News
Batal
KATEGORI
link has been copied
46
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/546332631a9975256a8b456f/warga-jakarta-99-persen-menolakahok-jadi-gubernur-jakarta
Merdeka.com - Koordinator Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) Endang menilai jika dalam pemilihan gubernur Jakarta lagi Ahok maju, dipastikan tak akan terpilih. Sebagian besar masyarakat Jakarta sendiri menurutnya tak puas dengan kepemimpinan Ahok saat ini. "Kalau ada pilkada lagi jangan harap Ahok kepilih lagi ama warga Jakarta. Warga Jakarta hampir 99 persen menolak Ahok (jadi gubernur Jakarta
Lapor Hansip
12-11-2014 17:11

'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'

Merdeka.com - Koordinator Gerakan Masyarakat
Jakarta (GMJ) Endang menilai jika dalam
pemilihan gubernur Jakarta lagi Ahok maju,
dipastikan tak akan terpilih. Sebagian besar
masyarakat Jakarta sendiri menurutnya tak puas
dengan kepemimpinan Ahok saat ini.
"Kalau ada pilkada lagi jangan harap Ahok kepilih
lagi ama warga Jakarta. Warga Jakarta hampir
99 persen menolak Ahok (jadi gubernur Jakarta),"
kata Endang saat mendampingi FPI melaporkan
Ahok di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu
(12/11).
Menurutnya mereka gemar berdemonstrasi
karena berharap Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki
Tjahaja Purnama (Ahok) tak naik menjadi
gubernur. Ahok pun dinilai bukan seorang
pemimpin yang menerapkan syariat Islam.
"Karena warga Jakarta tidak maulah dipimpin
Ahok. Alasannya pengen Ahok mundur, kita beda
akidah," terang dia.
Endang mengklaim sebenarnya warga Jakarta
banyak yang beragama Islam dan menolak keras
dipimpin orang non Islam. Selain itu, Ahok dinilai
gemar menggoyahkan hukum-hukum Islam.
"Gua muslim, dia non muslim, yang kedua dia
ngobok-obok syariat Islam. Orang jualan kambing
dilarang, orang motong kambing dilarang, itu
syariat Islam, kan orang tu udah keterlaluan
obok-obok nama Islam," pungkas dia.
(mdk/bal)

http://m.merdeka.com/jakarta/warga-jakarta-99-persen-menolak-ahok-jadi-gubernur-jakarta.html



ternyata ada ep pe'i emoticon-Ngacir
ane nolak 1000% ep pe'i ada di indonesia emoticon-Big Grin


...... emoticon-Ngacir
Diubah oleh qyut.90
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:13
دُ الْمَلِكِ بْنُ قُدَامَةَ الْجُمَحِي عَنْ إِسْحَقَ بْنِ أَبِي الْفُرَاتِ عَنْ الْمَقْبُرِي عَنْ أَبِي هُرَيْرَةَ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللهِ صَلى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلمَ سَيَأْتِي عَلَى الناسِ سَنَوَاتٌ خَداعَاتُ يُصَدقُ فِيهَا الْكَاذِبُ وَيُكَذبُ فِيهَا الصادِقُ وَيُؤْتَمَنُ فِيهَا الْخَائِنُ وَيُخَونُ فِيهَا الْأَمِينُ وَيَنْطِقُ فِيهَا الروَيْبِضَةُ قِيلَ وَمَا الروَيْبِضَةُ قَالَ الرجُلُ التافِهُ فِي أَمْرِ الْعَامةِ



Abu Bakr bin Abi Syaibah menuturkan kepada kami. Dia berkata; Yazid bin Harun menuturkan kepada kami. Dia berkata; Abdul Malik bin Qudamah al-Jumahi menuturkan kepada kami dari Ishaq bin Abil Farrat dari al-Maqburi dari Abu Hurairah -radhiyallahu’anhu-, dia berkata; Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Akan datang kepada manusia tahun-tahun yang penuh dengan penipuan. Ketika itu pendusta dibenarkan sedangkan orang yang jujur malah didustakan, pengkhianat dipercaya sedangkan orang yang amanah justru dianggap sebagai pengkhianat. Pada saat itu Ruwaibidhah berbicara.” Ada yang bertanya, “Apa yang dimaksud Ruwaibidhah?”. Beliau menjawab, “Orang bodoh yang turut campur dalam urusan masyarakat luas.” (HR. Ibnu Majah, disahihkan al-Albani dalam as-Shahihah [1887] as-Syamilah).
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:18
Quote:"Karena warga Jakarta tidak maulah dipimpin
Ahok. Alasannya pengen Ahok mundur, kita beda
akidah," terang dia.


Katanya karena si ahok gede bacot, ga ada hubungannya sama akidah?





Katanya loh.....kata yang ngaku2 habib ntuh, tapi ah sudahlah.....kalian memang terbiasa ga kompak emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:20
Memang repot klo sdh biasa di dalam tempurung ...
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:21
fpi terkenal gombalanya dan bualan kata2nya. lihat aja klo gi diwawancara emoticon-Ngacir
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:21
warga jakarta yg mana?
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:23
Quote:Original Posted By ferdian.art
warga jakarta yg mana?

Warga jakarta coret sampe negeri seberang bro emoticon-Big Grin




Yang kalo lagi nyoba2 ngadu domba di kaskus sering suka salah ketik.....ujung2nya nyebut Indonesia sebagai Indon emoticon-Ngakak
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:23
udah sana tengkar semua....gak urusss..

saya tidur saja......

byee...

'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:23
Quote:Original Posted By luminusia


Katanya karena si ahok gede bacot, ga ada hubungannya sama akidah?





Katanya loh.....kata yang ngaku2 habib ntuh, tapi ah sudahlah.....kalian memang terbiasa ga kompak emoticon-Stick Out Tongue



"habib" ntu pan prasaan dia gan emoticon-Big Grin

kalo menurut ane di panggil preman itu aja udh kebagusan .... emoticon-Ngacir
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:25
bingung,napa gak 100% aja sih,biar pasti2 aja gitu... emoticon-Bingung
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:25
klaim sepihak



emoticon-Ngacir
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:25
cek KTP emoticon-Ngakak
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:25
kayak survey cah lontong.
surveynya di markas fpi emoticon-Big Grin
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:26
Quote:Original Posted By luminusia


Katanya karena si ahok gede bacot, ga ada hubungannya sama akidah?





Katanya loh.....kata yang ngaku2 habib ntuh, tapi ah sudahlah.....kalian memang terbiasa ga kompak emoticon-Stick Out Tongue


beda intruksi sepertinya ... coba koordinatornya di briefing dulu
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:27
Ane bukan orang jakarta ya gan.. emoticon-Bingung (S)
jangan gigit ane.. emoticon-Takut (S)
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:28
Quote:Original Posted By qyut.90



"habib" ntu pan prasaan dia gan emoticon-Big Grin

kalo menurut ane di panggil preman itu aja udh kebagusan .... emoticon-Ngacir

Preman juga gengsi disamain ma mereka




Preman lebih jujur mengakui kalo dirinya preman.....ga sok berlindung dibalik nama agama tapi kelakuan jauh dari beragama
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:29
1000 % warga nolak ahok biar si ts senang.
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:29
Nanggung amat sih, aturan mah 100% gitu, goblok kok nanggung2 emoticon-Ngacir
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:32
cman krena kambing ane harus dipimpin sama pemimpin korup yg kerja nya cman itungin uang n tnggu proyek aj emoticon-Mewek
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:33
dulu pernah ada survei bilang rakyat Indonesia xx % pasti pilih presiden dari koalisi KMP emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
'Warga Jakarta 99 persen menolakAhok jadi gubernur Jakarta'
12-11-2014 17:33
Quote:Original Posted By kissmark
1000 % warga nolak ahok biar si ts senang.


lho.. ane malah setuju orang tegas macam ahok jadi pemimpin gan. .
0 0
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia