jimmy.k3Avatar border
TS
jimmy.k3
Persib Juara, The Jakmania Ini akan kimpoi dengan Monyet


REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persib Bandung sukses menjadi juara Liga Super Indonesia 2014, setelah mengalahkan Persipura Jayapura melalui adu penalti, 5-3 di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11) malam WIB. Adu penalti terjadi lantaran skor 2-2 tidak berubah hingga babak perpanjangan waktu 2x15 menit berakhir.

Sontak saja, kemenangan itu disambut hangat Bobotoh dengan cara turun ke jalanan di Bandung. Itu lantaran Atep dan kawan-kawan mampu mengakhiri dahaga gelar sejak 1995.

Di luar itu, Bobotoh juga merayakan gelar juara di dunia maya. Khusus di Twitter, para pendukung Maung Bandung juga ingin melengkapi kebahagiaan dengan cara menagih janji ke The Jakmania.

Pasalnya, beredar foto salah seorang suporter Persija Jakarta, memajang kaus bertuliskan sebuah nazar. Hanya saja, identitas orang itu belum teridentifikasi hingga kini. "Kalo Persib sampe juara, gue kimpoi sama monyet," demikian tulisan yang dipamerkan seorang The Jakmania.

Sontak saja, setelah Persib benar-benar meraih juara, Bobotoh menagih janji itu. Akun ‏@kangsemproel menyatakan, "Yuk kita tagih !!" Akun ‏@bungsedaka juga bakal menagih suporter Persija untuk memenuhi janjinya. "Siap ga buat kimpoi sama monyetnya?"

http://republika.co.id/berita/sepakb...-dengan-monyet

ayo, kapan nih kimpoi sama monyetnya emoticon-Ngakak
Siapa yang menebar angin akan menuai badai emoticon-Ngakak
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
6.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.