News
Batal
KATEGORI
link has been copied
197
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546329120d8b46b23a8b4568/gojodd-ahok-depan-mui-kalau-islamnya-kaya-fpi-saya-tak-mau-masuk-islam
https://id.berita.yahoo.com/ahok-depan-mui-kalau-islamnya-kaya-fpi-saya-045033623.html MERDEKA.COM. Hari ini, Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bertemu dengan MUI di Balai Kota. Saat jadi pembicara di acara itu, Ahok, sapaan Basuki, sempat menuangkan keluh kesah soal sikap Ormas FPI yang mencaci makinya karena berbeda keyakinan. Ahok menyebut persoalan keyakinan tak bisa dip
Lapor Hansip
12-11-2014 16:32

(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam

https://id.berita.yahoo.com/ahok-depan-mui-kalau-islamnya-kaya-fpi-saya-045033623.html

MERDEKA.COM. Hari ini, Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bertemu dengan MUI di Balai Kota. Saat jadi pembicara di acara itu, Ahok, sapaan Basuki, sempat menuangkan keluh kesah soal sikap Ormas FPI yang mencaci makinya karena berbeda keyakinan.

Ahok menyebut persoalan keyakinan tak bisa dipaksakan. Meski beragama nasrani, Ahok mengaku saudaranya di Belitung Timur banyak yang menjadi mualaf dan beragama Islam. Kemudian bila dirinya tak mengikuti mereka yang kini memeluk Islam buatnya itu persoalan hidayah.

"Persoalan orang enggak suka sama saya karena saya enggak dapet hidayah ya jangan marah sama saya. Kalau saya mau ke masjid enggak boleh gimana mau dapat hidayah," curhat Ahok saat membuka rapat kerja MUI DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (12/11).

Apalagi, tambahnya, setelah melihat kelakuan ormas seperti FPI yang mengaku bernapaskan Islam. "Saya bilang, kalau Islam-nya kaya FPI, sampai mati juga enggak mau masuk Islam. Umat Islam kok seperti itu. Saya juga enggak banyak komentar, saya menjalankan aturan aja," terangnya.

Mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan, sebagai warga negara seharusnya dapat mengikuti aturan yang ada. Sebagai mana umat beragama lainnya, saling menghormati kepercayaan lainnya.

"Saya dari dulu di DPR juga enggak pernah ribut-ribut, kenapa FPI ini? Negara punya konstitusi, kita hidup bernegara ya patuh sama konstitusi. Hidup beragama ya taat sama agama," tutup Ahok.
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 11
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:19
Quote:Original Posted By rain_land


di depan MUI ahok udah ngucapin maaf 3 kali loh. Berarti ini bukan masalah Ahok vs Umat Islam seperti yg di gembar-gembor, tapi ini Ahok vs FPI

Duduk barenglah , ngopi-ngopi bareng, jangan hasut menghasut, barangkali dengan begitu ahok dapet hidayah. Sesusah apa sih kalian melakukan itu, emoticon-Malu (S)


Yang namanya benci bagai babi dicolok matanya itu sudah susah bro




Benci membabi buta itu
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:20

posting ulang aaaaah


دُ الْمَلِكِ بْنُ قُدَامَةَ الْجُمَحِي عَنْ إِسْحَقَ بْنِ أَبِي الْفُرَاتِ عَنْ الْمَقْبُرِي عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ سَيَأْتِي عَلَى الناسِ سَنَوَاتٌ خَداعَاتُ يُصَدقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذبُ فِيهَا الصادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَونُ فِيهَا الْأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الروَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الروَيْبِضَةُ قَالَ الرجُلُ التافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامةِ



Abu Bakr bin Abi Syaibah menuturkan kepada kami. Dia berkata; Yazid bin Harun menuturkan kepada kami. Dia berkata; Abdul Malik bin Qudamah al-Jumahi menuturkan kepada kami dari Ishaq bin Abil Farrat dari al-Maqburi dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu-, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah, disahihkan al-Albani dalam as-Shahihah [1887] as-Syamilah).

0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:20
Quote:Original Posted By rain_land


di depan MUI ahok udah ngucapin maaf 3 kali loh. Berarti ini bukan masalah Ahok vs Umat Islam seperti yg di gembar-gembor, tapi ini Ahok vs FPI

Duduk barenglah , ngopi-ngopi bareng, jangan hasut menghasut, barangkali dengan begitu ahok dapet hidayah. Sesusah apa sih kalian melakukan itu, emoticon-Malu (S)


braaaay, minta maafnya kapan, bacot provokatifnya kapan

itu ahok minta maaf karena disemprot ama said aqil ketum pbnu

artinya ketum pbnu pun membenarkan dalil/alasan fpi menggoyang ahok, yaitu karena bacotnya

eh, kemarin kan ada berita said aqil membantah mendukung ahok, statementnya dipelintir ama media tempe

ahok dapat hidayah? lhah kemaren barusan ahok menyalahkan tuhan karena ga dapat hidayah,

kalo ahok hidup dijaman para nabi/rosul bisa disamber geledek itu, karena sama saja menantang tuhan untuk mendatangkan azab emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:22
Quote:Original Posted By mol.


IMAM GHAZALI vs MUNAFIKIN

Bagi kalangan yang mengaku Islam namun TIDAK PEDULI akidah agamanya dilecehkan orang kafir, yang hanya tertawa terkekeh-kekeh tidak membela umat Islam yang kontra dengan Ahok, bahkan malah melecehkan Gerakan Masyarakat Jakarta dan seluruh umat Islam lainnya sambil berucap:

"Gpplah orang kafir mimpin DKI, yang penting gua bisa makan"

"Masa bodohlah si Ahok mau bilang ayat konstitusi lebih tinggi dari ayat suci, gua kagak ngarti politik dan gak mau ikut campur!"

"Terserahlah Ahok mau tembak mati dan bakar demonstran muslim yang menentang dirinya, gua dan anak bini gua kagak ikutan demo menentang dia ini"

"Ada Kristenisasi di ajang Car Freeday ya? Udahlah biarin aja, yang penting kita kan tetep (KTP) Islam, gua juga mau kalo ada duitnya pan lumayan tuh, kita happy-happy ajalah pokoknya yang penting aseeek"

"Gua Islam, yang penting gua sholat, kagak korupsi, pagi sampe sore gua kerja, malem pulang, makan terus tidur dah. Itu rutinitas harian gua dan itu udah cukup bagi gua. Mau ada pilkada kek, mau pilpres kek, mau demo kek, mau gubernur kafir kek masa bodho amat! Gua mah kagak ikutan kagak ada duitnya ini!"

Dsb. Maka Imam Al-Ghazali telah berkata untuk orang-orang munafik macam itu bahwa ISLAMPUN TIDAK BUTUH KEPADA MEREKA !!!:

"Barang siapa tidak peduli terhadap nasib agama, berarti ia tidak punya agama, barangsiapa yang semangatnya tidak berkobar-kobar jika agama Islam ditimpa suatu bencana, maka Islam tidak butuh kepada mereka!" (Imam al-Ghazali).


goblok di piara emoticon-linux2
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:22
Rasulullah saw bersabda: ”Nanti akan muncul diantara umatku kaum yang membaca Al-Quran, bacaan kamu tidak ada nilainya dibandingkan bacaan mereka, dan shalat kamu tidak ada nilainya dibandingkan shalat mereka, dan puasa kamu tidak ada artinya dibandingkan puasa mereka, mereka membaca Al-Quran sehingga kamu akan menyangka bahwasanya Quran itu milik mereka sahaja, padahal sebenarnya Quran itu akan melaknat mereka, Tidaklah shalat mereka melalui kerongkongan mereka, mereka itu akan memecah agama Islam sebagaimana keluarnya anak panah daripada busurnya ” (Sahih Muslim/ 2467, Sunan Abu Daud/4748 ).
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:23
ane rasa, ahok dibenci FPI itu bukan karena dia tapiir,
tapi karena duit FPI makin tipis sejak DKI dipegang ahok.

biarpun ahok jadi muslim, dia bakalan tetep dimusuhi ama ormas preman, karena esensi yg utama dari kasus ini sebenarnya adalah masalah perut. emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:24
Quote:Original Posted By indonesiaber1



دُ الْمَلِكِ بْنُ قُدَامَةَ الْجُمَحِي عَنْ إِسْحَقَ بْنِ أَبِي الْفُرَاتِ عَنْ الْمَقْبُرِي عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ سَيَأْتِي عَلَى الناسِ سَنَوَاتٌ خَداعَاتُ يُصَدقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذبُ فِيهَا الصادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَونُ فِيهَا الْأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الروَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الروَيْبِضَةُ قَالَ الرجُلُ التافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامةِ



Abu Bakr bin Abi Syaibah menuturkan kepada kami. Dia berkata; Yazid bin Harun menuturkan kepada kami. Dia berkata; Abdul Malik bin Qudamah al-Jumahi menuturkan kepada kami dari Ishaq bin Abil Farrat dari al-Maqburi dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu-, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah, disahihkan al-Albani dalam as-Shahihah [1887] as-Syamilah).



sumpah gue ngakak ama kebodohan elu, entah elu nemu hadis ini darimana dan dalam rangka apa

nih definisi ruwaibidhah

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”.Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah, disahihkan al-Albani dalam as-Shahihah [1887] as-Syamilah).

Hadits yang agung ini menerangkan kepada kita:
Peringatan akan bahaya berbicara tanpa landasan ilmu. Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Janganlah kamu mengikuti sesuatu yang kamu tidak punya ilmu tentangnya, sesungguhnya pendengaran, penglihatan, dan hati, itu semua akan dimintai pertanggungjawabannya.” (QS. al-Israa’ : 36).

Allah ta’ala juga berfirman (yang artinya), “Hai umat manusia, makanlah sebagian yang ada di bumi ini yang halal dan baik, dan janganlah kalian mengikuti langkah-langkah syaitan, sesungguhnya dia adalah musuh yang nyata bagi kalian. Sesungguhnya dia hanya akan menyuuh kalian kepada perbuatan dosa dan kekejian, dan agar kalian berkata-kata atas nama Allah dalam sesuatu yang tidak kalian ketahui ilmunya.” (QS. al-Baqarah : 168-169).

Maka barangsiapa yang gemar berbicara mengatasnamakan agama tanpa ilmu, sesungguhnya dia adalah antek-antek Syaitan, bukan Hizbullah dan bukan pula pembela keadilan atau penegak Syari’at Islam!
Hadits ini menunjukkan pentingnya kejujuran dan mengandung peringatan dari bahaya kedustaan

https://www.facebook.com/kabarislami...04699292927193

coba kau tengok itu, ada pemimpin yang ngoceh2 absurd "islam saya rahmata lil alamin"

itu masih mending ketimbang kafir yang ngoceh sotoy tentang islam

dimana... dimana... ilmunyaemoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:25
Quote:Original Posted By mol.


braaaay, minta maafnya kapan, bacot provokatifnya kapan

itu ahok minta maaf karena disemprot ama said aqil ketum pbnu

artinya ketum pbnu pun membenarkan dalil/alasan fpi menggoyang ahok, yaitu karena bacotnya

eh, kemarin kan ada berita said aqil membantah mendukung ahok, statementnya dipelintir ama media tempe

ahok dapat hidayah? lhah kemaren barusan ahok menyalahkan tuhan karena ga dapat hidayah,

kalo ahok hidup dijaman para nabi/rosul bisa disamber geledek itu, karena sama saja menantang tuhan untuk mendatangkan azab emoticon-Big Grin

Yang ente bold......emang hidayah turunnya dari siapa? Bukan Tuhan yak?


Mungkin si ahok emang ga dapet jatah hidayah, dapetnya hadiyah kesempatan buat nyepak2in orang ngehe macam si rijik kali yak emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:27
Quote:Original Posted By luminusia

Yang ente bold......emang hidayah turunnya dari siapa? Bukan Tuhan yak?


Mungkin si ahok emang ga dapet jatah hidayah, dapetnya hadiyah kesempatan buat nyepak2in orang ngehe macam si rijik kali yak emoticon-Big Grin


orang ga dapat hidayah, bukan karena salah tuhan tong, tapi karena manusianya sendiri yang mengiingkari kebenaran tuhan, alias KAFIR

paham?

emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:29
Quote:Original Posted By mol.


orang ga dapat hidayah, bukan karena salah tuhan tong, tapi karena manusianya sendiri yang mengiingkari kebenaran tuhan, alias KAFIR

paham?

emoticon-Big Grin

Berarti boong donk tuh yak yang bilang hidayah itu terserah tuhan mau kasih ke siapa?

emoticon-Ngakak
Diubah oleh luminusia
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:29
Gw jabanin yg gak suka AHOK di thread ini pasti 100% bukan warga DKI emoticon-I Love Indonesia (S)


Mayoritas jabar, ato kl gak msk daerah dusun pinggiran BODETABEK emoticon-Ngakak
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:29

paham


دُ الْمَلِكِ بْنُ قُدَامَةَ الْجُمَحِي عَنْ إِسْحَقَ بْنِ أَبِي الْفُرَاتِ عَنْ الْمَقْبُرِي عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ سَيَأْتِي عَلَى الناسِ سَنَوَاتٌ خَداعَاتُ يُصَدقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذبُ فِيهَا الصادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَونُ فِيهَا الْأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الروَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الروَيْبِضَةُ قَالَ الرجُلُ التافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامةِ



Abu Bakr bin Abi Syaibah menuturkan kepada kami. Dia berkata; Yazid bin Harun menuturkan kepada kami. Dia berkata; Abdul Malik bin Qudamah al-Jumahi menuturkan kepada kami dari Ishaq bin Abil Farrat dari al-Maqburi dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu-, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah, disahihkan al-Albani dalam as-Shahihah [1887] as-Syamilah).

0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:31
Quote:Original Posted By mol.


IMAM GHAZALI vs MUNAFIKIN

Bagi kalangan yang mengaku Islam namun TIDAK PEDULI akidah agamanya dilecehkan orang kafir, yang hanya tertawa terkekeh-kekeh tidak membela umat Islam yang kontra dengan Ahok, bahkan malah melecehkan Gerakan Masyarakat Jakarta dan seluruh umat Islam lainnya sambil berucap:

"Gpplah orang kafir mimpin DKI, yang penting gua bisa makan"

"Masa bodohlah si Ahok mau bilang ayat konstitusi lebih tinggi dari ayat suci, gua kagak ngarti politik dan gak mau ikut campur!"

"Terserahlah Ahok mau tembak mati dan bakar demonstran muslim yang menentang dirinya, gua dan anak bini gua kagak ikutan demo menentang dia ini"

"Ada Kristenisasi di ajang Car Freeday ya? Udahlah biarin aja, yang penting kita kan tetep (KTP) Islam, gua juga mau kalo ada duitnya pan lumayan tuh, kita happy-happy ajalah pokoknya yang penting aseeek"

"Gua Islam, yang penting gua sholat, kagak korupsi, pagi sampe sore gua kerja, malem pulang, makan terus tidur dah. Itu rutinitas harian gua dan itu udah cukup bagi gua. Mau ada pilkada kek, mau pilpres kek, mau demo kek, mau gubernur kafir kek masa bodho amat! Gua mah kagak ikutan kagak ada duitnya ini!"

Dsb. Maka Imam Al-Ghazali telah berkata untuk orang-orang munafik macam itu bahwa ISLAMPUN TIDAK BUTUH KEPADA MEREKA !!!:

"Barang siapa tidak peduli terhadap nasib agama, berarti ia tidak punya agama, barangsiapa yang semangatnya tidak berkobar-kobar jika agama Islam ditimpa suatu bencana, maka Islam tidak butuh kepada mereka!" (Imam al-Ghazali).


cuman 1 pertanyaan gue, apakah INDONESIA negara ISLAM atau INDONESIA negara dengan mayoritas ISLAM??
lu bisa membedakan kan pertanyaan diatas?
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:31
Quote:Original Posted By luminusia

Yang ente bold......emang hidayah turunnya dari siapa? Bukan Tuhan yak?


Mungkin si ahok emang ga dapet jatah hidayah, dapetnya hadiyah kesempatan buat nyepak2in orang ngehe macam si rijik kali yak emoticon-Big Grin


hidayah itu macam obat

lu konsumsi ya makin baik
gak lu makan ya tambah sakit
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:31
Quote:Original Posted By mol.


orang ga dapat hidayah, bukan karena salah tuhan tong, tapi karena manusianya sendiri yang mengiingkari kebenaran tuhan, alias KAFIR

paham?

emoticon-Big Grin


jadi, maksudnya itu manusia bisa mengingkari hidayah yang diberikan?
artinya kehendak manusia lebih kuat daripada kehendak tuhan yang memberi hidayah?

emoticon-Malu (S)

0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:32
Quote:Original Posted By andx.andx


hidayah itu macam obat

lu konsumsi ya makin baik
gak lu makan ya tambah sakit

Kasihan yang tubuhnya ga punya sistem imune emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:33
namanya si rijik anak haram yah begitu dah sampah semua isi otaknya.
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:33
Quote:Original Posted By gorky001


jadi, maksudnya itu manusia bisa mengingkari hidayah yang diberikan?
artinya kehendak manusia lebih kuat daripada kehendak tuhan yang memberi hidayah?

emoticon-Malu (S)


Jiaaahhhh.......cepet amat bro emoticon-Big Grin
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:36
Quote:Original Posted By mol.


braaaay, minta maafnya kapan, bacot provokatifnya kapan

itu ahok minta maaf karena disemprot ama said aqil ketum pbnu

artinya ketum pbnu pun membenarkan dalil/alasan fpi menggoyang ahok, yaitu karena bacotnya

eh, kemarin kan ada berita said aqil membantah mendukung ahok, statementnya dipelintir ama media tempe

ahok dapat hidayah? lhah kemaren barusan ahok menyalahkan tuhan karena ga dapat hidayah,

kalo ahok hidup dijaman para nabi/rosul bisa disamber geledek itu, karena sama saja menantang tuhan untuk mendatangkan azab emoticon-Big Grin


umar bin khatab kurang kafir bagaimane dulu? tapi karena hidayah hak preogratif Allah, jadi juga masuk Islam dan jadi yg dijamin masuk surga lagi.

bukannya harus saling maaf-memaafkan , Nabi aja maafin pembunuh pamannya.

btw, di trhead sebelah Ahok ditolak karena beda Akidah loh bukan karena bacotnya
0 0
0
(GOJODD) Ahok depan MUI: Kalau Islamnya kaya FPI saya tak mau masuk Islam
12-11-2014 17:36
Quote:Original Posted By luminusia

Jiaaahhhh.......cepet amat bro emoticon-Big Grin


maap, gan
dah mo ujan soale
jemuran belom diangkat
emoticon-Matabelo

0 0
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia