News
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5460d0c160e24bd9538b456a/tolong-masukan-gan-sepuh-ane-mau-buka-usaha-warkop
assalamualaikum gan :D ane disini mau tanya. ane masih mahasiswa dan kerja sampingan. kira2 ane punya modal 2 bulan lagi genep sekitar 10jutaan yang nganggur. nah rencana ane mau buka warung kopi atau tempat ngopi yang nyaman gitu ( bukan remang2 ya :ngakak: ) kira2 apakah cukup buat sewa dan perlengkapan ane pengen banget lulus kuliah udah punya usaha sendiri. selama ini sih ortu ane belum tau re
Lapor Hansip
10-11-2014 21:50

tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop

assalamualaikum gan emoticon-Big Grin

ane disini mau tanya. ane masih mahasiswa dan kerja sampingan. kira2 ane punya modal 2 bulan lagi genep sekitar 10jutaan yang nganggur. nah rencana ane mau buka warung kopi atau tempat ngopi yang nyaman gitu ( bukan remang2 ya emoticon-Ngakak: )

kira2 apakah cukup buat sewa dan perlengkapan


ane pengen banget lulus kuliah udah punya usaha sendiri. selama ini sih ortu ane belum tau rencana ane dan gak tau ane punya uang segitu.

ane mohon masukan sepuh master disini baiknya bagaimana caranya

ane lokasi surabaya daerah deket Terminal.Purabaya

terimakasih
0
Masuk untuk memberikan balasan
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
10-11-2014 22:01
Kl menurut ane ush kaya warkop yg nyaman udh bany n jamur gan, tinggal produk jualan agan sm gak dengan warkop laen ato ad sesuatu yg menarik dr warkop yg agan buka.
Kl ane sih gk nyarani k warkop cb aj cr yg laen yg lebih bs jangka panjang lg.
Kl mau share laen bs PM ane aj
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
10-11-2014 22:14
Quote:Original Posted By sl4ick0
Kl menurut ane ush kaya warkop yg nyaman udh bany n jamur gan, tinggal produk jualan agan sm gak dengan warkop laen ato ad sesuatu yg menarik dr warkop yg agan buka.
Kl ane sih gk nyarani k warkop cb aj cr yg laen yg lebih bs jangka panjang lg.
Kl mau share laen bs PM ane aj


iya gan. makanya ane juga milih2 tempat yang kiranya masih jarang warkop n jualan yang beda gitu
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
11-11-2014 01:39
Mungkin ane mau share dikit gan..

Kalo ditanya uang 10 jt cukup apa gak buat sewa tempat sama perlengkapan, bisa cukup bisa gak gan...
warkop yg skrng ane lg kelola modal awal ane cuma 4 jt, dan skrng br berjalan 6 bln, udah hampir profit per bulanya 3jt ....
dengan syarat karyawan ane yg terjun sendiri berdua sama kaka ane dan sewa tempat cuma 600rb perbulanyaa

skrng om ane ada modal 20jt an mau buka warkop lg, tp kurang modal gam, ane blm dapetin yg sewa tempat perbulan, rata2 pertahun 30jt an..
hehehehe
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
11-11-2014 06:10
Quote:Original Posted By Bedangke45
Mungkin ane mau share dikit gan..

Kalo ditanya uang 10 jt cukup apa gak buat sewa tempat sama perlengkapan, bisa cukup bisa gak gan...
warkop yg skrng ane lg kelola modal awal ane cuma 4 jt, dan skrng br berjalan 6 bln, udah hampir profit per bulanya 3jt ....
dengan syarat karyawan ane yg terjun sendiri berdua sama kaka ane dan sewa tempat cuma 600rb perbulanyaa

skrng om ane ada modal 20jt an mau buka warkop lg, tp kurang modal gam, ane blm dapetin yg sewa tempat perbulan, rata2 pertahun 30jt an..
hehehehe


wah kalo setahun 30 juta sewanya aja ditempat ane bisa jadi cafe tu emoticon-Ngakak

iya gan emang cukup gak cukup.
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
11-11-2014 09:25
Kalo sewa tempat perbulan sekitar 700rb maka amanya kita ambil 4 bulan sekitar 3 jt untuk sewa tempat trus belanja modal bisa abis 15 jutaan.ya kurang lebih kita harus ada 20 jutaan sebagai modal awal
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
11-11-2014 21:34
Quote:Original Posted By kogor
assalamualaikum gan emoticon-Big Grin

ane disini mau tanya. ane masih mahasiswa dan kerja sampingan. kira2 ane punya modal 2 bulan lagi genep sekitar 10jutaan yang nganggur. nah rencana ane mau buka warung kopi atau tempat ngopi yang nyaman gitu ( bukan remang2 ya emoticon-Ngakak: )

kira2 apakah cukup buat sewa dan perlengkapan


ane pengen banget lulus kuliah udah punya usaha sendiri. selama ini sih ortu ane belum tau rencana ane dan gak tau ane punya uang segitu.

ane mohon masukan sepuh master disini baiknya bagaimana caranya

ane lokasi surabaya daerah deket Terminal.Purabaya

terimakasih

kl lokasi di bungur ya mending buka usaha panti pijat aj gan emoticon-Traveller
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
11-11-2014 23:07
Quote:Original Posted By aditdodoel

kl lokasi di bungur ya mending buka usaha panti pijat aj gan emoticon-Traveller


wahahahaha jangan gan emoticon-Ngakak udah banyak saingan juga emoticon-Hammer2
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
12-11-2014 00:50
nih gan siapa tau membantu, isinya warkop tapi dikemas seperti cafe gan.

Ane sendiri udah pernah kesana dan emang menunya kaya di warkop gan variasi dikit dan enak gan emoticon-Big Grin

Kapan lagi gan makan Indomie 1 porsi harga 10rb keatas emoticon-Smilie bisa milih lagi mau soto ayam, ayam bawang, kari ayam kaya di warkop emoticon-Ngakak

asyik buat nongkrong karena deket kampus, lokasinya di Bandung gan.

Warung Up Normal
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
12-11-2014 13:27
Quote:Original Posted By dignuzclothing
nih gan siapa tau membantu, isinya warkop tapi dikemas seperti cafe gan.

Ane sendiri udah pernah kesana dan emang menunya kaya di warkop gan variasi dikit dan enak gan emoticon-Big Grin

Kapan lagi gan makan Indomie 1 porsi harga 10rb keatas emoticon-Smilie bisa milih lagi mau soto ayam, ayam bawang, kari ayam kaya di warkop emoticon-Ngakak

asyik buat nongkrong karena deket kampus, lokasinya di Bandung gan.

Warung Up Normal


thanks gan. reverensi yang bagus
0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
12-11-2014 13:29
Quote:Original Posted By dignuzclothing
nih gan siapa tau membantu, isinya warkop tapi dikemas seperti cafe gan.

Ane sendiri udah pernah kesana dan emang menunya kaya di warkop gan variasi dikit dan enak gan emoticon-Big Grin

Kapan lagi gan makan Indomie 1 porsi harga 10rb keatas emoticon-Smilie bisa milih lagi mau soto ayam, ayam bawang, kari ayam kaya di warkop emoticon-Ngakak

asyik buat nongkrong karena deket kampus, lokasinya di Bandung gan.

Warung Up Normal


0 0
0
tolong masukan gan sepuh. ane mau buka usaha warkop
12-11-2014 14:40
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia