prd0000Avatar border
TS
prd0000
Myth and fact. Mengupas video kristenisasi.
Mari kita mulai dari video


Dan transkripnya

Spoiler for transkrip:


Perhatikan semua transkrip disana. Seluruh kata kata kristenisasi keluar dari mulut perekam. Satu satunya hal yang agak berbeda adalah ibu ibu yang langsung jalan tersebut yang dengan ibu tua. Ada 2 kemungkinan,
  1. ibu ibu itu bagian dari tim perekam video tersebut, seperti ibu ibu yang berjilbab merah yang mengumpulkan kalung,
  2. ada yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Karena hanya ada SATU kejadian yang mana hanya sekilas. Bahkan saksi Yehova yang sangat agresif pun tidak sebodoh itu.

Mengapa ane curiga disini? Sang ibu korban menoleh melihat ke arah kamera, dan sadar bahwa dia sedang direkam. Dengan gerak geriknya yang demikian, apakah wajar kalau si ibu misionaris tidak sadar bahwa dia juga sedang direkam, dan justru mengeraskan suaranya untuk mengajak doa? Ditambah lagi muka si ibu misionaris sedikit menghadap ke kamera? Bohong kalau dia ngga tau lagi direkam.
Ane sampe hari ini masih sering didatangi oleh Saksi Yehova, biarpun mereka ngga sanggup menjelaskan yang ane tanyakan, mereka tetap datang dan keras kepala. Muka tembok memang, ga tau malu, tetapi bahkan mereka pun ngga sebego itu. Ibu ibu yang dateng ke rumah begitu ane nyerocos mengenai alkitab dan science dia diam. Pernah suatu waktu dia jawab balik pertanyaan ane dengan umat kristen akan ada kebangkitan kedua, ane counter balik dengan tanya di planet mana, dia bisa muter muter di sebuah planet yang kita ngga tahu, tetapi mirip bumi ini emoticon-Ngakak (S)Itu udah tolol dalam kamus ane, tetapi yang di video itu jauh lebih tolol lagi, sehingga hanya ada 2 kemungkinan.. sengaja, atau memang sedemikian bodohnya si ibu itu.

Kemudian, kata kata sudah genap. Mari kita telaah lagi, apakah biskuit tersebut valid atau tidak.
Perhatikan ini adalah susu ultra yang dibagikan:

Susu ultra yang tertangkap kamera jelas adalah barang yang umum dipasaran. Sedangkan kotak ini:

Perhatikan merek permen yang dibagikan dari tangan si "misionaris". Pada dusnya terlihat jelas mereknya adalah combi BRIZZ, honey and lemon.
Ini juga adalah barang murah. Kira kira, pake logika aja.. Apakah mungkin mereka yang menggunakan budget rendah seperti ultra dan combi bisa membuat sachet seperti ini:


Ane main di kemasan, dan pesanan seperti itu bukan hanya 1000 atau 2000. Kalau kita terima packaging, minimal order paling engga 1.5 juta unit untuk 1 mesin. Atau minimal 100 ribu per bulan unit kontrak untuk dua tahun.
Apakah masuk akal mereka yang hanya bisa beli ultra dan combi brizz promo seperti itu membeli 1.5 juta kemasan biskuit? Satu hal yang paling mungkin adalah membuat sedikit biskuit, dan mengambil bungkus kosong biskuit lain.

masalah berikutnya adalah googling yang ditunjukkan. Perhatikan screenshot ini, pada menit 19:03

Nah.. kita lihat lagi nanti gambar ini.
Untuk selanjutnya, mari kita lihat sudah genap:

Mengapa di youtube dia bisa keluar ini?

Untuk tahu ini, kita lihat berikutnya:

Dejavu?? Planned?? Apakah sudah direncanakan sebelumnya untuk membuat ini?? Padahal kalau dia tidak menjurus, inilah yang akan keluar:

Dari jutaan kemungkinan search result, mengapa keluar hasil yang sama dengan sewaktu pertama kali dia buka google? Jawabannya hanya ada satu: Keywordnya sudah dipersiapkan sebelumnya.

Mengenai kristenisasi sendiri, perhatikan berikut ini mengenai kristenisasi. Ini ane ambil dari beberapa website:
http://www.gkpi.or.id/page/66/katekisasi_dan_sidi


http://id.wikipedia.org/wiki/Katekisasi


Kalau ingin tahu lebih banyak mengenai baptisan, bisa search di google atau link ini:
http://lmgtfy.com/?q=katekisasi+baptisan

Dari sana bisa disimpulkan bahwa kristen sendiri tidak mengenal kristenisasi. Tidak ada yang bisa menjadi kristen sebelum masa katekisasi lulus. Jadi jelas bahwa istilah kristenisasi dibuat oleh orang orang yang tidak mengerti proses agama kristen, dan menganggap proses menjadi kristen sama seperti proses di agamanya sendiri.

Karena itu, kalau melihat orang melakukan kristenisasi, katakan, elo bukan kristen. Entah sekte sesat, atau aliran sesat, tetapi yang jelas kristen tidak mengenal kristenisasi. Bahkan saksi Yehova pun TAHU HAL INI. Hanya non kristen yang tidak mau menyelidiki agama kristen yang tidak tahu hal ini, karena hanya modal google pun ane bisa dapatkan informasi ini.

Sebelum ane dituduh macam macam, ane akan klarifikasi dulu.
  1. Ane tidak beragama. Ane percaya Tuhan, ane tidak beragama. Karena itu ane di sini bebas keluar masuk gereja, kelenteng, vihara, pura, kecuali mesjid dimana ane tidak dikasih masuk. Ane ikut kebaktian, pembacaan mantra, ritual dewi kwan im, dst. Ane tidak merasa ada beban, karena ane tidak punya agama. Cukup ane kenal Tuhan. Itu urusan Tuhan dengan ane.
  2. Kedua, ane tidak membela kristen. Ane memang selalu lakukan ini apabila ada sesuatu yang berusaha melakukan penipuan publik. Hal yang sama sudah ane lakukan untuk debunking mitos bensin naik, kemudian ada investigasi kebakaran di Kelapa Gading, karena kata ahok mereka tidak bisa tinggal disana. Hal yang sama juga sudah ane lakukan untuk penipuan media mengenai bayi Dera, dan hal yang sama pula ane lakukan pada waktu tim prabowo merekayasa gambar monas untuk memfitnah jokowi, hal yang sama juga ane sudah lakukan bertahun tahun yang lalu pada waktu intel menipu konsumen mengenai fakta AMD, yang mana baru pada beberapa minggu terakhir ini diakui oleh Intel. Hal yang sama juga ane lakukan pada meniup minuman menjadi asam karbonat H2CO3. Dan yang paling baru adalah tipuan gerindra bahwa mereka tidak pernah minta Ahok keluar. Jadi ini memang sudah hobi ane untuk bongkar hoax, bukan hanya karena kristen. Jaman dulu juga ane pernah bongkar mengenai kasus Century yang asli dan kasus "Century" rekayasa. Agan mau selidiki apa, kasih tahu ane.. ane bongkar.
    Sekedar bukti mengenai beberapa thread ane membongkar myth:
    http://www.kaskus.co.id/thread/51bff...ini-masuk-laci
    http://www.kaskus.co.id/thread/54198...ipuan-gerindra
    http://www.kaskus.co.id/thread/53e7a...lisasi-prabowo
    http://www.kaskus.co.id/thread/53cf2...-menipu-rakyat
    http://www.kaskus.co.id/post/5454607...2b2ebf6b8b4571
    Yang ini ane nemu bikinan ane juga bongkar kasus ricuh FPI dan rieke di arsip kaskus. http://archive.kaskus.co.id/thread/16104840/

    Jadi ane bongkar, bukan karena ane bela kristen, tapi memang sudah jadi kebiasaan ane untuk bongkar kebohongan orang.

  3. Ane pengen kasih tahu juga, bahwa menjadi islam di Indonesia HARUS BERHATI HATI. Bukan terhadap kristen, tetapi terhadap sesama islam. Tao berkata

    Tian Xie Jie zhi mei zhi wei mei, si wu yi
    Jie zhi shan zhi wei shan, si bu shan yi

    Semua dibawah langit tahu bahwa indah itu indah, akan menjadi buruk
    Semua dibawah langit tahu bahwa baik itu baik, akan berakhir buruk.

    Artinya, sesuatu yang buruk berasal dari tengah tengah sesuatu yang baik, yang tidak diwaspadai.
    Menurut Tao, musuh islam akan muncul ditengah tengah orang islam oleh orang islam, musuh kristen akan muncul dari tengah tengah orang kristen oleh orang kristen, musuh hindu muncul di tengah tengah orang hindu oleh orang hindu. Itulah yang harus kita waspadai. Di Amerika Kristen menjadi komoditi politik, di India, hindu lah komoditi politiknya, dan Shinto telah menjadi agama yakuza di Jepang.. Sedangkan di Indonesia, Islam adalah komoditi politik. Banyak pihak yang menggunakan agama untuk melancarkan aksinya. Bukanlah orang kristenisasi yang harus diwaspadai di Indonesia, melainkan hasutan kristenisasi. Kristenisasi adalah produk dari islam sendiri oleh orang orang yang ingin membuat ribut. Sama halnya dengan islamophobia yang merupakan produk kristen, untuk membuat ribut. Itu semua adalah produk politik, yang digunakan untuk kepentingan mereka. Ada kristenisasi, dan ada islamophobia, tetapi pada negara negara tersebut, mereka dipelihara dan dimanfaatkan untuk menghancurkan kelompok tertentu. Seperti kristenisasi yang beberapa orang berusaha menggiring opini supaya sekte sesat kristen menjadi sama dengan kristen itu sendiri, sama seperti teroris yang digiring opininya menjadi islam di negara negara kristen. Itu semua adalah produk politik. Semua agama ingin mengajak orang masuk ke agama masing masing. Kristen pun ada seperti yang biasa ke rumah ane, dan islam juga ada terima hidayah. Tetapi yang instan itu, tidak ada
  4. Ane juga yakin akan ada banyak cyber army penghasut yang akan muncul di thread ini, yang berjuang untuk mementahkan thread ini. Jaman Intel P4 yang ane bongkar kebohongannya, mereka memang orang IT, jadi banyak sales sales P4 yang berusaha melawan thread ane. Jaman ane melakukan investigasi bayi dera tidak banyak cyber army si Fauzi Bowo, sedangkan jaman ane investigasi kebakaran, sudah mulai muncul para cyber army. Pada waktu pemilihan Prabowo dan belakangan ini setelah muncul ISIS, hasutan hasutan dan kebohongan kebohongan begini bisa dilihat di setiap subforum kaskus.


Harap para umat islam berhati hati. Tidak perlu hati hati sama kristenisasi, tetapi sama hasutan kristenisasi tersebut. Kalau ada yang kristenisasi, getok aja kepalanya.. bilang langsung di muka dia, elo bukan kristen, karena kristen tidak mengenal kristenisasi instan seperti itu.

Spoiler for komentar para penghasut yang ane kebongkar kedoknya:


Spoiler for wartawan:


Spoiler for komeng bermutu yang lain:
Diubah oleh prd0000 12-11-2014 04:02
0
47.5K
483
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.