moccyfreak
TS
moccyfreak
Pria ini Melamar Sang Kekasih Dengan 99 iPhone 6 dan Ditolak!
Melamar sang pujaan hati untuk hidup didalam bahtera rumah tangga dan menjadi belahan jiwa kita selamanya memang menjadi impian para wanita. Banyak berbagai cara romantis dan unik yang dilakukan oleh kaum adam demi melamar kekasihnya, bahkan tidak sedikit yang sampai menghebohkan.



Di Tiongkok baru-baru ini juga terjadi aksi pelamaran yang cukup menghebohkan. Ingin menaklukkan sang kekasih untuk beranjak ke jenjang selanjutnya, pria itu pun melamar membawa 99 unit iPhone 6 baru yang dirangkai menjadi bentuk hati!

Pria asal Tiongkok tersebut melamar sang kekasih bertepatan di hari Jomblo yang sedang dirayakan di Tiongkok. Untuk mematahkan bahwa hari tersebut tidaklah buruk, pria tersebut ingin melamar kekasihnya ditaman dengan membeli 99 unit produk terbaru milik Apple yang mempunyai harga super mahal tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pria tersebut rela menghabiskan uang hingga 82 ribu dolar AS atau sekitar hampir mendekati Rp1 miliar. Kabarnya sih uang itu hasil tabungan selama dua tahun bekerja, wow! Tapi ternyata hari Jomblo di Tiongkok terbukti ada. Lamaran menghebohkan pria ini ternyata ditolak oleh sang kekasih! Sang kekasih mengatakan “tidak” dan mematahkan hatinya beserta 99 unit iPhone yang dirangkai.



Ternyata masih ada wanita yang tidak tergiur dengan kemolekan dari iPhone 6. Tak hanya patah hati, Pria ini juga terpaksa menanggung beban pengeluaran yang telah dihabiskan untuk mendapatkan 99 perangkat iPhone. Mungkin dengan ditolak lamarannya ini, Pria tersebut akan menjual kembali untuk menghemat tabungan di masa depan

Source
0
4.8K
43
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.