News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546329120d8b46b23a8b4568/gojodd-ahok-depan-mui-kalau-islamnya-kaya-fpi-saya-tak-mau-masuk-islam
https://id.berita.yahoo.com/ahok-depan-mui-kalau-islamnya-kaya-fpi-saya-045033623.html MERDEKA.COM. Hari ini, Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bertemu dengan MUI di Balai Kota. Saat jadi pembicara di acara itu, Ahok, sapaan Basuki, sempat menuangkan keluh kesah soal sikap Ormas FPI yang mencaci makinya karena berbeda keyakinan. Ahok menyebut persoalan keyakinan tak bisa dip
Lapor Hansip
12-11-2014 16:32

(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam

https://id.berita.yahoo.com/ahok-depan-mui-kalau-islamnya-kaya-fpi-saya-045033623.html

MERDEKA.COM. Hari ini, Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bertemu dengan MUI di Balai Kota. Saat jadi pembicara di acara itu, Ahok, sapaan Basuki, sempat menuangkan keluh kesah soal sikap Ormas FPI yang mencaci makinya karena berbeda keyakinan.

Ahok menyebut persoalan keyakinan tak bisa dipaksakan. Meski beragama nasrani, Ahok mengaku saudaranya di Belitung Timur banyak yang menjadi mualaf dan beragama Islam. Kemudian bila dirinya tak mengikuti mereka yang kini memeluk Islam buatnya itu persoalan hidayah.

"Persoalan orang enggak suka sama saya karena saya enggak dapet hidayah ya jangan marah sama saya. Kalau saya mau ke masjid enggak boleh gimana mau dapat hidayah," curhat Ahok saat membuka rapat kerja MUI DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/11).

Apalagi, tambahnya, setelah melihat kelakuan ormas seperti FPI yang mengaku bernapaskan Islam. "Saya bilang, kalau Islam-nya kaya FPI, sampai mati juga enggak mau masuk Islam. Umat Islam kok seperti itu. Saya juga enggak banyak komentar, saya menjalankan aturan aja," terangnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, sebagai warga negara seharusnya dapat mengikuti aturan yang ada. Sebagai mana umat beragama lainnya, saling menghormati kepercayaan lainnya.

"Saya dari dulu di DPR juga enggak pernah ribut-ribut, kenapa FPI ini? Negara punya konstitusi, kita hidup bernegara ya patuh sama konstitusi. Hidup beragama ya taat sama agama," tutup Ahok.
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 11
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:40
Quote:Original Posted By luminusia

Berarti boong donk tuh yak yang bilang hidayah itu terserah tuhan mau kasih ke siapa?

emoticon-Ngakak


bohong dimana tong, elu aja yang ga paham

hidayah itu pemberian tuhan,

lha ente kalo diberi (dikasih kue katakanlah) setiap hari, tapi sampai sekarang tidak mau mengakui bahwa ente sudah diberi kue, apa bukan ingkar itu namanya emoticon-Big Grin

lalu apakah ente akan mengklaim, salah "dia" karena "dia" tidak/belum memberi saya kue

paham

emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:40
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Jadi Islam Munafik, Kite juga nga perlu lu hok malah nikam dari dalam

Ingat Siapa yang sering Menghujat MUI ? Mencaci MUI ?
Para pendukung ahok, Para Munafiker
Sekarang mencoba berstandar Ganda ??
Preettt ahh ....


elo suka mengkritik tapi ga mau dikritikemoticon-Ngakak kyk udah bener aja kelakuanmu todemoticon-Ngakak
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:40
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Jadi Islam Munafik, Kite juga nga perlu lu hok malah nikam dari dalam

Ingat Siapa yang sering Menghujat MUI ? Mencaci MUI ?
Para pendukung ahok, Para Munafiker
Sekarang mencoba berstandar Ganda ??
Preettt ahh ....


Dari pada elu cuma karena doang, mmg elu udh berbuat apa buat Jakarta?
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:41
Quote:Original Posted By ECOMO


cuman 1 pertanyaan gue, apakah INDONESIA negara ISLAM atau INDONESIA negara dengan mayoritas ISLAM??
lu bisa membedakan kan pertanyaan diatas?


sama saja,

sama2 dilarang milih pemimpin kafir emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:44
Quote:Original Posted By mol.


bohong dimana tong, elu aja yang ga paham

hidayah itu pemberian tuhan,

lha ente kalo diberi (dikasih kue katakanlah) setiap hari, tapi sampai sekarang tidak mau mengakui bahwa ente sudah diberi kue, apa bukan ingkar itu namanya emoticon-Big Grin

lalu apakah ente akan mengklaim, salah "dia" karena "dia" tidak/belum memberi saya kue

paham

emoticon-Big Grin


Masa tuhannya cemen amat bro bisa kalah sama si ahok? emoticon-Ngakak



BTW.....tau darimana si tuhan dah ngasih hidayah ke si ahok? Udah nanya langsung belon? Yang katanya ente dikasih hidayah aja ngaku ga pernah ngerasa dikasih tuh.......jangan2 emang salah kasih kali? Si felix kwetiauw disangka si ahok waktu itu emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh luminusia
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:45
Quote:Original Posted By rain_land


umar bin khatab kurang kafir bagaimane dulu? tapi karena hidayah hak preogratif Allah, jadi juga masuk Islam dan jadi yg dijamin masuk surga lagi.

bukannya harus saling maaf-memaafkan , Nabi aja maafin pembunuh pamannya.

btw, di trhead sebelah Ahok ditolak karena beda Akidah loh bukan karena bacotnya


kalo cuma karena iman, ga bakal sekencang sekarang

inget lurah lenteng agung susan

sama2 kristen, memimpin mayoritas muslim

apa bedanya dengan ahok?

yang satu tukang bacot, yang satu anteng

yang satu didemo, yang satu tidak terdengar suaranya

betul ato betul

emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:47
MUI ormas paling kaya nh gara2 sertifikat halal
moga diambil ahli pemerintah itu sertifikat
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:49
Quote:Original Posted By gorky001


jadi, maksudnya itu manusia bisa mengingkari hidayah yang diberikan?
artinya kehendak manusia lebih kuat daripada kehendak tuhan yang memberi hidayah?

emoticon-Malu (S)



dan tuhan berkehendak, neraka itu ada dan penuh dengan orang2 ingkar emoticon-Big Grin

keknya ada deh ayat qurannya "Seandainya Tuhanmu menghendaki niscaya berimanlah semua manusia di bumi
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:52
Quote:Original Posted By mol.


dan tuhan berkehendak, neraka itu ada dan penuh dengan orang2 ingkar emoticon-Big Grin

keknya ada deh ayat qurannya "Seandainya Tuhanmu menghendaki niscaya berimanlah semua manusia di bumi

Seandainya kan emoticon-Big Grin




Berarti emang bener donk ahok, si tuhan lagi males ngasih hidayah ke si ahok.....karena seandainya si tuhan berkehendak, maka berimanlah si ahok toh





#pppffftttttt emoticon-Ngakak
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:54
Quote:Original Posted By mol.


kalo cuma karena iman, ga bakal sekencang sekarang

inget lurah lenteng agung susan

sama2 kristen, memimpin mayoritas muslim

apa bedanya dengan ahok?

yang satu tukang bacot, yang satu anteng

yang satu didemo, yang satu tidak terdengar suaranya

betul ato betul

emoticon-Big Grin


jadi gak dimaapin ceritanya ? emoticon-Malu (S)

coba dah cek berita di trhead sebelah di cocokin dulu, karena akidah apa karena bacot, atau jangan2 didemo karena motong sumber penghasilan seseorang emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:57
Quote:Original Posted By masutpb
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam

666
emoticon-Matabelo


the number of the beast!!!
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 18:03
Quote:Original Posted By antikritiklagi
Jadi Islam Munafik, Kite juga nga perlu lu hok malah nikam dari dalam

Ingat Siapa yang sering Menghujat MUI ? Mencaci MUI ?
Para pendukung ahok, Para Munafiker
Sekarang mencoba berstandar Ganda ??
Preettt ahh ....


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo agan ini Maho suci jug Maho bersih jadi jangan brani2 koment negative sama agan ini, tar bisa kena penyakit kelamin emoticon-Takut
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 18:36
Quote:Original Posted By mang.jebot


emang siapa yang menghujat, mencaci MUI ? ada bukti ?


bukan gw gan yg mencaci bawah gw ini contoh gampangnya, yang laen banyak di kaskus

Quote:Original Posted By newbie.keeper
MUI ormas paling kaya nh gara2 sertifikat halal
moga diambil ahli pemerintah itu sertifikat
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 18:40
Quote:Original Posted By luminusia

Seandainya kan emoticon-Big Grin




Berarti emang bener donk ahok, si tuhan lagi males ngasih hidayah ke si ahok.....karena seandainya si tuhan berkehendak, maka berimanlah si ahok toh





#pppffftttttt emoticon-Ngakak


berhendak ditulisan tuh artinya memaksa
parah dah, bahasa gampang aja ga paham
emoticon-Cape deeehh
macam sebelah aja lu yg gak ngerti bahasa gampang,
dikasih roti malah dipaksakan kalau itu daging
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 18:47
Quote:Original Posted By mol.


IMAM GHAZALI vs MUNAFIKIN

Bagi kalangan yang mengaku Islam namun TIDAK PEDULI akidah agamanya dilecehkan orang kafir, yang hanya tertawa terkekeh-kekeh tidak membela umat Islam yang kontra dengan Ahok, bahkan malah melecehkan Gerakan Masyarakat Jakarta dan seluruh umat Islam lainnya sambil berucap:

"Gpplah orang kafir mimpin DKI, yang penting gua bisa makan"

"Masa bodohlah si Ahok mau bilang ayat konstitusi lebih tinggi dari ayat suci, gua kagak ngarti politik dan gak mau ikut campur!"

"Terserahlah Ahok mau tembak mati dan bakar demonstran muslim yang menentang dirinya, gua dan anak bini gua kagak ikutan demo menentang dia ini"

"Ada Kristenisasi di ajang Car Freeday ya? Udahlah biarin aja, yang penting kita kan tetep (KTP) Islam, gua juga mau kalo ada duitnya pan lumayan tuh, kita happy-happy ajalah pokoknya yang penting aseeek"

"Gua Islam, yang penting gua sholat, kagak korupsi, pagi sampe sore gua kerja, malem pulang, makan terus tidur dah. Itu rutinitas harian gua dan itu udah cukup bagi gua. Mau ada pilkada kek, mau pilpres kek, mau demo kek, mau gubernur kafir kek masa bodho amat! Gua mah kagak ikutan kagak ada duitnya ini!"

Dsb. Maka Imam Al-Ghazali telah berkata untuk orang-orang munafik macam itu bahwa ISLAMPUN TIDAK BUTUH KEPADA MEREKA !!!:

"Barang siapa tidak peduli terhadap nasib agama, berarti ia tidak punya agama, barangsiapa yang semangatnya tidak berkobar-kobar jika agama Islam ditimpa suatu bencana, maka Islam tidak butuh kepada mereka!" (Imam al-Ghazali).


Lu ga denger yg demo ahok bacotannya gimana? Si riziek melesetin peraturan buat kurban supaya tertib malah dibilang ngelarang. Ngancem2 bunuh. Lu tau ahok kerjanya keliatan. Buktinya banyak. Tmen gw aja sms dia masalah lingkungan ga lama dateng petugas buat ngatasin. Benci sama orang silakan, tp jangan kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu tidak adil. Lu ngutip imam ghazali itu gw ngutip nabi saw. Jadi orang jangan sempit gan. Kristenisasi dah ada dari dulu sebelum ahok jabat. Itu boleh loe mencak2
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 18:52
Quote:Original Posted By maraa
Dasar pejabat goblokk.....menggunakan agama Islam seolah-olahpenuh perhatiian terhadap Islam tapi ada udang di balik batu..............bohong lah Gua tahu kelakuan orang ka148yak gini..........ganti aja nehhh Gubernur PLT dengan Gubernur baru yg benar-benar ikhlas ......nggak kayak orang yg casingnya aja bagus tapi ada maksud tertentu agar muslim terlena dan pribumi terlena sehingga mangatasnamakan agama dan rakyat bisa melakukan apapun dan bisa-bisa misonaris terselubung seperti di Car free Day.

Skrg org FPI bs ngramal masa depan.
Mantaf ente Skar.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 18:54


emoticon-Matabelo

0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 19:02
Quote:Original Posted By Jalan Cinta


Lu ga denger yg demo ahok bacotannya gimana? Si riziek melesetin peraturan buat kurban supaya tertib malah dibilang ngelarang. Ngancem2 bunuh. Lu tau ahok kerjanya keliatan. Buktinya banyak. Tmen gw aja sms dia masalah lingkungan ga lama dateng petugas buat ngatasin. Benci sama orang silakan, tp jangan kebencianmu terhadap suatu kaum membuatmu tidak adil. Lu ngutip imam ghazali itu gw ngutip nabi saw. Jadi orang jangan sempit gan. Kristenisasi dah ada dari dulu sebelum ahok jabat. Itu boleh loe mencak2


halah basi

denger tuh si aqil ngomong apa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By antikritiklagi
JAKARTA (SALAM-ONLINE): Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siraj menegaskan, pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak berhak membubarkan organisasi masyarakat Front Pembela Islam (FPI).

Menurutnya, bukan bagian dari kewenangan Ahok untuk “membumihanguskan” FPI.

“Ahok sendiri nggak berhak mengusulkan (pembubaran FPI, red),” ujar Said di Jakarta, Selasa (11/11) seperti dikutip Okezone.

Selanjutnya, Kiai Said minta Ahok mengubah perilaku dan tutur katanya, yang diketahui terkenal dengan sikap arogannya tersebut.

“Ya harus bisa tahu dirilah. Dia sebagai pemimpin DKI yang mayoritas Islam, mayoritas habib dan alim ulama,” tegasnya.

“Pak Ahok juga nantang kasar FPI,” tuturnya.

Sebelumnya, Plt Gubernur DKI Jakarta Ahok mengaku tidak main-main ingin membubarkan FPI.

Ahok sendiri juga mengaku ia akan menyampaikan surat rekomendasi pembubaran FPI tersebut ke Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkum HAM). (Okezone)

http://www.salam-online.com/2014/11/...baran-fpi.html
_-------------------------------------------------------------

Setelah Muhammadiyah, KMP, FPI dan kini NU Ikut mendukung kelengseran Ahok yang asal bacot dan Sombong ... AHoookkk Waktumu sudah habis .. waktumu sudah habis




0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 19:08
Quote:Original Posted By mol.


halah basi

denger tuh si aqil ngomong apa emoticon-Big Grin






Mang gw peduli dia ngomong apa emoticon-Big Grin

0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 19:17
semoga batal dilantiklah.......
0 0
0
Halaman 4 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia