Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1063
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5468b16a128b462a1d8b4569/kisah-ane-menjadi-pengangguran-karena-penampilan-seronok-istri-bos-ane
Halo gan, kenalin nama ane Hajar, umur ane 24 tahun. Ane sudah lama join Kaskus tapi baru sekarang ane bikin thread, itupun karena ane sekarang lagi nganggur, jadi ada waktu buat nulis di Kaskus ini. Nah, karena itu kali ini ane mau cerita kenapa ane nganggur, semoga saja ada hikmah yang bisa diambil ya gan. Semua yang ane tulis disini adalah kisah nyata ane, tanpa rekayasa atau maksud untuk menja
Lapor Hansip
16-11-2014 21:15

Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane

Halo gan, kenalin nama ane Hajar, umur ane 24 tahun. Ane sudah lama join Kaskus tapi baru sekarang ane bikin thread, itupun karena ane sekarang lagi nganggur, jadi ada waktu buat nulis di Kaskus ini. Nah, karena itu kali ini ane mau cerita kenapa ane nganggur, semoga saja ada hikmah yang bisa diambil ya gan.
Semua yang ane tulis disini adalah kisah nyata ane, tanpa rekayasa atau maksud untuk menjatuhkan pihak manapun, bahkan ane sudah ceritain masalah ane ke teman-teman sekantor ane dan tunangan ane, dan mereka bisa memaklumi keputusan ane.

Tepat hari Jumat kemarin ane resign dari pekerjaan, nanti ane ceritain alasan ane resign. Ane sudah hampir 2 tahun bekerja di sebuah perusahaan perorangan yang bergerak di bidang ekspedisi, atau biasa disebut shipping company. Nah kira-kira 4 bulan yang lalu bos ane tersangkut kasus hukum dan harus berurusan dengan pihak berwajib. Bos ane ini masih muda, usianya kurang lebih 29 tahun, sudah punya istri dan 1 orang anak yang masih balita. Walaupun perusahaan bos ane ini tidak terlalu besar, tapi bos ane ini sangat royal terhadap karyawan, sering memberikan bonus, dan standar gaji yang lebih dari cukup buat ane. Sangat disayangkan, ketika itu bos ane kalah di persidangan, yang membuat bos ane harus menjalani masa hukuman 1 tahun di penjara, berikut membayar sejumlah denda yang sangat besar. Hal itu berimbas dengan dijualnya ruko tempat kami bekerja. Sejak mengetahui status tahanan bos ane, sebagian besar dari karyawan yang ada memutuskan untuk resign dan mencari pekerjaan lain, dan akhirnya menyisakan hanya 6 orang termasuk ane. Dengan posisinya yang berada di penjara, tidak membuat bos ane patah semangat, ia memutuskan untuk melanjutkan usahanya di rumah. Alhasil kami semua pindah ke rumah bos ane, dan menjadikan garasi rumahnya sebagai kantor. Garasi rumah bos ane ini cukup luas, mampu menampung 4 buah mobil, awalnya dia memiliki 2 buah mobil namun keduanya sudah dijual untuk membayar denda, sehingga kini garasinya kosong dan mampu menampung semua peralatan kantor kami. Dengan bantuan dari orang kepercayaannya dan juga istrinya, jadilah ane tetap bekerja di perusahaan itu dan bekerja dari rumah bos ane.

Selama 3 bulan terakhir tidak ada masalah dengan pekerjaan kami, semua berjalan lancar, gaji ane dibayarkan dengan tepat waktu, bonus hanya dipotong sedikit, dan semuanya sama seperti ketika ane bekerja di ruko, hanya saja ada 1 hal yang membuat ane tidak bisa bertahan lama bekerja di perusahaan itu. Apakah itu? Ya, hal itu adalah penampilan daripada istri bos ane yang ane anggap terlalu seronok dan tidak sopan. Agan penasaran? Oke teruskan membaca.

Karena ane bekerja di rumah bos ane, tepatnya di garasi rumah yang disulap menjadi kantor, tentu saja aktivitas ane dan 6 karyawan lainnya juga diatur oleh istri bos ane. Oh iya sekedar informasi. Istri bos ane masih muda, umurnya mungkin 26-27 tahun, ane kurang tahu tepatnya. Seperti yang ane tulis sebelumnya, mereka punya 1 orang anak, umurnya mungkin 2-3 tahun. Istri bos ane ini sebelumnya tidak bekerja, tapi setelah suaminya masuk penjara, dia terpaksa belajar merencanakan keuangan perusahaan kami, dan pada akhirnya ikut ambil bagian dalam mengambil keputusan. Ya walaupun tidak sepenuh waktu bekerja di garasi yang disulap menjadi kantor, namun istri bos ane ini hampir selalu ada di rumah ketika jam kerja, yang artinya ane hampir selalu melihat dia setiap hari. Lalu apa masalahnya? Ya, seperti yang ane bilang sebelumnya penampilan istri bos ane yang menjadi masalah. Dimana dia hampir selalu hanya menggunakan hotpants, atau celana yang pendek sekali, atau bahkan rok pendek dan dipadankan dengan hanya kaos oblong, tanktop, atau malah hanya menggunakan daster. Sangat tidak sopan sekali digunakan di depan karyawan, ketika kami semua berpakaian rapih, dia justru hanya menggunakan pakaian minim, seperti kekurangan kain. Oke, sekedar informasi, ane bahkan pernah ribut dengan pacar ane hanya karena ane mendapatkan dia keluar rumah tanpa jilbab, nah bisa agan bayangkan bagaimana perasaan ane setiap hari bertemu dengan orang yang ntah sengaja atau tidak sengaja memamerkan pahanya, dadanya, atau bahkan pusarnya.

Suatu hari ane pernah keceplosan menegur istri bos ane itu yang ikut rapat hanya dengan menggunakan terusan dengan rok yang sangat pendek hanya sebatas paha, bahkan ketika kakinya disilangkan ane nyaris bisa melihat pemandangan yang seronok. Waktu ane tegur supaya dia bisa mengganti pakaian lalu kembali mengikuti rapat, dia hanya bilang kalau dia masih harus mengurus anaknya, dan repot jika harus mengganti pakaian hanya untuk rapat saja. Sungguh keterlaluan. Ane sudah pernah cerita hal ini ke teman-teman ane yang lain, dari kami berenam, 2 orang wanita dan sisanya pria, mereka juga sebenernya merasa risih, tapi mau bagaimana lagi, status istri bos membuat mereka tidak berdaya untuk mengkritik.

Setelah ane diskusikan hal ini dengan pacar ane, akhirnya ane memutuskan untuk resign dari pekerjaan ane. Ane tidak mau sifat seronok dari istri bos ane itu merusak ketaqwaan ane. Memang ane akui istri bos ane itu cantik, langsing, putih, kakinya mulus, tapi sungguh sangat murahan karena mengumbar aurat di hadapan orang lain.

Demikian kisah ane menjaga ketaqwaan ane, sehingga ane mengindari hal-hal yang bisa membuat mudharat dan ane rela menjadi pengguran untuk saat ini, asalkan ane tidak menyimpang dari jalan ane.

Terimakasih buat kaskuser semua yang sudah membaca, besar harapan ane, cerita ini bisa memberi hidayah bagi kalian semua.

Banyak jg yg sdh baca. Ane tdk berharap cendol hny berharap memberi pandangan hidup. Buat yg nanya foto, yg bnr aja gan, ane resign krn ane gak mau merusak akhlak ane, masa iya ane foto dia, nanti ane di anggap munafikun. Buat yg nanya msh ada lowongan apa tdk, kabar terakhir dr tmn ane yg msh kerja disna, posisi yg kosong sdh diisi oleh kerabat bos ane dan tmn2nya. Ane pun lg coba mulai usaha jualan makanan di sekolah, insyaallah barokah ya gan....
Diubah oleh HajarNoseUp
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 55
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 07:56
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 07:57
salut ane gan,insha Allah ente dpet ganti yg lbih baek emoticon-thumbsup
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 07:57
munaroooh lu gan.. no pic HOax
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:00
Quote:Original Posted By s1mple.m4n
wadeh, rejeki itu gan emoticon-Cape d...



emoticon-Ngakak rejeki nomplok gan padahal itu emoticon-Cape d... tp salut deh sama agan ts.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:00
Jujur ane merasa TS sok suci. Tapi kembali lagi, keputusan TS resign itu sudah betul. Setidaknya TS mengemukakan protes dengan cara tidak merugikan orang lain. Nasehat ane, jika ada org yg berpakaian tidak pantas, palingkan saja wajah ente. Kita ga punya hak mengatur tata cara berpakaian org lain (kecuali dia telanjang bulat) karena standard moral TS dengan standard moral orang lain kan ga sama. TS ga boleh maksain standard TS ke org lain.

Sekali lagi ane salut dengan cara protes TS yg ga mau ambil pusing dan merugikan org lain. Semoga bisa dpt rejeki yg lebih baik.
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:03
Salut deh buat agan yg mampu menjaga pandangan..
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:06
kalo ga nyaman mending pindah..

tapi urusan moral dan gaya berpakaian itu hak pribadi dari masing2 orang..
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:06
Quote:Original Posted By thebalcony
katanya megang teguh prinsip islam sampe berani negur istri orang karena penampilannya. tapi kok pacaran. ngerti islam atau cuman nyari sensasi doang sih emoticon-Ngacir


masyallah emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:07
hebat bener ente.. tp kl fair ama istri bos jadi gak bener tar pekerjaannya. keluar atau resign salah satu keputusan baik
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:07
no pict hoax emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:07
Moga dpet krjaan yg di skeliling agan org2 yg br taqwa jga ya gan
..

emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:07
Quote:Original Posted By HajarNoseUp
Halo gan, kenalin nama ane Hajar, umur ane 24 tahun. Ane sudah lama join Kaskus tapi baru sekarang ane bikin thread, itupun karena ane sekarang lagi nganggur, jadi ada waktu buat nulis di Kaskus ini. Nah, karena itu kali ini ane mau cerita kenapa ane nganggur, semoga saja ada hikmah yang bisa diambil ya gan.
Semua yang ane tulis disini adalah kisah nyata ane, tanpa rekayasa atau maksud untuk menjatuhkan pihak manapun, bahkan ane sudah ceritain masalah ane ke teman-teman sekantor ane dan tunangan ane, dan mereka bisa memaklumi keputusan ane.

Tepat hari Jumat kemarin ane resign dari pekerjaan, nanti ane ceritain alasan ane resign. Ane sudah hampir 2 tahun bekerja di sebuah perusahaan perorangan yang bergerak di bidang ekspedisi, atau biasa disebut shipping company. Nah kira-kira 4 bulan yang lalu bos ane tersangkut kasus hukum dan harus berurusan dengan pihak berwajib. Bos ane ini masih muda, usianya kurang lebih 29 tahun, sudah punya istri dan 1 orang anak yang masih balita. Walaupun perusahaan bos ane ini tidak terlalu besar, tapi bos ane ini sangat royal terhadap karyawan, sering memberikan bonus, dan standar gaji yang lebih dari cukup buat ane. Sangat disayangkan, ketika itu bos ane kalah di persidangan, yang membuat bos ane harus menjalani masa hukuman 1 tahun di penjara, berikut membayar sejumlah denda yang sangat besar. Hal itu berimbas dengan dijualnya ruko tempat kami bekerja. Sejak mengetahui status tahanan bos ane, sebagian besar dari karyawan yang ada memutuskan untuk resign dan mencari pekerjaan lain, dan akhirnya menyisakan hanya 6 orang termasuk ane. Dengan posisinya yang berada di penjara, tidak membuat bos ane patah semangat, ia memutuskan untuk melanjutkan usahanya di rumah. Alhasil kami semua pindah ke rumah bos ane, dan menjadikan garasi rumahnya sebagai kantor. Garasi rumah bos ane ini cukup luas, mampu menampung 4 buah mobil, awalnya dia memiliki 2 buah mobil namun keduanya sudah dijual untuk membayar denda, sehingga kini garasinya kosong dan mampu menampung semua peralatan kantor kami. Dengan bantuan dari orang kepercayaannya dan juga istrinya, jadilah ane tetap bekerja di perusahaan itu dan bekerja dari rumah bos ane.

Selama 3 bulan terakhir tidak ada masalah dengan pekerjaan kami, semua berjalan lancar, gaji ane dibayarkan dengan tepat waktu, bonus hanya dipotong sedikit, dan semuanya sama seperti ketika ane bekerja di ruko, hanya saja ada 1 hal yang membuat ane tidak bisa bertahan lama bekerja di perusahaan itu. Apakah itu? Ya, hal itu adalah penampilan daripada istri bos ane yang ane anggap terlalu seronok dan tidak sopan. Agan penasaran? Oke teruskan membaca.

Karena ane bekerja di rumah bos ane, tepatnya di garasi rumah yang disulap menjadi kantor, tentu saja aktivitas ane dan 6 karyawan lainnya juga diatur oleh istri bos ane. Oh iya sekedar informasi. Istri bos ane masih muda, umurnya mungkin 26-27 tahun, ane kurang tahu tepatnya. Seperti yang ane tulis sebelumnya, mereka punya 1 orang anak, umurnya mungkin 2-3 tahun. Istri bos ane ini sebelumnya tidak bekerja, tapi setelah suaminya masuk penjara, dia terpaksa belajar merencanakan keuangan perusahaan kami, dan pada akhirnya ikut ambil bagian dalam mengambil keputusan. Ya walaupun tidak sepenuh waktu bekerja di garasi yang disulap menjadi kantor, namun istri bos ane ini hampir selalu ada di rumah ketika jam kerja, yang artinya ane hampir selalu melihat dia setiap hari. Lalu apa masalahnya? Ya, seperti yang ane bilang sebelumnya penampilan istri bos ane yang menjadi masalah. Dimana dia hampir selalu hanya menggunakan hotpants, atau celana yang pendek sekali, atau bahkan rok pendek dan dipadankan dengan hanya kaos oblong, tanktop, atau malah hanya menggunakan daster. Sangat tidak sopan sekali digunakan di depan karyawan, ketika kami semua berpakaian rapih, dia justru hanya menggunakan pakaian minim, seperti kekurangan kain. Oke, sekedar informasi, ane bahkan pernah ribut dengan pacar ane hanya karena ane mendapatkan dia keluar rumah tanpa jilbab, nah bisa agan bayangkan bagaimana perasaan ane setiap hari bertemu dengan orang yang ntah sengaja atau tidak sengaja memamerkan pahanya, dadanya, atau bahkan pusarnya.

Suatu hari ane pernah keceplosan menegur istri bos ane itu yang ikut rapat hanya dengan menggunakan terusan dengan rok yang sangat pendek hanya sebatas paha, bahkan ketika kakinya disilangkan ane nyaris bisa melihat pemandangan yang seronok. Waktu ane tegur supaya dia bisa mengganti pakaian lalu kembali mengikuti rapat, dia hanya bilang kalau dia masih harus mengurus anaknya, dan repot jika harus mengganti pakaian hanya untuk rapat saja. Sungguh keterlaluan. Ane sudah pernah cerita hal ini ke teman-teman ane yang lain, dari kami berenam, 2 orang wanita dan sisanya pria, mereka juga sebenernya merasa risih, tapi mau bagaimana lagi, status istri bos membuat mereka tidak berdaya untuk mengkritik.

Setelah ane diskusikan hal ini dengan pacar ane, akhirnya ane memutuskan untuk resign dari pekerjaan ane. Ane tidak mau sifat seronok dari istri bos ane itu merusak ketaqwaan ane. Memang ane akui istri bos ane itu cantik, langsing, putih, kakinya mulus, tapi sungguh sangat murahan karena mengumbar aurat di hadapan orang lain.

Demikian kisah ane menjaga ketaqwaan ane, sehingga ane mengindari hal-hal yang bisa membuat mudharat dan ane rela menjadi pengguran untuk saat ini, asalkan ane tidak menyimpang dari jalan ane.

Terimakasih buat kaskuser semua yang sudah membaca, besar harapan ane, cerita ini bisa memberi hidayah bagi kalian semua.


Barokallahufiykum
barang siapa meninggalkan sesuatu karena Allah maka Allah akan menggantikannya dengan yang lebih baik.

apun ada gantinya
tapi jika Allah yg meninggalkan mu siapa yang akan menggantikan-Nya?

kalo ane jadi ente pacar juga udah ane tinggalin
masih banyak kok wanita muslimah yg udah faham kwajiban berjilbab
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:08
Quote:Original Posted By aquajack
Jujur ane merasa TS sok suci. Tapi kembali lagi, keputusan TS resign itu sudah betul. Setidaknya TS mengemukakan protes dengan cara tidak merugikan orang lain. Nasehat ane, jika ada org yg berpakaian tidak pantas, palingkan saja wajah ente. Kita ga punya hak mengatur tata cara berpakaian org lain (kecuali dia telanjang bulat) karena standard moral TS dengan standard moral orang lain kan ga sama. TS ga boleh maksain standard TS ke org lain.

Sekali lagi ane salut dengan cara protes TS yg ga mau ambil pusing dan merugikan org lain. Semoga bisa dpt rejeki yg lebih baik.


ane pikir udah bener ts buat negur.. masa lagi rapat pake pakaian gak pantas padahal yg laen rapi.. kecuali kita negur orang di mall, di jalan dll,.. itu baru gak bener.
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:08
cerita karangan bukan nih ?
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:12
Saya salut jika cerita ini benar adanya,.
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:13
jadilah pria sejati gan
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:14
Melenggos-lenggos dengan gagal pelkosak,menggenggam impian binik kitak-kitak lae emoticon-Traveller
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:16
rejeki kok ente tolak gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:18
kerja itu untuk mencari rezeki & pahala gan bukan dosa , tindakan agan udah bener salut ane 👍
0 0
0
Kisah Ane Menjadi Pengangguran Karena Penampilan Seronok Istri Bos Ane
17-11-2014 08:19
pic mulustrasinya gan, tp kalo ane kerja disana ane tetep ganteng emoticon-Cool
0 0
0
Halaman 14 dari 55
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia