shadetoblackAvatar border
TS
shadetoblack
Pembuat Video Kristenisasi Car Free Day Dihujat di Kaskus
Video bertajuk ‘Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day Jakarta’, yang memperlihatkan sederet upaya sebuah komunitas melakukan gerakan Kristenisasi terselubung di dalam rangkaian CFD, 2 November 2014, dan menjadi viral di media sosial menuai pro dan kontra. (BacaVideo: Car Free Day Jakarta Dimanfaatkan untuk Kristenisasi)

Utamanya, adalah adalah Rateka Winner Lee yang merupakan pembuat video tersebut. Ia dihujat karena menyebarkan video itu pertama kali. Adalah forum Kaskus yang menghujat dan membulinya.

“Negara lain sudah lari kencang dan maju. Di negara Indonesia ini masih stuck ributi agama-agama minoritas. Diketawain sama negara lain tragis,” kata seorang penguna bernama Sulemandra.

“Lupakan berita aslinya, mari bully wartawannya ,” tutur yang lain.

Ada juga yang berkomentar netral, “Bagi yang non Muslim, yang buat video tersebut adalah seorang provokator. Bagi yang Muslim, yang buat video tersebut adalah seorang pahlawan penyelamat aqidah.”

Kegiatan Kristenisasi itu sendiri disinyalir melanggar peraturan pemerintah, yakni Keputusan Bersama Menteri Agama Dan Menteri Dalam Negeri Nomor 1 Tahun 1979, Bab III, Tatacara Pelaksanaan Penyiran Agama. (Baca Kristenisasi di Car Free Day Jakarta Langgar Aturan Pemerintah)

sumur

ane no komen aja dah bray, karena ane wahyudi, ane malah seneng ada 2 kubu umat beragama yg pada bodoh terprovokasi emoticon-Cool

disaat kristol dan slimtol saling serang, wahyudi sudah menguasai dunia emoticon-Cool
0
40.9K
340
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.