loverstofriendsAvatar border
TS
loverstofriends
nanya pegangan yg nurun ke anak keturunan
mau nanya nih ttg "pegangan" yg katanya bisa nurun ke anak keturunan. katanya klo kita punya sesepuh pas meninggal pegangannya ga di lepas..tuh pegangan bakal nyari "sarang" baru ke anak keturunan.

ini masih ada hubungan ama masalah yg pernah gw post sih. gw curiga bokap gw punya pegangan krn dulu suka ikut perang. gw udah konsul ke org pinter katanya bisa di lepas dgn cara mandi pake daun kelor. tapi gw juga heran krn bokap gw sholat dan pernah naik haji. padahal katanya orang yg punya pegangan itu klo naik haji bakal "ditolak"..tapi pas naik haji bokap gw lancar2 aja.

terus salah satu kakak gw dari kecil kaya ada kakek yg ngikutin. pernah tuh kakak gw pas masih kecil (balita) ilang..eh dia bisa pulang ke rumah sendiri. pas di tanya ..dia cerita dia ngikutin kakek2. sampe sekarang udah berumah tangga tuh kakek kayanya ngikutin dia. soalnya pernah ponakan nginep d rumah dia..eh malemnya ngeliat ada kakek2 di ruang tamu.

terus salah satu adek gw jg gitu ..pas bokap pindahan rumah baru pernah teriak2..dia ngerasa ada orang laki masuk ke ubun2 dia.

apa semua kejadian itu ada hubungannya y...dlm arti pegangan bokap gw satu persatu nyari sarang ke anak2 bokap gw?
0
14.6K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
Supranatural
icon
15.6KThread10.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.