mubaraq7Avatar border
TS
mubaraq7
Pantai Lange, Keindahan Yang Tiada Tara [ACEH]
Aceh Besar adalah kampung halaman yang penuh kenangan untuk mereka yang besar di sana. Masih banyak pantai tersembunyi, seperti misalnya Pantai Lange yang indah, tapi harus melewati hutan dan kebun warga.

Pengalaman menarik bila kita berhasil menemukan tempat rahasia yang cantik yang belum terjamah oleh banyak orang. Salah satu tempat di Kabupaten Aceh Besar punya sebuah pantai cantik tersembunyi. Selain pantainya masih bersih, pasirnya yang putih dan air laut yang biru, ada hamparan rumput hijau, hamparan rumput laut yang cokelat dan sebuah air mancur!

Pantai Lange, berada di Desa Lam Lhom, Aceh Besar, lokasinya cukup tersembunyi. Kita harus melewati hutan dan kebun milik masyarakat untuk mencapai lokasi ini. Kurang lebih 1 jam perjalanan untuk menuju ke pantai yang indah ini, perjalanannya pun cukup menantang, berjalan kaki dengan rute yang naik dan turun cukup menguras tenaga. Tetapi semua itu terbayar dengan keindahan pantainya.

Pantai Lange dapat dijadikan tempat untuk bersantai, dengan suasana yang alami. Di sini kita dapat berenang, piknik dan menikmati air mancur alami. Ada banyak pemandangan yang bagus, cocok untuk para pemburu foto lanskap pemandangan alam.

Tapi memang yang menjadi daya tarik dari Pantai Lange yang tidak dimiliki oleh pantai lain adalah air mancur alaminya. Air yang menyembur melalui celah-celah batu ini menjadi daya tarik sendiri. Tak bosan-bosannya menghabiskan waktu di sini, ada sensasi seperti merasakan relaksasi spa.

Ada banyak binatang laut juga di sini mulai dari kerang, ikan hias dan landak laut. Jadi sambil bermain air juga bisa bercengkrama dengan mereka.

Khusus bagi pengunjung yang non muhrim atau bukan suami istri, dilarang ke lokasi ini. Kecuali, kita dapat izin dari kepala desa di sana.































Diubah oleh mubaraq7 12-01-2015 17:08
0
3.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
Domestik
icon
10.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.