah lemarinya itu gak sengaja terjual, ketika menghubungi si pembeli, dia bercerita rumahnya habis kebakaran dan ternyata lemari tsb ikut hangus terbakar.
-end-
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 11:46
boleh donk dishare buku putihnya. Dishare ke detik donk. Jgn cuma bikin berita sepihak doank tu detik emoticon-Big Grin
0 0
0
Dukung BBm naik,politisi PDIP : Buku putihnya disimpan
18-11-2014 12:35
Quote:Original Posted By massez
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Politisi PDIP, Hendrawan Supratikno, menyatakan pihaknya konsisten mendukung kenaikan BBM seperti yang diutarakan presiden Jokowi semalam. Bagaimana dengan buku putih? “Kami simpan,” ujarnya, saat diwawancarai stasiun TV One, Selasa (18/11)

Menurutnya, buku putih merupakan acuan untuk sikap kritis menyikapi rencana pemerintah menaikkan BBM pada era kepresidenan SBY. “Argumentasi kenaikan BBM harus yang rasional. Ada disitu,” imbuhnya.

Intinya, buku putih itu membantah argumentasi pemerintah yang menyatakan APBN terancam jebol karena meningginya harga minyak dunia. PDIP kemudian memberikan alternatif dengan penghematan sejumlah cost belanja.

“Namun itu kondisinya berbeda dengan sekarang,” imbuhnya.

Sekarang 600 ribu barrel impor BBM. Dulu impor BBM 300 ribu barrel perhari. Benar bahwa ada 1001 cara penghematan, seperti penghematan perjalanan dinas, pajak komoditas ekspor yang belum dikelola. “Ini untuk mendongkrak penerimaan pajak,” imbuhnya.
Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro mengatakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi sebesar Rp 2000 per liter untuk jenis premium dan solar akan melonggarkan ruang fiskal pada APBN-P 2015.

Menurut perhitungannya, pemerintah akan menghemat anggaran subdisi di atas Rp 100 triliun dengan besaran kenaikan harga premium yang menjadi Rp 8500 per liter dan solar sebesar Rp 7500 per liter.

"Tambahan ruang fiskal pada asumsi APBNP 2015 bisa mencapai di atas 100 triliun. Jumlah persisnya baru akan diketahui setelah menyiapkan APBNP 2015," kata Bambang dalam keterangan pers di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (17/11).










0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia